Build Eudora Tersakit Ala Top Global 2023, Sekali Combo Auto Tewas!

Berita7 — Siapa nih yang disini tidak pernah dikagetin dengan Eudora? Pasti pernah bukan! Eudora sempat naik daun setelah Mobile Legends melakukan revamp di tahun 2020 silam, semenjak itu ia terus menerus di ban hingga akhirnya menjadi Mage yang ditakuti. Namun beberapa season lalu sebuah nerf datang padanya dan membuatnya keluar dari list banned.

Meskipun sempat di nerf, Mage satu ini tetaplah menjadi momok mengerikan, ia tetap saja sakit dan mengagetkan. Eudora dikenal sebagai Mage yang mampu mengcounter segala jenis Assassin dan Marksman, hal ini karena skill set miliknya yang mematikan. Kamu sedang mencari build Eudora tersakit? Simak ulasan berikut!

Build Item Eudora Tersakit

Eudora

Sebagai seorang Mage, sudah tugasnya untuk Eudora memberikan efek CC kepada siapapun lawan yang dihadapi oleh timnya. Bahkan tak jarang Eudora menjadi kunci kemenangan tim karena hanya ia yang mampu membunuh assassin dengan sekali combo saja. Tentunya damage ini tak terlepas dari bagaimana item yang dipakainya. Berikut susunan item Eudora tersakit ala top global!

1. Arcane Boots

Item pertama yang wajib kamu pakai ialah Arcane boots, sepatu berwarna ungu ini mempunyai kelebihan di bidang damage. Selain memberikan 40 movement speed tambahan, Arcane boots akan menambahkan 10 magic penetration untuk Eudora.

2. Genius Wand

Tak seperti Mage lainnya yang harus membutuhkan Clock of destiny, Eudora bisa langsung membeli item ini. Hal ini karena damagenya sudah mematikan sejak level 4, apalagi ditambah dengan Genius wand yang akan mengurangi 2-9 magic defense lawan. Tak hanya itu saja item ini juga akan memberikan Eudora 75 magic power dan 5% movement speed tambahan.

3. Divine Glaive

Item ketiga ialah Divine glaive, berbeda dengan Genius wand Divine glaive sering dikaitkan dengan item penembus armor atau magic penetration. Dengan membeli item ini Eudora akan mendapatkan 65 magic power dan juga 35% magic penetration. Selain itu Divine glaive memiliki fungsi yang mana ia akan mengubah setiap 1 magic defense yang dimiliki lawan menjadi 0,1% magic penetration hingga maksimal 20%.

4. Lightning Truncheon

Eudora merupakan hero AoE yang memiliki jangkauan lumayan lebar, untuk itu ia sangat pantas membeli item ini. Lightning truncheon akan memberikan 50-1000 magic damage kepada 3 hero lawan yang mana damage tersebut berskala dengan mana Eudora saat ini. Adapun atribut yang dimiliki oleh Lightning truncheon ini adalah 75 magic power dan 400 mana tambahan.

5. Immortality

Nah yang kelima ialah Immortality, merupakan item yang mampu menghidupkan hero kembali sesaat setelah kematiannya. Dalam proses tersebut Eudora akan menerima tambahan senilai 1000 shield HP. Immortality juga memiliki atribut yakni 800 HP tambahan dan juga 20 physical defense untuk Eudora.

6. Blood Wings

Item terakhir ialah Blood wings, sebuah item berbentuk bulu ini berfungsi sebagai pemberi shield kepada Eudora selama durasi tertentu. Adapun shield yang akan Eudora terima bernilai sebesar 30% dari total magic power yang ia miliki saat ini. Shield tersebut akan pecah apabila ia menerima damage dan akan beregenerasi kembali setiap 30 detik. Adapun atribut yang dimiliki oleh Blood wings antara lain 150 magic power dan juga 500 HP tambahan.

Susunan Emblem Eudora Terkuat

Sebagai hero Mage yang memiliki damage bertipe burst Eudora sangat cocok menggunakan emblem Mage. Mengapa demikian? Karena dalam emblem tersebut terdapat set yang akan membantu Eudora untuk memaksimalkan damagenya saat menyerang. Langsung saja berikut susunan emblem Mage Eudora yang tepat!

Agility

Yang pertama ialah Agility, set ini akan menambahkan 6% movement speed untuk Eudora. Sehingga nantinya kamu akan lebih mudah dalam melakukan rotasi dari mid lane ke lane lain.

Observation

Set yang kedua ialah Observation, sama halnya seperti Agility Observation memiliki tambahan 6%. Bedanya Observation akan menambah magic penetration Eudora sehingga akan lebih memudahkannya ketika instan kill.

Magic Worship

Terakhir ialah Magic worship, sebuah set yang akan membakar target Eudora sebanyaka 80-250 magic damage selama 5 detik berturut-turut. Set ini juga terbilang sangat membantu pasalnya ia akan dapat menyicil hero lawan yang HP nya dibawah 30%.

Battle Spell Eudora Terbaik

Eudora merupakan hero mage yang sangat rentan terhadap efek CC dan burst lawan, oleh karena itu ia sangat direkomendasikan memakai spell Flicker. Mengapa Filcker? Karena spell ini akan membantu Eudora untuk kabur dari musuh sekaligus sebagai moment baginya untuk melakukan instan kill.

Tips dan Combo Bermain Eudora

Sebenarnya hero satu ini sangat mudah dikuasai bahkan oleh pemula sekalipun, namun masih terdapat hal-hal yang harus diperhatikan. Apa saja hal tersebut? Berikut tips dan combo memakai Eudora!

  • Gunakan combo 2-3-1, combo maut ini sangat cocok digunakan untuk siapapun kecuali tank lawan. Kamu bisa dengan mudah melakukannya asalkan posisi kamu tepat dan tidak akan terpick off.
  • Selalu dibelakang tank, nah ini menjadi faktor yang paling penting mengingat Eudora ialah hero yang tidak memiliki skill escape sama sekali. Dengan berada di belakang tank maka kamu akan aman dan tidak mudah di eliminasi oleh musuh.
  • Lock marksman lawan, nah ini menjadi salah satu tugas Eudora. Sebagai hero mage yang memiliki efek burst tinggi, Eudora dapat dengan dengan mudah melakukan lock kepada lawan terutama marksman. Karena hal ini akan membuat war dimenangkan oleh tim kamu.

Nah itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Eudora tersakit ala top global tahun 2023. Jadi gimana nih mau mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar