Build Moskov Tersakit Ala Top Global 2023, Basic Attack Penuh Critical Mematikan

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moskov merupakan hero bertipe Marksman di Mobile Legends, sosok pembawa tombak ini mendapatkan lirikan dari beberapa player usai buff yang diberikan Moonton padanya. Moskov kini mendapat 100% bonus physical attack untuk lawan di belakang yang terkena hitnya secara terus menerus, selain itu ia memiliki attack speed dan critical.

Ketiga faktor diatas layak menjadikan Moskov sebagai marksman yang harus diwaspadai saat ini, karena akan susah bagi lawan untuk menghindari maupun membunuhnya. Hal ini karena Moskov memiliki skill CC untuk bertahan hidup, dengan skill setnya yang mematikan kamu dapat maksimalkannya dengan memberinya build yang tepat. Mau tahu build Moskov yang tepat nan sakit? Berikut pembahasannya!

Susunan item Moskov tersakit

Sebagai hero marksman yang memiliki damage tertinggi dari role lain, Moskov memiliki semua yang dibutuhkannya mulai dari blink, efek CC, attack speed, critical hingga long attack ultimate. Karena itu tak heran ia mampu mengimbangi marksman over power saat ini seperti Beatrix dan Karrie. Nah supaya lebih maksimal saat war, Moskov memerlukan item yang tepat untuk membuatnya semakin sakit. Berikut susunan item Moskov tersakit ala top global!

Swift Boots

Moskov memerlukan attack speed untuk memaksimalkan attack speed dari skill 1 miliknya, untuk itu ia perlu membeli Swift boots. Item ini memberikan 40 movement speed dan 15% attack speed, sehingga akan memudahkannya ketika clear minion dan mencari resource gold.

Windtalker

Untuk lebih meningkatkan attack speed dan memberinya tambahan critical, item Windtalker sangat cocok bagi Moskov. Item ini memberikan pasif yang akan menimbulkan efek splash magic damage kepada lawan. Selain itu Windtalker akan menambahkan atribut 40% attack speed, 20 movement speed dan 10% critical chance.

Berserker Fury

Selanjutnya ialah item Berserker fury, merupakan item yang akan menambah 65 physical attack dan 25% critical chance. Selain itu Moskov akan menambah physical attacknya senilai 5% apabila keluar serangan critical darinya hingga durasi 2 detik. Berserker fury sangat cocok dipakai ketika mid game untuk menyicil HP tank dengan mudah.

Scarlet Phantom

Kedua item diatas tidak akan lengkap jika tidak diberikan Scarlet phantom ketikaa war. Item berwarna ungu satu ini akan meningkatkan 30 physical attack, 20% attack speed dan 25% critical chance. Selain itu ketika menyerang lawan Scarlet phantom akan menambah critical chance Moskov sebesar 5% dan attack speed hingga 30%.

Wind of Nature

Moskov sangat lemah apabila berduel dengan hero burst physical, untuk itu ia harus berjaga-jaga dengan memakai Wind of nature. Item ini akan memberikan efek kebal terhadapnya selama 2 detik dengan cooldown 60 detik. Moskov juga akan menerima 30 physical attack, 20% attack speed dan 10% physical lifesteal, sehingga ia akan lebih sustain saat war.

Haas’s Claws

Item terakhir ialah Haas’s claws, merupakan item yang berfungsi sebagai penguat efek physical lifesteal Moskov. Haas’s claws memilki atribut 70 physical lifesteal, sedangkan pasifnya akan memperkuat lifesteal pengguna sebesar 15% ketika HP dibawah 50% saat war. Dengan begini Moskov yang kamu gunakan akan lebih tahan menghadapi gempuran damage.

Susunan emblem Moskov tersakit

Moskov terkenal akan attack speed dan critical, untuk itu ia memerlukan bantuan emblem marksman agar memperkuat efeknya. Lalu bagaimana susunan emblemnya? Berikut daftarnya!

Bravery

Set emblem yang pertama ialah Bravery, yang mana akan memberikan 12 physical attack tambahan kepada Moskov. Sehingga apabila kamu menyerang lawan maka damage yang kamu berikan akan semakit sakit.

Agility

Berikutnya kamu bisa memilih set Agility, merupakan set yang akan menambah movement speed sebesar 6% selama match. Dengan tambahan movement speed tersebut secara tidak langsung akan membantumu untuk kabur atau mengejar lawan.

Electro Flash

Set terakhir sangat berpengaruh saat duel, ialah Electro flash. Merupakan set emblem yang akan meregenerasi 30% HP berdasar jumlah damage basic attack dan juga 40 movement speed tambahan ketika menyerang lawan. Efek set ini akan direset kembali dalam waktu setiap 10 detik sekali.

Battle spell Moskov

Karena Moskov merupakan hero yang mengandalkan attack speed untuk menyerang lawan, maka ia sangat cocok memakai spell Inspire. Spell ini memungkinkan Moskov untuk menambah attack speed dan mengabaikan defense yang dimiliki lawan selama 2-3 detik.

Tips dan combo memakai Moskov

Sebagai hero marksman Moskov sangat sering digunakan oleh pemula sekalipun, karena ia tergolong mudah dan hanya mengandalkan basic attack. Namun masih ada hal yang perlu diperhatikan untuk membuat Moskov semakin sakit. Berikut ini tips dan combo memakai Moskov!

  1. Gunakan combo skill 2-1-basic attack-3. Combo ini sangat ampuh melawan 1 hero saja baik itu mage, marksman maupun assassin lawan. Namun ketika war kamu harus tetap berada di belakang dengan tetap menyuplai damage menggunakan combo diatas.
  2. Gunakan skill 2 secara maksimal. Moskov memiliki skill CC yang terletak pada skill 2 miliknya, untuk itu apabila kamu sedang dikejar atau mengejar musuh akan lebih baik jika menggunakan skill 2 tersebut. Pasalnya skill 2 miliknya akan membuat lawan terkena efek knockback dan akan terkena stun saat berada di tembok.
  3. Fokus farming hingga mengungguli lawan. Kunci utama bagi Moskov untuk memenangkan match ialah dengan terus farming gold. Hal ini bertujuan untuk lebih menggendutkan gold miliknya disbanding marksman lawan. Selain itu apabila Moskov sudah semi jadi, ia mampu mendominasi war hingga akhir match.

Nah itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Moskov tersakit ala top global tahun 2023. Yuk langsung coba sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar