Build Helcurt Tersakit Ala Top Global 2023, Hero Kegelapan Yang Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Jika kebanyakan Assassin Mobile Legends memiliki damage yang mengerikan dikala late game, maka tidak untuk Helcurt. Hero yang memiliki skill kegelapan ini sangat sakit bahkan di early game, hal ini karena ia memiliki skill yang berskala dengan jumlah stack pada setiap serangannya. Dengan artian semakin banyak stack yang dimilikinya maka damagenya akan semakin sakit bahkan ketika early sekalipun.

Selain keuntungan tersebut, Helcurt memiliki ultimate kegelapan yang mampu membutakan semua hero lawan dan membuat mereka tidak bisa melihat mini map. Dengan begitu Helcurt bisa melancarkan aksinya untuk berburu hero berketahanan tipis terutama core. Terbilang menyeramkan sekali, tetapi bagaimana jika ia memakai build yang benar? Pastinya akan semakin menyeramkan. Penasaran dengan build Helcurt yang tepat? Berikut informasinya!

Susunan Item Helcurt Tersakit

Deadly Stinger, itulah julukan skill Helcurt yang menggetarkan lawannya ketika ultimatenya sudah digunakan. Dengan hanya berbekal movement speed dan item yang tepat sudah cukup membuat Helcurt mengeksekusi lawan sekali hit lewat skill 2 miliknya. Lalu bagaimana susunan item Helcurt yang tepat? Berikut ini susunan item Helcurt tersakit ala top global!

1. Warrior Boots

Item pertama ialah sepatu bernama Warrior boots, merupakan item yang akan menambahkan 40 movement speed dan 22 physical defense. Dengan begini Helcurt akan semakin susah dibunuh ketika menghadapi hero physical di early game.

2. Blade of Heptaseas

Selanjutnya kamu bisa membeli item Blade of heptaseas, yang mana menambahkan 70 physical attack dan 250 HP. Item ini memiliki efek pasif yang akan memberikan tambahan 40% physical attack dan efek slow ketika tidak menerima serangan dari lawan dalam durasi 5 detik.

3. Demon Hunter Sword

Item ini memberikan efek tambahan physical attack sebesar 9% dari HP lawan yang telah hilang. Jadi semakin banyak HP musuh maka akan semakin sakit juga damage dari Helcurt, selain itu Demon hunter sword memberikan 35 physical attack dan 25% attack speed. Item ini cocok digunakan ketika memasuki fase mid game untuk mengcounter hero yang memiliki HP tebal.

4. Hunter Strike

Helcurt memerlukan item ini untuk menambah penetrasi damage, yang mana Hunter strike akan menambah 80 physical attack dan 15 physical penetration. Adapun efek pasif dari item ini ialah memberikan 50% movement speed tambahan setiap kali menyerang lawan sebanyak 5 kali, efek ini memiliki cooldown selama 8 detik.

5. Malefic Roar

Untuk lebih memaksimalkan efek penetrasi damage, Helcurt sangat cocok membeli item Malefic roar. Item ini akan menambahkan 60 physical attack dan 35 physical penetration, sehingga akan berguna untuk melawan lawan dengan armor tebal. Malefic roar memiliki pasif yang mana akan mengubah setiap 1 physical defense lawan menjadi 0,05% physical penetration hingga maksimal 20%.

6. Rose Gold Meteor

Ketika late game durabilitas Helcurt sangat tipis, untuk itu ia sangat penting membeli item semi attack dan defense seperti Rose gold meteor. Item ini memberikan atribut 60 physical attack, 30 magic defense dan 5% physical lifesteal. Selain itu apabila pengguna Rose gold memiliki HP rendah, maka item ini akan memberikan shield untuk melindungi Helcurt dari serangan lawan.

Susunan Emblem Helcurt Tersakit

Sebagai hero assassin yang diharuskan memiliki damage tinggi, Helcurt sangat cocok memakai emblem assassin. Hal ini karena terdapat atribut-atribut penting bagi Helcurt dari emblem ini. Langsung saja berikut susunan emblemnya!

Bravery

Set pertama ialah Bravery, yang mana akan berfungsi sebagai peningkatan physical attack sebesar 12. Walau terbilang kecil namun jumlah ini akan mempengaruhi damage Helcurt ketika early game.

Invasion

Kemudian kamu bisa memilih set Invasion untuk pilihan kedua, set ini memberikan 6% physical penetration kepada Helcurt. Dengan begini Helcurt akan semakin mudah melakukan instan kill terhadap lawan

Killing Spree

Terakhir ialah set Killing spree, merupakan set emblem yang akan menambahkan 15% max HP dan 20% movement speed setiap kali Helcurt mengeliminasi lawan. Dengan kata lain Helcurt akan semakin sustain saat war setiap kali ia mengeksekusi lawan.

Battle Spell Helcurt Terbaik

Hero ini sudah akrab dengan spell Retribution karena ia membutuhkan beberapa buff untuk membuatnya semakin sakit di game. Helcurt sangat cocok memakai Ice Retribution untuk memperlambat musuhnya dengan memberikan mereka efek slow ketika diaktifkan. Selain itu dengan memakai spell Retribution, Helcurt akan semakin cepat naik level dan mendominasi jalannya war.

Tips dan Combo Bermain Helcurt

Menggunakan Helcurt sebenarnya tidak terlalu susah, asalkan kamu tahu timing dan target yang harus ia bunuh. Tak hanya itu saja kamu harus memperhatikan stack dari skill miliknya. Langsung saja berikut ini tips dan combo memakai Helcurt yang tepat!

  1. Gunakan combo 3-1-2. Combo ini sudah sangat sering ditemui ketika war, yang mana Helcurt akan mengaktifkan ultimate terlebih dahulu untuk membuat satu map terlihat gelap. Lalu ia akan mengincar core lawan dan mengeliminasi mereka dengan Deadly Stinger miliknya.
  2. Perhatikan stack Deadly Stinger. Setiap kali Helcurt melakukan basic attack entah kepada siapapun itu makai a akan mendapat satu stack Deadly Stinger. Jika kamu sudah mencapai 5 stack, maka kamu bisa menggunakan combo diatas untuk membunuh musuh. Dijamin mereka akan langsung tewas, dengan catatan kamu harus menjadikan setidaknya 2 item.
  3. Manfaatkan pasifnya. Helcurt memiliki pasif yang akan memberikan efek silence kepada siapapun musuh yang mengarahkan efek CC padanya. Jadi mereka tidak akan bisa melakukan serangan lagi ketika terkena efek silence, pada kesempatan ini kamu bisa kabur atau langsung mengeliminasi mereka dengan Deadly Stinger.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Helcurt tersakit ala top global tahun 2023. Bagaimana nih tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar