Build Lolita Tersakit 2023 Versi Top Global, Sekali Ulti Noumenon Blast Musuh Auto Nyerah

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — “Rocket hammer! Rocket hammer! Rocket hammer!”, teriak kencang Lolita saat melayangkan palu andalannya ke musuh. Lolita merupakan hero Support/Tank di Mobile Legends yang berasal dari Euroditio, Agelta Drylands. Lolita memiliki speciality di Guard/Crowd Control. Di mana, skill 2 Guardian’s Bulwark bisa memberikan Shield ke rekan satu tim dan skill 3 Noumenon Blast mampu memberikan efek Stun area ke hero lawan.

Kemampuan spesial Lolita tersebut menarik minat dari pro player, seperti: Vyn (RRQ), OhMyV33NUS (Blacklist Intl.) dan Baloyskie (Geek Slate) untuk menggunakannya sebagai Roamer. Dengan tambahan durabilitas yang tinggi, Lolita mampu menjadi Roamer yang tangguh di dalam tim.

Setelah sering dimainkan para pro player di turnamen bergengsi, banyak player yang kepincut untuk mencoba Lolita. Kamu salah satunya? Iya. Pengen segera main. Eitts, stop! Jangan memainkan Lolita dengan build asal-asalan. Lebih baik, kamu belajar dulu dari build para top global Lolita. Mau? Berikut kami bagikan rekomendari build Lolita tersakit ala top global 2023. Yuk, lanjut baca.

Build Item Lolita Tersakit

Build Lolita Tersakit 2023 Ala Top Global

1. Tough Boots – Conceal

Pada menit-menit awal permainan, sebaiknya pemain membeli Tough Boots. Item Tough Boots akan menjadikan Lolita hero yang tangguh. Karena Tough Boots memberikan tambahan +40 Movement Speed, +22 Magic Defense dan pasif unik Fortidude kepada Lolita. Adanya pasif unik, Fortitude, akan memberi Lolita pengurangan efek Crowd Control dan Slow sebesar 30%. Dengan demikian, pada early game, Lolita bisa bergerak cepat untuk melakukan roaming dan cepat lepas dari pengaruh Crowd Control dan Slow musuh.

2. Dominance Ice

Memasuki menit ke 4, Lolita sebaiknya memiliki item Dominance Ice. Item Dominance Ice nantinya berguna untuk melawan hero yang memiliki efek heal, shield dan HP regen. Entah efek itu muncul dari pasif hero maupun dari item Physical Lifesteal atau Regen yang dibeli selama pertandingan.

Item Dominance Ice akan memberi Lolita tambahan +500 Mana, +70 Physical Defense, +5% Movement Speed, pasif unik Arctic Cold dan pasif unik Life Drain. Singkat kata, Lolita akan jadi lebih Kuat dan tahan melawan hero yang mengandalkan regen/shield seperti Yu Zhong, Alucard, Alice, dll.

3. Athena’s Shield

Memasuki mid game, Lolita akan mengisi role Offlaner dan selalu berada di garis depan untuk bertarung dalam team fight. Mau tidak mau, Lolita akan menjadi Sand Bag dan menerima serangan Magic Power dari Mage musuh. Supaya Lolita tidak mudah tumbang terkena Burst Magical Damage dari hero Mage musuh, Lolita perlu membeli Athena’s Shield.

Item Athena’s Shield akan memberi tambahan +500 Mana, _70 Physical Defense, +5% Movement Speed, mengurangi Attack Speed, Shield dan HP Regen lawan. Artinya, dengan memiliki Athena’s Shield, Lolita mampu menahan serangan Burst Magical Damage dari hero Magic musuh. Sehingga, Lolita tidak mudah tumbang saat melakukan tugas Roaming untuk open map.

4. Immortality

Pertarungan pada menit 10 ke atas pasti sangat intens karena kedua tim akan beradu strategi untuk kontes Lord. Agar Lolita tidak mudah tumbang, sebaiknya pemain membeli Immortality sebagai item ke-empat. Immortality akan memberikan pasif unik Immortal yang akan menghidupkan kembali Lolita dalam 2,5 detik setelah Lolita tereliminasi. Dengan adanya pasif unik Immortal, Lolita tidak perlu menunggu waktu respawn yang lama.

Selain mendapatkan nyawa cadangan, Lolita juga mendapatkan +800 HP, dan +20 Physical Defense. Sehingga, saat ingin mengeluarkan skill ultimate Noumenon Blast, Lolita bisa melakukan setup dengan baik dan tidak mudah tumbang.

5. Antique Cuirass

Pemain yang menghadapi lawan dengan kombinasi hero Physical dan Magical wajib memiliki Athena’s Shield + Antique Cuirass. Item ketiga, Lolita sudah membeli Athena’s Shield. Kini item ke-5, Lolita perlu membeli item Antique Cuirass.

Item Antique Cuirass memberi tambahan +920 HP, +54 Physical Defense, +4 HP Regen dan Pasif Unik Deter. Apa itu? Bingung ya? Sederhananya, Lolita yang telah memiliki Antique Cuirass mampu memberikan pengurangan Physical Attack lawan sebesar 8% selama 2 detik maksimal hingga 3 stack. Jadi, selain menambah kekuatan Lolita, Antique Cuirass juga melemahkan serangan lawan.

6. Blade Armor

Sebagai item pamungkas di late game, Lolita cocok untuk membeli Blade Armor sebagai item ke-6. Blade Armor akan memberi tambahan +80 Physical Defense, +20% Critical Damage Reduction dan Pasif Unik Bladed Armor. Pasif unik dari Bladed Armor adalah mampu memantulkan damage ke musuh yang menyerang. Artinya, selain Lolita bertambahan kuat dengan peningkatan Phisical Defense, Lolita kini mampu memantulkan damage ke musuh. Sehingga, musuh yang menyerang dengan serangan maksimum, dia juga akan kesakitan.

Susunan Emblem Lolita Terkuat

Setelah mempelajari Lolita secara menyeluruh, Lolita memiliki potensi besar sebagai Tank dengan durabilitas dan efek Crowd Control yang tinggi. Sehingga, banyak top global Lolita memilih emblem Tank untuk memaksimalkan Noumenon Energy Core, durability dan efek Crowd Controlnya. Penasaran nggak dengan susunan emblem top 1 global Lolita? Iya. Berikut susunan emblem Lolita terkuat versi top global Lolita:

  1. Firmness 3/3, Lolita mendapatkan penambahan +4 Physical DEF/Level
  2. Fortress 3/3, Lolita mendapatkan penambahan +2.50%/+5%/+8% Physical DEF
  3. Concusive Blast 1/1, 1 detik setelah Basic Attack, Lolita akan mendapatkan 125 (+7% Total HP) Magic Damage dalam AOE (CD 15 detik)

Battle Spell Lolita Terbaik

Sebagai hero Support/Tank, Lolita memiliki 3 skill set yang unik, yaitu Charge, Guardian’s Bulwark, Noumenon Blast. Biarpun memiliki skill escape, Lolita masih butuh spell Flicker untuk mempercepat rotasi/memberi backup ke rekan satu tim. Maka dari itu, para top global lebih senang menggunakan spell Flicker sebagai spell terbaik Lolita.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar