Rekomendasi Build Item Yve Tersakit Ala Top Global 2023, Slow Parah Damage Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Hero mage dalam Mobile Legends pasti memiliki efek CC dalam skillnya, tak dipungkiri hal ini menjadi point yang paling penting bagi war. Salah satu hero mage yang sangat membantu dalam war ialah Yve, ia merupakan mage dengan efek slow paling parah diantara mage lainya.

Ngomong-ngomong soal Yve, selain ia memiliki efek slow paling parah dari mage lain hal yang paling membuatnya ditakuti oleh musuh adalah ultimatenya. Ultimate Yve mampu memberikan burst tinggi ditambah efek slow dan immobilize. Maka dari itu untuk menjaga kemenangan tim saat war diperlukan item yang benar dan sakit untuk Yve. Bingung cari item tersakit Yve? Berikut susunan item Yve ala top global!

Build Item Yve Tersakit

1. Arcane Boots

Yve merupakan hero poke terbaik saat early game, nah untuk itu item Arcane boots sangat cocok dipakai. Item ini memberikan 40 movement speed dan 10 magic penetration Dengan memakainya maka akan lebih mudah dalam menyicil HP lawan, karena tambahan penetrasi ini.

2. Ice Queen Wand

Slow merupakan kekuatan utama Yve, maka dari itu item Ice queen wand sangat cocok untuknya. Dengan tambahan 150 mana dan 75 magic power sudah cukup untuk membuat Yve semakin sakit di mid game. Tak hanya itu item ini juga memiliki fungsi sebagai pemberi slow tambahan sebesar 30% dalam waktu 3 detik.

3. Glowing Wand

Hero poke seperti Yve memerlukan damage terus menerus sembari memberikan efek slow. Glowing wand merupakan item dengan fungsi membakar target dalam 3 detik. Dengan combo Ice queen wand dan glowing wand musuh akan terbakar dalam 3 detik selain terkena efek slow parah. Glowing wand juga memberikan 400 HP dan 75 magic power bagi pengguna.

4. Divine Glaive

Memasuki mid game ultimate Yve sering digunakan disini, untuk memaksimalkan damage burst dari tap ultimatenya Divine glaive sangat cocok. Sehingga ketika ultimate, Yve mampu menembus magic defense sebesar 0,1% hingga 20%. Divine glaive juga memberikan 75 magic power dan 35% magic penetration.

5. Winter Truncheon

Yve merupakan hero tanpa skill escape, maka dari itu item Winter sangat cocok dipakai demi menghindari kematian. Item ini memberikan efek freeze dalam waktu 2 detik, selain itu Yve juga akan mendapatkan tambahan 400 HP.

6. Holy Crystal

Nah yang terakhir adalah Holy crystal, yang mana item ini akan memberikan 100 magic power tambahan. Sedangkan untuk efeknya sendiri mampu menambah magic power hero sebesar 21% – 35%, sehingga poking damage dan burst Yve akan semakin sakit di late game.

Susunan Emblem Yve Tersakit

  1. Agility:3/3, Movement Speed +6%
  2. Observation: 3/3, Magic Penetration +6%
  3. Impure Rage: 1/1, Memberikan damage melalui skill memulihkan mana

Battle Spell Yve Terbaik

Flicker: Efektif digunakan untuk menghindari kejaran musuh

Nah itulah tadi pembahasan mengenai build Yve tersakit ala top global tahun 2023. Bagaimana tertarik mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar