Build Jawhead Tersakit Ala Top Global 2023, Basic Attack Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Jawhead merupakan hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki segudang bakat dari segi damage. Hero yang berbentuk robot ini memiliki efek Airborne, Stun hingga Slow, selain itu pasif miliknya membuatnya susah dikalahkan dalam duel satu vs satu.

Kedua keuntungan tersebut menjadikan Jawhead ramai digunakan untuk mengisi lane jungler, dengan memakai build yang tepat maka ia bisa menjadi momok mengerikan bagi hero tipis seperti Mage dan Marksman. Ingin tahu build Jawhead paling sakit? Berikut infonya!

Build Item Jawhead Tersakit

Hero Fighter kebanyakan memiliki damage yang menyakitkan terutama soal basic attack. Berbicara mengenai basic attack tersakit tentunya tidak bisa melepaskan Jawhead begitu saja, nyatanya hero ini terkenal dengan basic attacknya yang mengerikan. Kamu bisa memaksimalkan damage tersebut dengan cara memberinya item yang tepat. Berikut susunan item Jawhead tersakit ala top global!

1. Tough Boots

Item yang pertama ialah Tough boots, merupakan item sepatu yang akan menambah 40 movement speed dan 22 magic defense. Tough boots memiliki efek pasif yang mana akan mengurangi durasi terkena efek CC hingga 30%.

2. Blade of Heptaseas

Selanjutnya Jawhead cocok menggunakan Blade of heptaseas, item yang akan menambah physical damage sebesar 40%  setiap 5 detik saat tidak terkena serangan lawan ini sangat berperan penting ketika Jawhead mencari instan kill. Selain itu Blade of heptaseas akan menambahkan atribut 70 physical attack dan 250 HP.

3. Malefic Roar

Untuk mempersakit damagenya Jawhead perlu item penetrasi, untuk itu Malefic roar sangat berguna baginya. Item ini menambahkan 60 physical attack dan 35 physical penetration, selain itu efek yang dimilikinya ialah mengubah setiap 1 physical defense lawan menjadi 0,05% physical penetration hingga 20%.

4. Athena Shield

Ketika memasuki late game Jawhead sangat rentan terhadap damage magic, karena itu ia membutuhkan Athena shield. Item satu ini memberikan 950 HP, 62 magic defense dan 2 HP regen, selain itu Athena shield akan mengurangi damage magic lawan sebesar 25% dalam waktu  5 detik.

5. Dominance Ice

Item ini merupakan counter Marksman attack speed dan cocok dipakai Jawhead untuk mengalahkan mereka. Dominance ice memberikan efek pengurangan 75% attack speed lawan dari biasanya, selain itu ia juga mengurangi 50% efek heal dan regen lawan. Adapun untuk atributnya ialah 500 mana dan 70 physical defense tambahan.

6. Immortality

Terakhir ialah item Immortality, merupakan item yang akan membangkitkan pengguna selama 2,5 detik setelah kematiannya. Atribut yang dimilikinya ialah 800 HP dan 20 physical defense, Immortality juga memberikan shield setara dengan 1000 HP ketika durasi 2,5 detik telah selesai.

Susunan Emblem Jawhead Tersakit

Soal emblem yang dipakainya, hero ini sangat cocok memakai emblem assassin. Hal ini karena terdapat beberapa set tertentu yang akan meningkatkan damagenya. Langsung saja berikut susunannya!

Agility

Pertama ialah set Agility, merupakan set emblem yang akan menambah 6% movement speed hero ketika match. Dengan begini Jawhead akan semakin mudah untuk mengejar dan kabur dari lawan.

Invasion

Selanjutnya ialah Invasion, yang mana ia memberikan tambahan 6% physical penetration. Set emblem ini sangat cocok dipakai oleh Jawhead karena penetrasinya akan sangat membantu ketika melakukan instan kill.

Killing Spree

Terakhir Jawhead sangat direkomendasikan menggunakan Killing spree. Merupakan set emblem yang akan menambah 15% HP dan 20% movement speed setiap kali ia mengeliminasi lawan. Dengan begini ia akan semakin sustain dan tidak mudah tewas ketika war.

Battle Spell Jawhead Terbaik

Sebagai hero yang mengandalkan basic attack dan juga membutuhkan item untuk cepat jadi maka Jawhead sangat cocok menggunakan spell Retribution. Hal ini untuk mempermudahnya dalam urusan farming jungle. Untuk pilihan blessingnya sendiri kamu bisa memilih Ice Retribution karena akan mengakibatkan efek slow kepada lawan.

Tips dan Combo Bermain Jawhead

Memakai Jawhead sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya saja kamu harus memperhatikan waktu yang tepat untuk menculik lawan. Berikut ini tips dan combo memakai hero Jawhead!

  1. Gunakan combo skill 3-2-1-basic attack. Combo ini sangat mematikan bahkan sejak early game sekalipun dengan catatan pasif Jawhead harus terisi penuh hingga full stack. Karena basic attack yang akan diberikannya akan semakin sakit.
  2. Perhatikan pasif. Jawhead memiliki pasif yang akan menambahkan stack ketika skill-skillnya mengenai lawan, setiap satu stack akan menambahkan damage basic attacknya sebesar 8% hingga 10 stack. Jadi semakin banyak skill yang kamu kenakan terhadap lawan maka semakin sakit juga damage basic attack kamu setelahnya.
  3. Culik hero tipis lawan. Jawhead merupakan hero Fighter dengan inisiasi dan juga eksekutor terbaik dalam tim, karena itu usahakan kamu lock hero tipis lawan terlebih dahulu. Hal ini untuk mempermudah war antar tim karena damage dealer musuh sudah kamu eliminasi sebelumnya.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Jawhead tersakit ala top global tahun 2023. Tunggu apalagi cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar