Build Lancelot Tank Terkuat Ala RRQ Albert, Jungler Lincah dengan Durabilitas Tinggi!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Baru-baru ini sebuah meta baru ditemukan oleh para pro player di kancah MPL, ialah meta Lancelot build Tank Jungler. Mungkin beberapa di antara kalian masih bertanya-tanya mengapa bisa hero Assassin Mobile Legends diberikan build Tank dan menjadi Jungler, namun nyatanya meta ini sangat membantu beberapa tim memenangkan match mereka.

Salah satunya ialah Jungler dari tim RRQ yakni Albert, yang mana pernah menggunakan Lancelot Tank Jungler dalam matchnya. Lalu mengapa bisa meta ini laku dan apa saja build yang dipakai oleh Albert? Untuk lebih lengkapnya simak ulasan di bawah ini!

Build Item Lancelot Tank Terkuat

Sebelum mengarah kepada item yang dipakai, perlu diketahui bahwa Lancelot merupakan hero Assassin yang memiliki stack pasif menggandakan damage dan juga basic attack. Nah dari dua hal tersebut banyak para pro player yang mengambil sisi untung lain dengan memberikan Lancelot build tank. Hal ini karena ia akan semakin tebal dan tentunya susah ditangkap dengan blinknya, selain itu damagenya akan tetap terasa karena pasif dan item yang tepat. Langsung saja berikut susunan item Lancelot Tank Jungler ala Albert!

1. Magic Shoes

Yang pertama ialah item Magic shoes merupakan item Movement Speed yang akan menambah +10 Cooldown Reduction dan memperoleh +40 Movement Speed tambahan. Item ini cocok digunakan untuk Lancelot agar skill satu miliknya dapat tereset secara cepat.

2. Guardian Helmet

Berbeda dengan Lancelot pada umumnya, kali ini untuk item kedua ialah Guardian Helmet. Mengapa begitu? Karena item ini akan berfungsi bagi item selanjutnya. Adapun atribut dari item ini ialah +1550 HP dan tambahan +20 HP Regen. Pasifnya yakni Recovery memulihkan 0,5% Max HP secara terus menerus dan akan bertambah sebesar 2,5% Max HP apabila tidak menerima serangan selama 5 detik.

3. Thunder Belt

Item ketiga ialah Thunder Belt, merupakan item Defense yang memiliki efek penting bagi para Tank Jungler termasuk Lancelot. Item ini memiliki efek pasif bernama Thunderbolt yang mana akan memberikan efek true damage yang setara dengan 2,5% Max HP target dan memberikan efek slow selama 1,5 detik. Efek ini akan kembali muncul setiap 1,5 detik kemudian, adapun untuk atributnya Thunder Belt memberikan +800 HP, +6 Mana Regen, 10% Cooldown Reduction dan +40 Physical Defense.

4. Twilight Armor

Selanjutnya ialah Twiliight Armor, merupakan item Physical Defense yang tidak dapat dipisahkan dari Thunder Belt dan Guardian Helmet. Pasalnya item ini memiliki pasif yang berskala dengan banyaknya HP, ialah Twilight yang mana setiap 1,5 detik, serangan berikutnya akan memberikan magic damage tambahan yang setara dengan 35 + 5% dari HP tambahan milik hero. Adapun untuk atributnya sendiri Twilight Armor memberikan +1200 HP dan +20 Physical Defense.

5. War Axe

Selanjutnya Lancelot butuh dukungan damage walau sedikit, hal ini untuk mempersakit pasif miliknya. Untuk itu War Axe dapat menjadi pilihan yang tepat baginya, item ini memberikan atribut +550 HP, +45 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction. Untuk pasifnya sendiri bernama Berserk yang mana akan menambah 8 Physical attack dan 4 Physical penetration setiap kali Lancelot menyerang lawan hingga 8 kali.

6. Immortality

Terakhir untuk meminimalisasi dari kematian Lancelot sangat cocok menggunakan Immortality, merupakan item defense yang menambahkan +800 HP dan +20 Phsyical Defense. Pasifnya bernama Immortal yang akan menghidupkan kembali hero setelah kematiannya dalam waktu 2,5 detik. Setelah itu hero akan menerima 1000 Shield dan 16% Max HP saat ini.

Susunan Emblem Lancelot Tank Terkuat

Untuk menjadikan Lancelot Tank yang kuat, Alberttt memilih menggunakan susunan Emblem Jungler, sebagai berikut:

  1. Brutal [3/3], Lancelot akan menerima 21% damage tambahan kepada Jungle
  2. Iron [3/3], Lancelot akan menerima pengurangan damage sebesar 21% dari Jungle
  3. Mage Killer [1/1], Setiap kali menyerang Turtle, Lord dan Turret damagenya bertambah sebesar 20%, dan akan mengurangi damage yang diterima dari Lord atau Turtle sebesar 20%

Battle Spell Lancelot

Sesuai julukan yang diberikannya di awal, Lancelot sangat cocok menjadi Jungler dengan tambahan item Tank. Untuk itu ia sangat cocok memakai spell Retribution yang mana akan meningkatkan damage dan mengurangi damage untuk creep dan area Jungle. Untuk pilihan blessingnya sendiri Lancelot sangat cocok memakai Ice Retribution yang mana akan memberikan efek slow kepada lawan.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai Lancelot build tank Jungler ala RRQ Albert. Dengan memakai build Tank Lancelot akan semakin susah dibunuh dan masih lincah, selain itu damagenya masih tetap sakit karena pasifnya. Jadi bagaimana nih ingin mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar