Build Guinevere Tersakit Ala Top Global 2023, Combo Magic Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends ialah Guinevere, sosok magic Fighter satu ini berbeda dari yang lain. Jika umumnya Fighter lain mengeluarkan physical damage saat menyerang, Guinevere malah mengeluarkan magic damage. Walaupun begitu serangannya sangat mematikan bahkan untuk sekelas Fighter.

Guinevere terkenal dengan combo skill yang menyakitkan, yang mana mampu mengangkat 5 orang sekaligus dan memberikan burst damage besar. Serangan ini dipengaruhi oleh jumlah magic power yang dimilikinya, semakin besar maka akan semakin sakit. Untuk menambah magic power kamu harus memakai build yang tepat. Ingin tahu build Guinevere tersakit? Simak ulasan berikut ini!

Build Item Guinevere Tersakit

Guinevere

Sebagai seorang Fighter bertipe magic damage, Guinevere memiliki skill set yang menyakitkan namun berkebalikan dengan basic attacknya. Walaupun begitu ia masih sangat ditakuti apabila montage dengan benar, terutama kamu memakai item yang benar. Ingin memaksimalkan gameplay Guinevere? Berikut susunan item Guinevere tersakit ala top global!

1. Arcane Boots

Item pertama yang bisa kamu beli ialah Arcane Boots, merupakan item yang akan memberikan 40 movement speed tambahan dan 10 magic penetration. Sehingga ketika early game skill set kamu akan semakin terasa.

2. Concentrated Energy

Untuk menambah magical lifesteal Guinevere sangat cocok menggunakan item ini. Concentrated Energy memiliki pasif yang akan meregenerasi 10% HP saat mengeliminasi lawan. Untuk atributnya sendiri ialah 70 magic power dan 700 HP tambahan, selain itu Guinevere akan menerima efek 30% magic lifesteal.

3. Genius Wand

Selanjutnya ialah item Genius Wand, merupakan item yang akan mengurangi 3-7 magic defense dalam waktu 3 detik dan dapat di stack 3 kali. Pengurangan magic defense ini berdasarkan jumlah level, sedangkan untuk atributnya Genius Wand memberikan 75 magic power dan 5% movement speed tambahan.

4. Holy Crystal

Guinevere merupakan Fighter yang bertipikal burst magic, jadi akan semakin sakit apabila memakai item Holy Crystal. Item ini memberikan 100 magic power tambahan dan juga penguatan efek magic power sebesar 21-35% berskala dengan level. Holy Crystal sangat cocok dipakai ketika late game terutama untuk dikombinasikan dengan Divine Glaive.

5. Calamity Reaper

Untuk menimbulkan efek true damage setelah penyerangan menggunakan skill, Guinevere sangat cocok membeli Calamity Reaper. Item ini akan memberikan true damage sejumlah 120% magic power dan mendapatkan 10% movement speed singkat. Atributnya sendiri ialah 70 magic power, 6 mana regen dan 10% cooldown reduction.

6. Divine Glaive

Seperti yang dikatakan diatas bahwa Divine Glaive akan semakin sakit apabila dikombinasikan dengan Holy Crystal. Karena item ini memberikan efek pengubahan setiap 1 magic defense yang dimiliki lawan menjadi 0.1% magic penetration hingga maksimal 20%. Untuk atributnya Divine Glaive memberikan 65 magic power dan 35 magic penetration tambahan.

Susunan Emblem Guinevere Terkuat

Walaupun Guinevere termasuk salah satu hero Fighter, namun ia akan lebih cocok apabila menggunakan emblem mage karena damagenya kebanyakan magic. Langsung saja berikut susunan emblem Guinevere yang benar!

Flow

Set pertama ialah Flow, merupakan set yang akan menambah 12 magic power. Dengan memakai set ini kamu akan semakin mudah clear minion dan mengungguli level lawan.

Observation

Seperti kebanyakan hero mage lain, Guinevere sangat cocok memakai set ini. Observation akan memberikan tambahan 6% magic penetration kepada lawan, sehingga mereka akan semakin mudah dibunuh.

Mystery Shop

Terakhir ialah set Mystery Shop, nah untuk set satu ini akan memberikan pengurangan harga shop senilai 90% dari harga aslinya. Jadi item yang ingin kamu beli akan semakin mudah di dapatkan.

Battle Spell Guinevere Terbaik

Guinevere merupakan hero yang diberkati skill set instan kill, yakni skill yang akan langsung membunuh lawan dalam sekali sergap. Nah untuk berjaga-jaga ketika musuh kabur dan terlepas sebelum tewas, kamu bisa memilih spell Execute. Spell ini bertujuan untuk mengeksekusi lawan yang selamat dari combo skill kamu.

Tips dan Combo Bermain Guinevere

Sebagai hero Fighter berdamage magic, Guinevere sangat mudah digunakan. Hanya saja skill 2 miliknya harus membutuhkan timing yang pas untuk montage dan menghabisi lawan dalam sekejap. Untuk memaksimalkan potensinya kamu bisa mencoba tips dan combo Guinevere berikut!

  1. Gunakan combo 2-3-1. Walaupun combo ini sangat menyakitkan tetapi ada catatan yang harus kamu perhatikan. Yakni seberapa tepat kamu mengarahkan skill 2 ke arah lawan, jika tidak tepat justru kamu yang akan terbunuh oleh mereka.
  2. Maksimalkan pasif Guinevere. Hero ini memiliki pasif berupa motif bunga di atas kepala lawan. Apabila motif tersebut sudah penuh, maka jika kamu melancarkan serangan ultimate kepada lawan mereka akan terkena efek airborne.
  3. Incar mage dan marksman lawan. Guinevere sangat ahli dalam hal lock serta montage, untuk itu akan lebih baik apabila ia memanfaatkan kegunaan skillnya kepada marksman atau mage lawan. Dengan mengincar mereka maka tim lawan tidak akan memiliki suplai damage dan dipastikan kalah war.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Guinevere tersakit ala top global tahun 2023. Gimana nih tertarik untuk mencoba?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar