Build Natalia Tersakit Ala Top Global 2023, Burst Damage Paling Menyakitkan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Natalia merupakan hero Assassin Mobile Legends yang menyebalkan dengan skill conceal dan burst criticalnya, karena itu tak jarang hero ini ramai di ban karena susah untuk mengcounternya. Selain memiliki conceal yang mampu membuat lawan tidak bisa melihatnya di map, Natalia merupakan hero spesialis lock yang susah diprediksi.

Berbagai keuntungan tersebut menjadikan Natalia sebagai hero assassin yang cocok untuk mengcounter hero tipis lawan yang tidak memiliki skill blink. Damage miliknya akan semakin mematikan apabila menunggu timing dan memakai build yang tepat, bahkan bisa satu hit saja. Lalu bagaimana susunan build Natalia yang tepat? Simak ulasan berikut!

Build Item Natalia Tersakit

Sebagai assassin yang memiliki kemampuan lock sangat mumpuni, Natalia diberkati skill conceal dan critical apabila menyerang dari arah belakang lawan. Damage burst ini sangat menyebalkan terutama ketika kamu memakai marksman, untuk membuatnya sangat sakit Natalia memerlukan item yang sesuai dengan kondisinya. Berikut ini susunan item Natalia tersakit ala top global!

1. Rapid Boots

Item pertama Natalia ialah Rapid boots, merupakan item sepatu yang akan menambahkan 80 movement speed. Efek dari item ini ialah memberikan persentase movement speed lebih tinggi saat meninggalkan war, jadi Natalia kamu bisa kabur tanpa takut terciduk lawan.

2. Blade of Heptaseas

Selanjutnya untuk mempersakit damage miliknya, Natalia harus memakai Blade of heptaseas. Item ini memiliki efek pasif yang akan menambahkan physical attack dan efek slow kepada lawan apabila tidak terkena serangan selama 5 detik. Untuk atributnya sendiri, Blade of heptaseas menambahkan 65 physical attack dan 250 HP.

3. Malefic Roar

Item ini diperlukan untuk mengcounter hero-hero dengan armor tebal sekaligus memudahkan Natalia mengeksekusi marksman atau mage lawan. Hal ini karena Malefic roar memberikan 60 physical attack dan 35 physical penetration. Selain itu item ini memiliki pasif yang akan mengubah setiap 1 physical defense menjadi 0,05% physical penetration hingga maksimal 20%.

4. Demon Hunter Sword

Untuk mempersakit damagenya, Natalia perlu Demon hunter sword. Item ini akan menambahkan physical attack Natalia sebesar 9% HP lawan yang hilang saat ini. Untuk atributnya sendiri, Demon hunter sword menambahkan 35 physical attack dan 25% attack speed, item ini sangat cocok melawan hero tebal ketika fase late game.

5. Hunter Strike

Penetrasi merupakan item wajib bagi Natalia, untuk itu kamu bisa menambahkan tingkat penetrasi dengan membeli Hunter strike. Merupakan item yang menambahkan 80 physical attack dan 15 physical penetration. Selain itu Natalia akan mendapatkan 50% movement speed setiap melancarkan serangan 5 kali berturut-turut dengan cooldown 8 detik.

6. Immortality

Item terakhir ialah Immortality, yang mana akan membangkitkan hero setelah kematiannya dalam durasi 2,5 detik. Setelah itu hero akan mendapatkan 1000 shield HP sehingga memiliki kesempatan kedua untuk kabur. Untuk atributnya, Immortality menambahkan 800 HP dan 20 physical defense kepada Natalia.

Susunan Emblem Natalia Tersakit

Natalia sangat cocok memakai emblem assassin karena ia dikenal sebagai eksekutor handal. Selain itu emblem assassin juga memberikannya efek tambahan yang tak kalah penting. Untuk susunan emblemnya kamu bisa memakai set berikut!

Agility

Set pertama ialah Agility, yang mana berperan sebagai tambahan movement speed Natalia sebesar 6%. Set ini sangat berguna, terlebih apabila digunakan Natalia dalam mode menghilangnya.

Invasion

Selanjutnya kamu bisa memasang pilihan Invasion, set satu ini akan meningkatkan physical penetration hingga 6%. Jadi apabila kamu memakai set Invasion, musuh akan tewas lebih cepat sebelum mereka dapat kabur.

High and Dry

Terakhir ialah set High and Dry, nah set satu ini sudah sangat akrab dengan Natalia. Pasalnya set ini akan menambahkan damage serangan sebesar 7% apabila hanya terdapat satu lawan di sekitar Natalia.

Battle Spell Natalia Terbaik

Sebagai seorang eksekutor, Natalia sangat cocok memakai battle spell Execute. Spell ini akan memberikan efek true damage tanpa memandang shield lawan, jadi musuh yang hampir tewas dapat dengan mudah terciduk oleh Natalia. Selain itu Execute akan berfungsi sebagai perlindungan ketika duel melawan hero musuh.

Tips dan Combo Bermain Natalia

Natalia merupakan hero yang terbilang susah dikuasai apabila kamu tidak mengetahui combo dan cara main yang tepat. Tetapi jangan khawatir, berikut ini tips dan combo memakai Natalia dengan benar!

  1. Gunakan combo 3-basic attack-1-1-2-3-basic attack. Sekilas memang terlihat rumit, tetapi apabila dipraktekkan kepada marksman atau mage lawan maka mereka akan langsung tewas. Combo ini memiliki satu hal yang harus diperhatikan, yakni kamu harus menyerang lawan dari belakang agar damage kamu semakin sakit.
  2. Spam skill 2 apabila terjebak dalam war. Natalia memiliki skill kebal bahkan tanpa membeli Wind of nature, tetapi kekebalannya ini bersifat basic attack alias tidak mampu menahan serangan AoE. Skill 2 Natalia memiliki efek kebal terhadap segala jenis serangan physical basic attack, jadi kamu bisa memanfaatkan keuntungan ini untuk memaksimalkan potensi di game.
  3. Selalu jadi eksekutor. Mengingat ini ialah hero Natalia, maka kamu harus menjadi pembunuh terakhir ketika musuh melarikan diri. Biarkan tim kamu mengobrak-abrik lawan terlebih dahulu, lalu ketika ada satu atau dua hero musuh melarikan diri, maka kamu bisa langsung membunuhnya.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Natalia tersakit ala top global tahun 2023. Jadi bagaimana nih tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar