Build Gord Tersakit Ala Top Global 2023, True Damage dan Full Burst!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Gord merupakan penguasa sihir mystic yang dipercaya oleh Monastery of Light di kerajaan Moniyan Mobile Legends. Berlatar belakang sebagai guru di Magic Academy, Gord merupakan mage tersakit karena skill burst dan juga true damage miliknya. Sihirnya bertipe mystic yang mana memberikan magic damage terus-terusan dengan tambahan true damage di setiap serangannya.

Dengan bekal sihir mystic dan true damage menjadikan Gord sebagai hero mage yang memiliki burst tersakit dalam sekejap. Hal ini dapat dibuktikan dengan ultimate miliknya yang mampu menguras HP tank lawan sekalipun. Walau begitu untuk membuatnya tetap maksimal kamu harus memberikan build yang tepat padanya. Ingin tahu apa saja buildnya? Simak ulasan berikut!

Build Item Gord Tersakit

Gord

Seperti kebanyakan hero mage lainnya Gord merupakan salah satu mage yang memiliki burst terbesar. Saking besarnya bahkan sekelas tank sekalipun akan mudah dibuat sekarat olehnya, pasalnya ia memiliki pasif yang akan memberikan true damage di setiap serangannya. Ingin memaksimalkan damage Gord? Berikut ini susunan item Gord tersakit ala top global yang dapat kamu gunakan!

1. Rapid Boots

Sebagai hero mage yang tidak memiliki skill blink, Gord sangat rentan tewas di early game. Untuk meminimalisasi hal tersebut kamu bisa membeli Rapid boots, sepatu ini akan menambahkan 80 movement speed. Adapun efek pasifnya ialah mempercepat laju Gord saat meninggalkan war, jadi ia tidak akan tertangkap dengan mudah oleh lawan.

2. Clock of Destiny

Item kedua ialah Clock of destiny yang mana akan menambahkan atribut seperti 625 HP, 600 mana dan juga 65 magic power kepada Gord. Mengapa membeli item ini di awal? Karena Clock of destiny sangat cocok untuk menambah magic power item setelahnya, selain itu ia akan memulihkan HP Gord setiap kali naik level.

3. Lightning Truncheon

Gord memiliki ultimate yang berbentuk AoE ke depan, untuk memaksimalkan damagenya kamu memerlukan item ini. Lightning truncheon akan memberikan 50-1000 magic damage kepada lawan berskala dengan mana kamu saat ini. Selain itu ia juga menambahkan atribut 75 magic power dan 400 HP tambahan kepada Gord.

4. Ice Queen Wand

Serangan burst dan true damage Gord akan sangat berasa apabila kamu menambahkan Ice queen wand ke dalam list itemnya. Mengapa? Karena Ice queen wand akan memberikan efek slow kepada lawan selama 3 detik sebesar 30%. Jadi selain mereka terkena efek slow mereka juga akan menerima burst dan true damage tambahan. Untuk atributnya sendiri Ice queen wand memberikan 75 magic power, 15 mana regen dan 7% movement speed.

5. Winter Truncheon

Nah item selanjutnya ialah Winter truncheon, item ini memiliki fungsi untuk memberikan Gord kemampuan invisible. Dalam mode invisible ini Gord tidak akan bisa diserang atau ditargetkan, sehingga akan mengamankannya saat war besar terjadi. Selain itu Winter truncheon memiliki atribut 60 magic power, 25 physical defense dan 400 HP tambahan.

6. Blood Wings

Item terakhir ialah Blood wings, yakni sebuah item yang berperan sebagai pemberi shield terhadap pemakainya. Shield ini memiliki jumlah sebesar 30% dari magic power saat ini dan akan beregenerasi kembali setiap 30 detik setelah hancur. Untuk atributnya Bloodd wings akan menambahkan 175 magic power an 500 HP tambahan. Item ini sangat cocok dibeli ketika late game karena shield yang diberikannya tersebut.

Susunan Emblem Gord Terkuat

Sebagai hero mage, Gord sangat direkomendasikan memakai emblem mage. Karena selain memberikan set yang mampu memaksimalkan damagenya, emblem mage juga memiliki set khusus untuk membantu Gord dalam match. Berikut ini susunan emblem mage Gord yang tepat!

1.  Agility

Set pertama yang bisa kamu pilih ialah Agility, merupakan set yang akan menambah 6% movement speed kepada Gord. Jadi kamu akan semakin mudah untuk berotasi ke lane lain maupun kabur dari serangan musuh.

2. Observation

Set selanjutnya ialah Observation, yang mana akan menambah 6% magic penetrasi kepada Gord. Dengan memakai set ini kamu akan lebih mudah menyicil HP lawan sehingga kamu akan memenangkan laning.

3. Mystery Shop

Terakhir adalah set Mystery shop, merupakan set yang berfungsi sebagai alat diskon shop. Jika kamu memakai set ini maka harga item yang kamu beli di shop akan berkurang menjadi 90% dari harga aslinya. Dengan begini kamu akan semakin cepat menjadikan item untuk Gord.

Battle Spell Gord Terbaik

Gord merupakan hero mage yang tidak memiliki skill blink, untuk itu ia perlu Flicker agar tidak mudah terciduk oleh lawan. Selain berperan sebagai penyelamat, Flicker juga dapat kamu jadikan sebagai sarana menempatkan posisi yang benar ketika war. Karena selain memberikan efek teleport, Flicker juga memberikan physical dan magic defense walau sedikit.

Tips dan Combo Bermain Gord

Sebagai hero mage yang mudah dikuasai sepertinya sudah banyak pemain yang mampu menggunakannya. Walau begitu masih ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memakai Gord. Berikut ini tips dan combo memakai Gord!

1. Gunakan combo 1-2-basic attack-3. Combo ini sangat cocok digunakan ketika hanya ada satu lawan yang tidak menyadari keberadaanmu. Fungsi dari basic attack disini ialah memberikan efek true damage kepada lawan, apabila mereka ingin kabur segera gunakan ultimate untuk langsung mengeksekusinya.

2. Mainkan pasif Gord. Hero yang berjuluk mystic magic ini memiliki pasif yang akan memberikan true damage setelah mengeluarkan skill. Namun perlu diingat bahwa true damage ini bisa keluar hanya dengan memberikan serangan basic attack kepada lawan setelah penggunaan skill.

3. Jangan berada di lane tanpa teman satu tim. Walaupun sudah memakai spell Flicker Gord masihlah hero tipis yang dapat dengan mudah terbunuh saat sendirian. Untuk itu kamu perlu teman saat ingin membersihkan minion di suatu lane.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap seputar build Gord tersakit ala top global tahun 2023! Gimana nih tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar