Build Hanzo Tersakit Ala Top Global 2023, Assassin Handal Pembawa Comeback!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Hanzo merupakan salah satu Assassin Mobile Legends yang jarang sekali ditemui saat rank, namun bukan berarti ia tidak memiliki skill yang mematikan. Nyatanya hero yang mampu memisahkan diri ini menjadi kunci utama kemenangan ketika tim kamu sudah mulai terpojok, hal ini karena ultimate Hanzo yang singkat dan mematikan.

Sebagai hero assassin yang memiliki tingkat burst tinggi, Hanzo diberkati skill yang saling berkaitan satu sama lain. Hal ini membuat Hanzo semakin mudah ketika melakukan instan kill, walau begitu harus ada suplai lebih dari segi damagenya. Untuk itu Hanzo memerlukan beragam build yang tepat sesuai kondisi. Mau tahu build Hanzo tersakit saat ini? Simak ulasan berikut!

Build Item Hanzo Tersakit

Hero yang berjuluk Akuma Ninja ini sangat cocok diposisikan sebagai hyper carry, karena damage dan juga ultimatenya yang singkat. Sebagai hero hyper, Hanzo harus memiliki level tinggi dan juga item yang tepat untuk memaksimalkan potensinya. Lalu bagaimana susunan item Hanzo yang benar dan tentu saja menyakitkan? Berikut ini item Hanzo tersakit ala top global!

1. Swift Boots

Ketika early game, Hanzo sangat cocok memakai Swift boots. Sepatu ini menambahkan 40 movement speed dan 10% cooldown reduction, sehingga memudahkan Hanzo untuk spam skill 2 ketika farming agar semakin cepat naik level.

2. Demon Hunter Sword

Hanzo membutuhkan item attack speed untuk mempercepat serangannya, ia sangat cocok memakai Demon hunter sword yang mana akan menambahkan 35 physical attack dan 25% attack speed. Selain itu setiap serangan Hanzo akan meningkatkan damagenya sebesar 9% dari HP lawan yang telah hilang sebelumnya, jadi musuh akan lebih cepat tewas.

3. Corrosion Scythe

Item ini menambahkan 30 physical attack, 5% movement speed dan 35% attack speed untuk Hanzo. Selain itu ketika digunakan saat war, Corrosion scythe memiliki pasif yang akan menimbulkan efek slow kepada lawan sebesar 8% dan dapat di stack hingga 5 kali pada setiap basic attack. Jadi total efek slow yang diberikan ketika Hanzo melakukan hit ialah 40% dengan durasi 1,5 detik.

4. Malefic Roar

Hanzo memerlukan item ini untuk penetrasi armor, Malefic roar memberikan 60 physical attack dan 35 physical penetration tambahan. Selain itu item ini akan mengubah setiap 1 physical defense lawan menjadi 0,05% physical penetration maksimal hingga 20%. Hanzo cocok memakai item ini ketika memasuki fase late game dimana hero tank lawan sudah memiliki banyak item defense.

5. Golden Staff

Selain item penetrasi, Hanzo juga memerlukan tambahan attack speed agar damage yang dikeluarkan semakin banyak. Golden staff memberikan 65 physical attack dan 15% attack speed, adapun efek pasifnya ialah mengubah setiap 1% critical chance menjadi 1% attack speed. Dengan begini laju serangan Hanzo akan semakin cepat dan menyakitkan ketika war.

6. Blade of Despairs

Item terakhir ialah Blade of despairs, merupakan item yang akan menambahkan 25% physical attack ketika HP lawan dibawah 50%. Untuk atributnya sendiri, Blade of despairs menambahkan 165 physical attack dan 5% attack speed kepada Hanzo. Item ini sangat direkomendasikan dibeli ketika late game, mengingat fungsinya sebagai item eksekutor.

Susunan Emblem Hanzo Tersakit

Sebagai hero assassin yang bertipe attack speed dan burst, Hanzo sangat direkomendasikan memakai emblem assassin. Mengapa? Karena dalam emblem ini terdapat beberapa atribut tambahan yang berguna untuknya. Langsung saja berikut susunan emblemnya!

Agility

Set pertama ialah Agility, yang mana berfungsi sebagai tambahan movement speed Hanzo sebesar 6%. Dengan begini Hanzo akan mudah untuk melarikan diri sekaligus mengejar lawan.

Invasion

Untuk set selanjutnya ialah Invasion, merupakan set emblem yang berfungsi menambah 6% physical penetration. Ketika memakai set ini Hanzo akan semakin mudah melakukan instan kill karena tambahan penetrasi tersebut.

High and Dry

Terakhir ialah set High and Dry, set ini berfungsi meningkatkan damage Hanzo kepada lawan sebesar 7% dengan catatan tidak ada hero lain disekitarnya. Jadi Hanzo akan semakin sering mendapatkan kill ketika menjumpai musuh yang sendirian.

Battle Spell Hanzo Terbaik

Seperti yang dikatakan diatas bahwa Hanzo sangat cocok menjadi hyper carry, untuk itu spell Retribution dapat menjadi pilihannya. Dengan memakai spell ini, Farming Hanzo akan lebih cepat dan alhasil ia memiliki level lebih diatas lawan. Sehingga damage yang dikeluarkannya juga sangat sakit, untuk pilihan blessing Retribution kamu bisa memilih Ice Retribution.

Tips dan Combo Bermain Hanzo

Bermain Hanzo membutuhkan penguasaan map yang mumpuni, karen musuh akan tahu dimana lokasi tubuh asli kamu. Untuk memaksimalkan potensi bermain Hanzo berikut tips dan combo yang benar!

  1. Gunakan combo 3-2-basic attack-1. Combo ini sangat cocok digunakan ketika kamu berkontribusi saat war, usahakan incar hero belakang karena Hanzo sangat efektif dari segi mobilitas ketika berpisah dari tubuhnya. Sebelum kamu melakukan combo ini perlu diingat bahwa kamu harus mengarahkan skill-skill Hanzo dengan tepat agar tidak terjadi kerugian.
  2. Pilih lokasi yang aman. Sebagai hero yang mengandalkan tubuh iblisnya ketika war, Hanzo perlu menyembunyikan tubuhnya yang asli agar tetap sustain. Untuk itu kamu harus memilih lokasi bush yang aman tanpa khawatir terciduk assassin lawan, karena akan berakibat sangat fatal.
  3. Spam ultimate ketika hampir kalah. Terkenal sebagai hero comeback, Hanzo sangat bagus dikala momen tim kamu terdesak. Ia bisa mengecek rumput dengan tubuh palsunya dan alangkah lebih baik apabila berhasil membunuh core lawan. Dengan begitu war yang akan terjadi berkemungkinan besar dimenangkan oleh tim kamu.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Hanzo tersakit ala top global tahun 2023. Kamu user Hanzo? Yuk langsung cobain!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar