Rekomendasi Build Item Lunox Tersakit Ala Top Global 2023, Burst Pembasmi Tank!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Hero mage dalam Mobile Legends kebanyakan berisi burst dan poke, bahkan hampir semuanya. Namun tahukah kamu bahwa ada hero mage di Mobile Legends yang memiliki penetrasi paling tinggi? Dia adalah Lunox. Hero yang tercipta dari Twilight Orb ini sangat membantu dalam war, karena dia mempunyai skill set yang mampu menghancurkan armor tank lawan.

Berbicara mengenai tingginya penetrasi yang dimiliki Lunox, ia bahkan kerap dijuluki sebagai mage penghancur tank. Damage Lunox saat late game bahkan mampu menewaskan tank lawan hanya dengan spam skill 2 miliknya. Mau tahu build item Lunox tersakit ala top global? Yuk, kita cari tahu!

Build Item Lunox Tersakit

1. Demon Shoes

Lunox merupakan hero yang sangat membutuhkan mana di awal, pasalnya setiap kali ia melakukan skill mana miliknya akan mudah habis. Karena itu item Demon shoes bisa menjadi pilihan first item. Demon shoes memberikan 40 movement speed dan +6 mana regen. Selain itu pasif item ini mampu memberikan mana 4% ketika mengeliminasi minion dan 10% ketika mengeliminasi lawan.

2. Clock of Destiny

Mengingat Lunox ialah hero yang membutuhkan mana maka item Clock of destiny dapat menjadi pilihan kedua. Item ini berfungsi juga untuk menambah magic power Lunox agar ia lebih sakit saat memasuki mid game. Clock of destiny memberikan 600 mana, 625 HP dan 65 magic power tambahan. Dengan begini Lunox yang kamu mainkan tak hanya hemat mana melainkan juga lebih sakit.

3. Genius Wand

Seperti yang dikatakan di atas mengenai penetrasi damage Lunox, tentu saja hal ini akan semakin efektif jika membeli Genius wand. Pasalnya tak hanya mampu menembus armor lawan, skill Lunox akan dapat mengurangi magic defense musuh. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena pasif Genius wand sendiri dapat mengurangi magic defense musuh, sehingga damage kepada tank akan lebih terasa.

4. Lightning Truncheon

Lunox memiliki damage AoE selain penetrasi, hal ini bisa kamu lihat dalam skill 2 miliknya. Nah untuk memaksimalkan pantulan damage AoE ini, item Lightning truncheon adalah ahlinya. Item ini memberikan 75 magic power tambahan dan 400 mana. Adapun efeknya sendiri ialah memantulkan damage kepada hingga 3 lawan, yang mana setiap lawan akan menerima 50 – 1000 magic damage tergantung mana kamu saat ini.

5. Holy Crystal

Sebagai hero penetrasi damage, Lunox kurang worth it jika digunakan tanpa membeli item burst. Karena burst magic sangat berfungsi baginya dalam memaksimalkan penetrasi kepada lawan. Untuk hal ini Holy crystal mampu memberikan tambahan magic power sebesar 21% – 35% kepada Lunox tergantung levelnya saat ini. Jadi akan lebih baik jika kamu membeli item ini di semi late game.

6. Divine Glaive

Kamu pasti ingin bukan menghabisi musuh terutama tank dengan cepat? Lunox yang memiliki penetrasi alami akan menjadi lebih sakit apabila ditambah item penetrasi seperti Divine glaive. Pasif Divine glaive yang mampu menembus armor lawan sebesar 0,1% per magic defense sangat tepat untuk Lunox. Dengan memakai item ini tank lawan akan mudah sekarat.

Susunan Emblem Lunox Tersakit

  1. Agility: 3/3, Movement Speed +6%
  2. Observation: 3/3, Magic Penetration +6%
  3. Magic Worhsip: 1/1, Membakar target selama 5 detik

Battle Spell Lunox

Flicker: Sangat cocok digunakan untuk combo dan melarikan diri

Nah, itulah tadi item tersakit Lunox ala top global tahun 2023. Dijamin dengan memakainya kamu akan lebih mudah dalam melakukan instan kill bahkan terhadap tank sekalipun. Segera dicoba ya!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar