Rekomendasi Build Item Lesley Tersakit ala Top Global Sivai 2023, One Shot One Kill!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Dalam game Mobile Legends banyak hero yang saat ini sedang memasuki revamp (buff kembali), salah satunya ada hero Marksman yaitu Lesley. Kerena berbagai kelebihannya, Lesley menjadi salah satu karakter favorit di semua tier ranked Mobile Legends.

Sayangnya, banyak orang keliru dalam memilih build item Lesley sehingga damage yang dihasilkan Lesley menjadi kurang terasa. Tak perlu risau, kamu bisa mencoba rekomendasi build item Lesley tersakit ala top Global Sivai. One shot one kill berikut ini.

Build Item Lesley Tersakit

1. Magic Shoes

Magic shoes biasanya digunakan untuk hero yang membutuhkan cooldown reduction yang lebih cepat, efek dari magic shoes akan mengurangi cooldown skill sebesar 10% dan menambah movement speed sebesar + 40.

Sebagai contoh, bila Lesley melakukan skill 3 dengan cooldown skill selama 50 detik, maka waktu penggunaan skill akan berkurang 5 detik.

2. Windtalker

Windtalker menjadi sebuah item yang tak luput dari pilihan MM, efek physical attack 40% akan sangat berguna bagi Lesley. Attack speed 20% juga berguna agar serangan Lesley menjadi lebih cepat serta, tambahan 10 persen critical chance memungkinkan Lesley akan memperoleh damage tambahan

3. Berseker’sFury

Persegres Fury menjadi item yang selanjutnya di rekomendasikan untuk lesley dengan penambahan physical attack sebanyak 65 poin maka daya serangan lesley akan menjadi semakin kuat dan +25% critical damage, kombinasi antara windtalker yang memiliki 10% critical change dan 25% dari Berseker’s Fury akan membuat damage kejutan Lesley semakin perih.

4. Endless Battle 

Itemkeempat yang bisa digunakan oleh lesley adalah endless battle. Item ini bisa membuat hero memperoleh tambahan 65 physical attack, 5 mana regenerasi, + 250 HP serta 10% cooldown reduction. Dengan atribut +65 physical attack bakalan membuat daya serang Lesley makin ganas, 5 mana regenerasi akan membuat mana lebih cepat meregenerasi dan jangan lupa, 10 persen cooldown reduction berguna agar skill dapat kembali digunakan lebih cepat.

5. Blade of Despair (2x)

Tidak diragukan lagi bahwa, Blade of despair adalah salah satu item physical attack terkuat. Memiliki atribut + 160 physical attack dan tambahan 5% movement speed menjadikan Blade of despair salah satu item yang wajib dibawa. Build item yang diusung oleh top global Sivai memilih Blade of Despair 2 buah.

Alhasil, dengan dua Blade of Despair menjadikan Lesley memiliki +320 physical attack tambahan serta 10 persen movement speed.

Blade of Despair menjadi salah satu item attack dengan penambahan physical paling kuat, efek yang ada di item Blade of Despair ini adalah 160 physical attack, tambahan 5 persen movement speed.

Battle Spell Lesley Terbaik

Sementara, spell Hero Lesley yang digunakan oleh Sivai adalah Flicker. Spell Flicker sangat berguna untuk melepaskan diri dari kejaran musuh dan mengejar lawan yang HP-nya sekarat untuk dieliminasi.

Susunan Emblem Lesley Tersakit

Dilain sisi, emblem yang digunakan oleh Sivai ada Killing Spree, emblem ini akan memulihkan 15 persen HP saat hero berhasil menumbangkan musuh. Movement speed juga akan meningkat selama 5 detik.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar