Build Item Ling ala Kairi MLBB M4, Sekali Skill Darah Musuh Sekarat!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Kairi dan kawan-kawan semalam memenangkan pertandingan Mobile Legends M4 World Championship dengan cukup epik, meski dua match selalu merelakan turtle. Nyatanya skuad berlogo landak ini tetap bisa melibas musuhnya.

Saat Onic melakukan draft pick, Kairi mantap memilih hero Ling sebagai assassin pilihan dengan kill 11, terbunuh 0 dan assist 3. Mau bermain seperti Kairi dengan menggunakan Ling? Simak rekomendasi build itemnya di bawah ini lengkap dengan emblem dan spell yang digunakan.

Build Item Tersakit ala Kairi

1. Warrior Boots

Warrior Boots memberikan efek tambahan +40 poin movement Speed dan +22 poin 3. Dengan pasif item memperoleh 5 Physical Defense tambahan selama 3 detik ketika terkena basic attack lawan. Maksimal hingga 25 physical defense. Alasan Kairi menggunakan sepatu ini untuk membuat pertahanannya lebih tebal.

2. Blade of Despair

Efek yang ditimbulkan oleh Blade of Despair adalah160 Physical Attack, + 5 persen movement speed. Penambahan attack sebesar 160 ini akan membuat hero memiliki damage yang sakit, ditambah 5 persen movement speed akan menjadikan kecepatan Ling semakin cepat.

3. Berseker’s Fury

Item ketiga yang dipilih oleh Kairi adalah Berseker’s Fury. Efeknya sendiri yaitu meningkatkan physical attack hero sebesar 65. Item ini juga dapat menaikkan peluang untuk membuat critical damage sebanyak 25 persen, efek ini akan membuat kemungkinan critical Ling semakin besar.

4. Malefic Roar

Item selanjutnya ada Malefic Roar, item ini berguna untuk menambah physical attack sebesar 60 agar damage hero semakin sakit. Pasifnya sendiri menjadi poin penting disini dengan menambahkan 35 persen physical penetration, kegunaan physical penetration sendiri adalah dapat menembus physical defense musuh.

Bila digabungkan dengan Blade of Despair akan menjadi kombinasi item yang sangat sakit.

5. Windtalker

Item ini memberikan attack speed yang cukup lumayan tinggi. Efek dari Windtalker akan memberikan 40 persen attack speed, kemudian 20 persen movement speed dan 10 persen critical chance. Atribut di atas berguna untuk Ling, sebab dengan attack speed akan menambah serangan menjadi lebih cepat.

Movement speed juga menjadikan pergerakan Ling jadi lebih cepat dan critical chance yang dipadukan dengan berseker’s fury akan membuat critical damage menjadi semakin besar.

6. Endless Battle

Set item terakhir yang dipilih oleh Kairi adalah endless battle. Item ini akan menambahkan 65 physical attack agar serangan menjadi lebih sakit, menambahkan 5 Mana regenerasi agar mana lebih cepat terisi, 250 HP tambahan agar darah kalian sedikit lebih tebal serta menambahkan 10 persen cooldown reduction agar skill kalian bisa digunakan lebih cepat.

Susunan Emblem Terbaik ala Kairi

Untuk emblem yang digunakan oleh Kairi ada Killing Spree, emblem ini akan memulihkan 15 persen HP saat kita berhasil menumbangkan musuh. Bukan cuma itu saja, movement speed akan meningkat sebanyak 5 detik. Dan ini akan sangat berguna untuk Hero seperti Ling.

Battle Spell Terbaik ala Kairi

Sementara spell yang digunakan oleh Kairi adalah Rertribution, spell ini berguna saat farming sebagai jungler. Dengan menggunakan spell ini maka waktu saat menjadi jungler akan lebih cepat selesai. Tentu saja, item hero pun akan menjadi semakin cepat terbuat.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar