Rekomendasi Build Item Xavier ala Lemon di MLBB M4 Group Stage, Damage Sakit Musuh Jaga Jarak!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pertandingan antara RRQ Hoshi vs Occupy Thrones berakhir dengan kemenangan skuad RRQ Hoshi, Indonesia. Lemon dan kawan-kawan berhasil mengaman 1 poin meskipun pada saat melawan tim ECHO mereka kalah 1 match.

Dari pertandingan RRQ Hoshi vs Occupy Thrones, ada satu hero Mobile Legends yang mencolok dan jadi MVP, yaitu Xavier. Xavier adalah hero yang menjadi pilihan Lemon. Build item Xavier dalam turnamen MLBB M4 World Championship yang digunakan Lemon, bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin jadi player kuat dari hero Xavier.

Pengen belajar bagaimana cara Lemon melakukan build item Xavier selama pertandingan? Berikut ulasan lengkap build item Xavier ala RRQ Lemon lengkap dengan spell dan emblemnya.

Build Item Xavier ala Lemon

Rekomendasi Build Item Xavier Ala Lemon Di Mlbb M4 Group Stage

1. Clock of Destiny

Item pertama yang digunakan oleh Lemon adalah Clock of Destiny, itemnya sendiri menambahkan +60 Magic Power+615 HP+600 Mana. Bila menggunakan item Clock of Destiny di Xavier, membuat tambahan magic power yang cukup besar untuk early game. Tingkat durability kalian juga akan menambah dengan 615 hp tambahan. Ditambah lagi 600 mana akan membuat hero mage kalian tak akan cepat habis mana.

2. Arcane Boots

Item selanjutnya yang digunakan oleh Lemon adalah Arcane Boots. Sepatu yang memiliki efek +40 movement speed dan +15 magical pen berguna agar membuat hero mage semakin sakit damagenya. Oleh karena itu, Lemon memilih sepatu ini.

3. Lightning Truncheon

Item selanjutnya yang digunakan oleh Lemon adalah lightning truncheon, efeknya sendiri memberikan tambahan +75 magic Power, +300 Mana dan +10 persen cooldown reduction. Yang ditunggu dari item ini justru adalah pasif uniknya yang bernama resonate.

Efeknya adalah memberikan damage 20-1000 magic damage untuk 3 musuh tergantung dari jumlah mana yang terdapat dari penggunanya. Bila mana semakin banyak tentu efek damagenya pun semakin besar.

4. Enchanted Talisman

Item selanjutnya yang dibuat oleh RRQ Lemon adalah Enchanted Talisman. Memiliki efek +50 magic power, +250 HP, +20 persen cooldown reduction. Cooldown reduction sendiri penting untuk mage karena bila waktu timing skill berkurang, tentunya kita bisa terus menyerang musuh dengan lebih cepat.

Pasif dari enchanted talisman sendiri adalah mana spring, pasif ini bisa meregenerasi mana sebesar 15 persen dari maksimal mana yang kita punya setiap 10 detik. Enchanted talisman ini cocok dibawa untuk hero mage agar tidak boros mana juga.

5. Divine GlaiveItem

Selanjutnya yang dipilih oleh RRQ Lemon adalah Divine Glaive, efeknya sendiri menambah 65 magic power, Tentunya, dengan penambahan tersebut akan membuat hero mage semakin sakit damagenya.

Sementara pasif skillnya adalah tambahan 40 persen magical penetration ketika HP hero kalian lebih tinggi 70 persen maka, efek uniknya sendiri akan bertambah sebesar 30 persen. Bila ada dari musuh kalian yang menggunakan item yang memiliki magic resistance, maka item ini wajib dibawa. Sebab, efeknya dapat menembus pertahanan magic yang dimiliki oleh lawan.

6. Glowing Wand

Item terakhir yang dibuat oleh Lemon adalah Glowing Wand, efeknya sendiri menambah 75 magic power, +400 HP, +5 persen movement speed. Tambahan magic power akan membuat damage dari skill Xavier menjadi lebih sakit, setelahnya jumlah HP akan menjadi lebih tebal. Dan movement speed 5 persen juga berguna untuk bergerak lebih bebas dan cepat.

Susunan Emblem Xavier ala Lemon

Untuk emblem sendiri Lemon menggunakan Mystery Shop. Mystery Shop sendiri adalah emblem mage yang dapat membuat harga item menjadi 90 persen dari harga aslinya.

Emblem Xavier Terbaik ala Lemon

Emblem ini digunakan untuk mendapatkan item lebih cepat. Untuk spellnya sendiri, Lemon menggunakan Flicker yang berguna untuk kabur dari musuh atau mengejar musuh yang hendak kabur pada saat darah menipis.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar