Rekomendasi Build Item Harith Tersakit Ala Top Global 2023, Lincah dan Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Jika biasanya hero mage Mobile Legends identik dengan pergerakannya yang lambat dan tidak mempunyai skill blink maka tidak untuk hero satu ini. Sebut saja namanya Harith, merupakan hero mage dengan skill blink dan damage mid area yang sakit. Tak hanya diberkati dengan kelincahan, Harith juga memiliki skill yang tanpa cooldown dan shield.

Nah bagaimana bisa Harith memiliki skill yang tanpa cooldown? Hal ini karena efek alami skill dan tambahan item. Jadi, nantinya selain bisa melakukan blink tanpa cooldown dan memberikan damage ia juga akan mendapatkan shield ekstra. Tentunya hal ini sangat dipengaruhi oleh item yang dipakainya, mau tahu item paling sakit Harith ala top global? Berikut daftar lengkapnya!

Build Item Harith Tersakit

1. Magic Shoes

Harith merupakan mage yang dapat dijadikan hyper carry, karena ia membutuhkan dukungan mana saat melakukan skill maka Magic shoes adalah pilihan tepat. Sepatu ini memberikan 40 movement speed dan juga 15% cooldown reduction. Jadi kamu bisa melakukan spam skill 1 dan 2 tanpa khawatir cooldown yang lama.

2. Calamity Reaper

Selain skill 1 dan 2 damage Harith juga terletak pada basic attack miliknya. Tentu akan lebih baik jika menambahkan item true damage, supaya basic attack akan mengeluarkan true damage selain magic damage. Nah untuk itu Calamity reaper sangat cocok untuk Harith, yang mana akan memberikan true damage setelah memakai skill. Tak hanya itu item ini juga memberikan 70 magic power dan 100 mana.

3. Feather of Heaven

Damage basic attack harith yang memberikan true damage akan sangat pas jika ditambah dengan attack speed. Untuk itu Feather of heaven dapat menjadi pilihan yang tepat. Item ini mampu menambah attack speed bagi hero mage, yang mana Harith sangat membutuhkannya untuk war jarak panjang. Dengan begini tak hanya basic attack Harith yang akan memberikan true damage namun juga attack speed yang tinggi.

4. Concentrated Energy

Item keempat ialah penambah lifesteal bagi Harith yang mana akan memberikan HP saat melakukan skill. Harith memerlukan item ini supaya lebih sustain dalam war, dengan membelinya Harith selalu akan meregenerasi HP setiap kali skillnya mengenai lawan. Concentrated energy juga memberikan 70 magic power dan 700 HP tambahan.

5. Holy Crystal

Harith late game merupakan mage dengan damage yang tinggi, belum lagi escapenya yang susah ditangkap. Untuk memaksimalkan magic damagenya, Holy crystal sangat cocok. Item ini memberikan 21% – 35% magic power tambahan bersakala dengan level Harith saat ini.

6. Winter Truncheon

Item ini sangat cocok dipakai untuk menambah daya tahan Harith saat war. Karena Winter truncheon memiliki efek freeze bagi pemakainya, jadi Harith tidak akan bisa diserang. Item ini juga memberikan tambahan 400 HP bagi Harith.

Susunan Emblem Harith tersakit

  1. Mastery: 3/3, Cooldown Reduction +5%
  2. Observation: 3/3, Magic Penetration +6%
  3. Mystery Shop: 1/1, Mengurangi pembelian item seharga 90% dari aslinya

Battle Spell Harith Terbaik

Retribution: Sangat cocok untuk Harith hyper core

Nah, itulah daftar build Harith tersakit ala top global tahun 2023. jika kamu bingung dalam memilih item Harith deretan item di atas dapat kamu coba, pastinya akan sakit. Tunggu apa lagi cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar