Rekomendasi Build Item Harley Tersakit Ala Top Global 2023, Sekali Combo Musuh Tewas!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Siapa nih disini yang merupakan user mage di Mobile Legends? Memang menurut kebanyakan orang, mage merupakan role dengan damage paling menyakitkan. Alasan tersebut memang benar, bahkan tak jarang para user mage ini mendominasi saat late game. Tetapi tahukah kamu bahwa terdapat hero mage di Mobile Legends dengan damage burst paling tinggi? Ia adalah Harley.

Berbicara mengenai Harley, hero berkostum badut ini dilengkapi dengan penetrasi magic defense dan damage burst dari ultimatenya yang luar biasa. Tentu saja hal tersebut akan semakin sakit apabila build yang kalian gunakan benar. Mau tahu build Harley yang benar dan sakit? Berikut ini susunan build item Harley ala top global tahun 2023!

Build Item Harley Tersakit

Harley
Kredit foto : ivan

1. Arcane Boots

Harley merupakan hyper yang mumpuni di early game, bahkan sangat cepat dalam farming. Kamu bisa memprioritaskan item Arcane boots daripada sepatu yang lain. Hal ini karena pasif Harley yang mampu mengurangi magic defense lawan sangat cocok dengan item ini. Arcane boots memberikan 40 movement speed dan 10 magic penetrasi. Dengan begini setelah kamu mencapai level 4 kamu bisa instan kill lebih mudah.

2. Genius Wand

Item kedua Harley adalah Genius wand, karena dengannya pasif harley dalam mengurangi magic defense musuh akan lebih maksimal. Genius wand menambahkan 75 magic power dan penetrasi tambahan sebesar 15. jika kamu sudah membeli 2 item penetrasi ini maka instan kill akan sering di dapatkan.

3. Glowing Wand

Seperti yang kita tahu bahwa Harley mengandalkan skill 1 dan ultimate untuk membunuh lawan, damage bakar sangat diperlukan disini. Hal ini karena penggunaan Deadly magic (Ultimate) yang membutuhkan durasi, maka satu-satunya cara membuat HP musuh berkurang ialah efek bakar. Glowing wand mempunyai efek itu, pasif uniknya mampu membakar musuh selama 3 detik. Tak hanya itu, item ini juga menambahkan 400 HP untuk Harley dan 5% movement speed.

4. Lightning Truncheon

Memasuki fase mid game, Harley sangat ahli dalam melakukan instan kill. Namun ia juga bisa melakukan poke terhadap musuh dengan skill satunya. Nah disinilah peran item Lightning truncheon, ia mampu menyebarkan efek magic dari musuh yang terkena skill satu Harley. Efek sebar ini dipengaruhi oleh jumlah mana Harley dan memberikan 50 – 1000 magic damage.

5. Holy Crystal

Item kelima yang sangat memengaruhi damage Harley ialah Holy crystal, di mana item ini mampu meningkatkan magic damage Harley secara drastis. Perolehan damage magic Harley meningkat menjadi 21% sampai 35% berskala dengan level kamu saat ini. Karena itu Holy crystal sangat cocok dipakai ketika late game mengingat level Harley sudah meningkat pesat terbantu dengan spell Retribution.

6. Divine Glaive

Seperti yang kamu tahu saat late game tank musuh pasti memiliki item defense untuk melakukan counter pada Harley. Untuk itu siapkan senjata pamungkas yakni item penetrasi tertinggi ini, Divine glaive. Item ini mampu mengubah 1% magic defense lawan menjadi magic penetrasi sebesar 0,1% bagi harley. Jadi semakin banyak defense musuh akan menerima penetrasi lebih, belum lagi pasif dan peran dari Genius wand.

Susunan Emblem Harley Tersakit

  1. Agility: 3/3, Movement Speed 6%
  2. Observasion: 3/3, Magic Penetration 6%
  3. Magic Worship: 1/1, Menimbulkan efek bakar selama 5 detik pada lawan

Battle Spell Harley Terbaik

  • Retribution: Sangat cocok untuk hyper, saran blessing Ice Retribution

Nah, itulah tadi susunan build Harley tersakit ala top global tahun 2023. Tak diragukan lagi, damage yang kalian berikan akan sangat sakit. Cukup dengan ultimate dan skill satu saja musuh akan hilang. Jadi, gimana nih, mau mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar