Build Julian Tersakit Ala Top Global 2023, Combo Skill Full Magic Burst!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Apa jadinya kalau hero Fighter memiliki damage magic? Pastinya sangat sakit sekali, terlebih apabila ia memiliki damage burst. Kemampuan seperti itu ada pada Julian. Hero Mobile Legends yang menjadi anggota terakhir Forsaken Light ini memiliki potensi yang sangat besar apabila digunakan dengan benar dan komposisi build yang tepat.

Hal ini karena skill set Julian hampir kesemuanya membutuhkan combo untuk mengeliminasi lawan secara cepat. Tetapi hal yang paling berpengaruh ialah faktor build, dengan susunan yang tepat maka Julian akan semakin sering mendapatkan instan kill. Penasaran dengan build Julian yang tepat dan tentunya menyakitkan? Simak ulasan berikut!

Susunan Item Julian Tersakit

Terkenal akan damage burst dan juga combo yang unik membuat Julian sangat ditakuti lawan terlebih ketika ia menjabat sebagai hyper atau Exp laner. Pemilihan item yang tepat bagi Julian sangat menentukan kemenangannya melawan hero lain, lalu apa saja item yang tepat untuknya? Berikut ini susunan item tersakit Julian ala top global!

1. Arcane Boots

Item yang pertama ialah Arcane boots, merupakan item sepatu yang akan menambah 40 movement speed dan 10 magic penetration. Sehingga dengan memakai item ini Julian akan semakin sakit ketika early game.

2. Genius Wand

Selanjutnya Julian memerlukan Genius wand untuk memudahkannya saat duel dengan hero Fighter lain di Exp lane. Item ini memberikan pengurangan magic defense sebesar 3-7 dan dapat di stack hingga 3 kali, untuk atributnya sendiri Genius wand menambah 75 magic power dan 5% movement speed kepada Julian.

3. Shadow Twinblades

Untuk memberikan tambahan true damage kepada Julian, ia sangat cocok memakai item ini. Shadow twinblades akan memberikan efek true damage setiap penggunaan skill Julian, selain itu item ini memiliki atribut 70 magic power, 10% magic lifesteal dan 5% movement speed tambahan. Shadow twinblades sangat cocok digunakan ketika mid game untuk melawan hero tebal lawan.

4. Holy Crystal

Item keempat Julian ialah Holy crystal, merupakan item burst yang akan menambahkan 100 magic power. Selain itu Holy crystal memiliki efek yang akan meningkatkan magic power sebesar 21-35% berskala dengan level hero saat ini. Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan Divine glaive karena perpaduan burst dan juga penetrasi magic yang tinggi.

5. Winter Truncheon

Item ini memberikan efek invisible kepada Julian selama 2 detik, yang mana dalam durasi tersebut ia tidak dapat ditargetkan maupun menyerang. Tujuan sebenarnya Winter truncheon ialah melindungi hero dari kematian dengan cara membekukan dirinya. Adapun untuk atributnya ialah 60 magic power, 25 physical defense dan 400 HP.

6. Divine Glaive

Sesuai dengan pernyataan diatas, item terakhir ini sangat cocok dikombinasikan dengan Holy crystal. Divine glaive memiliki atribut 65 magic power dan 35 magic penetration tambahan. Selain itu ia akan mengubah setiap 1 magic defense lawan menjadi 0,1% magic penetration hingga maksimal 20%. Item ini sangat cocok dipakai ketika late game untuk mengcounter hero tebal lawan.

Susunan Emblem Julian Tersakit

Untuk emblemnya sendiri Julian sangat cocok memakai emblem mage, mengingat ia memiliki damage magic burst yang tinggi. Langsung saja berikut susunan emblemnya yang tepat!

Agility

Set pertama ialah Agility, merupakan set emblem yang berfungsi untuk penambah movement speed sebesar 6%. Dengan demikian Julian akan semakin mudah ketika mengejar lawan atau kabur darinya.

Observation

Set kedua ialah Observation, yang mana memberikan 6% magic penetration untuk Julian. Set ini sangat rekomended baginya karena memiliki penetrasi tinggi sehingga mudah bagi Julian untuk mengeliminasi lawan.

Magic Worship

Terakhir ialah set Magic worship, set ini akan membakar target lawan sebesar 80-250 magic damage dalam waktu 5 detik setiap 12 detik sekali. Julian sangat cocok memakai set ini untuk memaksimalkan potensi burst miliknya.

Battle Spell Julian Terbaik

Walau memiliki skill blink nyatanya Julian sangat cocok menggunakan spell Flicker, hal ini karena ia akan lebih mudah menginisiasi war dengan cara teleport ke arah yang benar. Selain itu Flicker juga berguna jika dikombinasikan dengan skill set Julian ketika mode awakening.

Tips dan Combo Bermain Julian

Hero yang menjabat sebagai offlaner ini memiliki mekanik yang cukup susah apabila dibandingkan dengan hero Fighter lainnya. Namun jangan khawatir, berikut ini tips dan combo memakai Julian!

  1. Gunakan combo 2-1-3 untuk burst. Combo pertama ialah dengan cara blink lalu diakhiri dengan mengeluarkan awakening skill 3. Dengan car aini musuh yang terkena skill 3 diakhir akan terkena efek Airborne dan menerima damage tinggi.
  2. Gunakan combo 3-1-2 untuk efek invisible. Combo satu ini sangat cocok dipraktekkan ketika kamu sedang terciduk oleh 5 lawan sekaligus. Efek invisible yang dimiliki Julian memungkinkannya untuk tidak tertangkap lawan walau banyak sekalipun.
  3. Gunakan combo 3-2-1 untuk menyicil HP lawan. Jika combo pertama untuk burst maka combo ketiga ini untuk menyicil darah mereka. skill satu awakening digunakan diakhir karena ia akan memberikan magic damage secara terus menerus dan tidak bisa ditangkis.
  4. Incar hero tipis lawan. Sebagai Exp lane tentunya Julian bertugas sebagai flanker dan mengincar damage dealer musuh dari belakang. Usahakan incar hero tipis semisal marksman dan mage lawan untuk memudahkan war kedepannya.
  5. Pahami skill dengan benar. Sebagian user Julian pemula pasti kebingungan dengan skill set miliknya dan bagaimana cara mengkombinasikan skillnya. Tentu saja sangat beresiko bukan apabila ketika diserang musuh kamu malah memencet asal dan berakhir tewas? Oleh karena itu pahami skill Julian terlebih dahulu dan bila perlu sering-sering menggunakannya agar tidak salah combo.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Julian tersakit ala top global tahun 2023. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar