Rekomendasi Build Item Angela Tersakit ala Top Global 2023, Assist dan Kill Lancar Jaya

Berita7 — Angela menjadi hero support Mobile Legends yang sering dimainkan di rank Epic hingga Mythic saat ini. Terlebih, Hero Angela bisa berpindah-pindah tempat membuat karakter bertipe support 1 ini memiliki skill escape yang sangat baik.

Namun, skill escape dan skill ulti saja nggak cukup. Untuk bisa menjadikan Angela kuat dan punya damage sakit, kamu perlu memiliki build item yang sesuai. Bagi kamu yang menunggu build item Angela tersakit ala top global, silakan ikuti rekomendasi di bawah ini.

Build Item Angela Tersakit

Screenshot 2023 01 23 14 40 18 105 Com.mobile.legends

1. Magic Shoes 

Magic shoes umumnya digunakan oleh hero mengutamakan cooldown skill lebih cepat. Dengan adanya Magic Shoes interval waktu skill yang digunakan akan lebih berkurang.

Bukan cuma hanya hero mage atau support saja, namun. Hero marksman pun juga bisa mengenakan magic shoes, Angela yang menggunakan magic shoes akan membuat skill dan ultimate skillnya akan menjadi lebih cepat bisa digunakan.

Item ini cocok dibeli pada early game. Sebab, Angela sangat tergantung dengan kebutuhan skill yang cepat akan semakin cepat pula dia mengulang mengeluarkan ultimate.

Bila kamu membeli magic shoes kamu akan memperoleh tambahan movement speed sebesar 40 serta mendapat tambahan 10 persen cooldown reduction. Sebagai contoh bila Angela memiliki cooldown skill 10 detik maka dengan penurunan 10% akan menjadi 9 detik (hasil 10 persen dari 10 detik).

2. Fleeting Time

Fighting Time merupakan salah satu item yang wajib dibawa oleh Angela sebab, item ini memiliki cooldown reduction yang cukup besar.

Umumnya, Fleeting time biasa digunakan oleh hero mage, namun. Hero support seperti Angela juga cocok menggunakan item seperti ini. 

Kamu bisa membeli Fleeting Time pada saat memasuki menit ke-5 pertandingan.

Efek dari Fleeting Time adalah tambahan 70 magic power dan plus 15% cooldown reduction. Fleeting Time sangat mempengaruhi skill Angela sebab dengan cooldown reductionnya akan membuat skill ultimate terus-menerus dapat digunakan lebih cepat.

Sementara, untuk racikan build. Item ini cocok dipasangkan dengan Magic Shoes, Ice Queen Wand. Ditambah, tambahan 70 magic power akan membuat damage dari Angela semakin sakit untuk menyerang musuh.

3. Ice Queen Wand 

Ice Queen One menjadi item ketiga yang digunakan untuk build item tersakit Angela. Irem ini berguna untuk meningkatkan magical lifesteal.

Apa itu Magical lifesteal? Magical lifesteal sendiri memiliki efek untuk hero mage yang menggunakan basic skill, akan membuat lifesteal (Health poin pada hero kembali terisi) Sehingga, darah kembali terus mengisi lebih cepat.

Item ini sendiri cocok dibeli pada saat pertandingan memasuki menit ke-8, untuk efeknya sendiri ada tambahan 75 magic power tambahan 10% magical lifesteal plus 150 mana dan 7% movement speed.

+75 magic power akan membuat daya gedor skill dan basic attack dari Angela semakin sakit, ditambah 150 mana akan membuat mana kita akan jauh lebih tebal. Serta, movement speed berguna untuk membuat manuver Angela semakin cepat.

Sementara, item ini mempunyai pasif yang bernama ice bounce efek pasif ini akan memberikan efek slow sebesar 15% pada hero lawan jika terkena damage sebanyak 3 detik.

Kamu bisa stack pasif ini sebanyak dua kali hingga berjumlah 30%. Alhasil pergerakan hero semakin lambat dan musuh bisa sulit untuk kabur.

Ice Queen Wand cocok dikombinasikan dengan: Glowing Wand dan Genius Wand, racikan item ini juga menjadikan Angela sebagai sosok hero berbahaya yang harus dihindari di Land of the Dawn.

4. Glowing Wand

Item keempat digunakan oleh top Global Angela adalah glowing Wand.

Glowing Wand menjadi salah satu item Build Angela yang tidak boleh dilewatkan. Karena, efek magical powernya akan membuat efek burn atau terbakar dari pasif yang dimiliki oleh item ini.

Efek burn sendiri terlihat pada saat ketika kita menyerang hero lawan maka karakter lawan akan terbakar, glowing wand sendiri memiliki efek damage over time yang bila terus-menerus akan memberikan damage selama efek burn itu sendiri masih ada.

Item ini cocok dibeli pada saat pertandingan memasuki late game yakni, Di menit 10 ke atas.

Untuk efeknya sendiri glowing one memiliki tambahan + 75 magic power tambahan, + 400 HP dan 5% movement speed. Dengan tambahan 75 magic power akan membuat damage Angela semakin sakit, serta 400 HP juga menjadikan health point Angela semakin tebal dan tak mudah untuk tumbang.

Tambahan 5% movement speed akan membuat kecepatan lari Angela semakin cepat. Sehingga, musuh akan dibuat kocar-kacir oleh Angela.

5. Genius Wand 

Item ke-5 yang menjadi rekomendasi top Global Angela adalah Genius Wand. 

Genius Wand bisa dibeli pada saat match memasuki late game Di menit ke-14 item ini sendiri salah satu yang paling ditakuti oleh hero Tank. Sebab, dengan efeknya dapat membuat pertahanan hero Tank bisa hancur.

Item Genius Wand ini sangat berpengaruh pada combo skill yang akan digunakan, sebab pada saat late game. Genius Wand berperan untuk memaksimalkan efek item Glowing Wand dan Ice Queen Wand.

Untuk efeknya sendiri, Genius Wand memiliki efek magic power +75 dan meningkatkan movement speed + 5%. Tambahan 75 poin magic akan membuat daya gedor Angela semakin kuat serta, + 5% movement speed membuat gerakan Angela semakin lincah.

Bila menggunakan item ini maka Angela akan memperoleh peningkatan magicpenetration sebanyak +15%. Tambahan ini membuat Angela bisa melawan hero Tank yang memiliki darah yang cukup tebal.

6. Divine Glaive

Yang terakhir build item dipilih sebagai penutup top global Angela adalah divine Glaive.

Divine Glaive ini berguna untuk membuat daya Serang saat melawan Hero berdarah tebal seperti tank semakin kuat, item ini cocok dibeli pada saat memasuki late game akhir sekitar menit ke-15 sampai 16.

Tambahan 65 magic power akan membuat Angela memiliki serangan Magic damagenya semakin kuat. Di lain sisi, pasif skillnya adalah tambahan 40% magicalpenetration bila Angela memiliki HP lebih tinggi 70% maka efek uniknya akan bertambah sebesar 30% menjadi 70%. Item ini cocok untuk melawan hero yang berdarah tebal.

Andaikata, ada lawan yang pembawa item yang memiliki magic resistance maka Divine Glaive wajib untuk digunakan sebab, efeknya dapat menembus pertahanan Magic yang dipunyai oleh musuh.

Susunan Emblem Angela Terkuat 

Mastery +3

Sub talent pertama yang harus di pilih adalah emblem mage, untuk side emblem ya sendiri ada mastery yang memiliki efek cooldown reduction 5%.

Bila menggunakan sub talent emblem ini akan membuat skill kita lebih cepat untuk digunakan.

Catastrophe +3

Sub talent kedua ada Catastrophe, efek dari Catastrophe ini adalah tambahan +5 magic power. Meskipun tak banyak, namun pada saat inisiasi war efek akan sangat berpengaruh untuk Angela.

Magic Worship +1

Saat kita memberikan damage lebih dari 7% HP maksimum target selama 3 kali dalam 5 detik maka hero akan membakar target selama 3 kali efek ini akan memberikan 82 sampai 250 magic damage efek ini memiliki 12 detik cooldown.

Emblem Magic worship ini cocok untuk Angela yang sudah memiliki item cooldown reductionspam skill damage sakit akan membuat Angela menjadi salah satu hero yang diperhitungkan di dalam pertandingan.

Battle Spell Angela Terbaik

Untuk spell yang digunakan oleh top global Angela sendiri adalah spell sprint. Berbeda dengan Flicker yang melompat menjauh pada saat kejaran musuh dalam jarak yang cukup dekat. sprint dapat membuat hero lari kencang dan menjauh dengan rentang jarak yang lebih lebar ketimbang Flicker.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar