Rekomendasi Build Item Karina Tersakit Ala Top Global 2023, Musuh Auto Nyerah!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Karina merupakan hero assassin Mobile Legends yang berperan sebagai jungler sejak dahulu. Karina semakin populer setelah terkena revamp pada 15 Juni 2021 silam. Karina sempat naik daun di beberapa season lalu bahkan sering di ban, hal ini karena damage mematikan darinya.

Berbicara mengenai Karina, hero dengan skill magic burst tinggi ini sangat efektif membunuh 5 musuh sekaligus. Pasalnya setiap kali dia melakukan kill kepada hero lawan, ultimate miliknya akan di reset lagi. Dalam hal ini item burst sangat berguna bagi Karina, mau tahu build tersakit Karina? Berikut pembahasannya!

Build Item Karina Tersakit

Karina

1. Arcane Boots

Karina merupakan hyper yang memerlukan item penetrasi di awal, hal ini sangat berkorelasi dengan pasifnya yang bisa menimbulkan true damage. Dengan membeli item Arcane boots di awal, musuh tak hanya terkena true damage namun juga penetrasi armor. Arcane boots sendiri memberikan 40 movement speed dan 10 magic penetration.

2. Calamity Reaper

Karina memiliki pasif yang mampu menimbulkan true damage di setiap 3 serangan, tentu saja hal ini sudah menjadi faktor pendukung damagenya. Namun apa yang terjadi jika ia menimbulkan true damage setiap ia menggunakan skill miliknya? Inilah kegunaan Calamity reaper. Dengan item ini Karina akan semakin sering menimbulkan true damage, selain itu Calamity reaper juga menambahkan atribut cooldown reduction dan mana regen.

3. Holy Crystal

Sebagai assassin eksekutor di lini belakang musuh, Karina membutuhkan tambahan magic burst agar semakin sakit. Tentunya item Holy crystal menjadi pilihan tepat, item ini mampu meningkatkan magic power Karina sebesar 21% hingga 35% berskala dengan levelnya saat ini. Item ini cocok di beli saat mid game, karena selain sakit kamu pun akan mudah dalam hal instan kill.

4. Concentrated Energy

Karina memiliki durabilitas rendah jika ia memakai build damage, maka dari itu perlu adanya sokongan magic lifesteal. Fungsi magic lifesteal sendiri ialah memulihkan sejumlah HP saat melakukan skill dan mengeksekusi lawan. Adapun Concentrated energy memiliki pasif memulihkan 10% HP Karina saat kill. Dengan begini ia tidak akan mudah tewas saat war, dan menjadi lebih sustain dengan instan kill dari ultimatenya.

5. Divine Glaive

Memiliki true damage yang besar dan persentase kemunculan tinggi membuat Karina sangat mudah membunuh hero dengan HP yang tinggi. Keuntungan seperti ini patut dimaksimalkan dengan memberikan Karina magic penetration supaya musuh kewalahan. Tentu saja Divine glaive adalah item paling cocok untuk urusan magic penetration. Item ini memberikan 75 magic power tambahan dan 35% magic penetration.

6. Blood Wings

Damage burst milik Karina tak akan lengkap tanpa Blood wings, yang mana item ini mampu memberikan tambahan magic power sebesar 150 dan shield senilai 200% magic power. Nah semakin banyak tambahan magic power maka shield Karina akan lebih banyak, shield ini juga dapat beregenerasi kembali setiap 30 detik setelah pecah.

Susunan Emblem Karina Tersakit

  1. Agility: 3/3, Movement Speed +6%
  2. Observation: 3/3, Magic Penetration +6%
  3. Mystery Shop: 1/1, Mengurangi harga item menjadi 90% dari aslinya

Battle Spell Karina Terbaik

Retribution: Karina sangat cocok untuk hyper carry karena burst miliknya.

Nah, itu tadi pembahasan mengenai build item Karina tersakit ala top global tahun 2023. Item di atas mampu menjadikan Karina hero dengan magic damage dan true damage paling sakit. Selamat mencoba!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar