Build Estes ala OhMYV33NUS di M4 World Championship, Anti Tewas HP Regen Terus!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Performa epik OhMYV33NUS di kejuaraan Mobile Legends dengan Estes menjadi sorotan dalam match M4 World Championship [Knockout Stage]. Sering dianggap hero ampas, nyatanya dengan build item yang baik Estes bisa jadi hero berbahaya. Mau menggunakan Estes seperti OhMYV33NUS? Bisa coba build item di bawah ini.

Build Item Estes Darah Tebal Anti Mati

1. Tough Boots

Fungsi dari Tough Boots sendiri cocok untuk menjadi counter dari serangan hero yang mempunyai tipe magical damage, sebab. Sepatu ini memiliki efek +22 magical defense.

Sepatu ini cocok dibuat di early game sebagai item pertama, Tough Boots juga berguna menahan gempuran magical damage pada saat war dimulai.

OhMYV33NUS menggunakan sepatu ini untuk melawan serangan dari Xavier (Seiger). 

Selain Xavier, Tough Boots bisa mengurangi efek serangan seperti hero Eudora, Aurora, Gusion, Kagura, Uranus dan Pharsa.

2. Athena Shield

Athena Shield mempunyai efek +900HP, 4 Magic regenerasi serta + 62 magic defense

Pasif uniknya: ketika player menerima damage dari hero mage, maka Athena Shield akan mengurangi magic damage yang kita terima sebesar 25%. Efek itu akan dirasakan selama 5 detik, termasuk magic damage yang dapat memicu efek ini.

Item ini cocoknya dibeli setelah Tough Boots menjelang mid game, Athena Shield juga berguna pada saat war ataupun head to head saat melawan musuh.

Athena Shield cocok dikombinasikan dengan Immortal, dengan penyerapan damage berupa Shield yang dihasilkan dari Immortal.

Athena Shield menjadi item terbaik untuk melawan hero yang mengandalkan burst magic damage. Contohnya ada hero Kagura, Kadita, atau Gusion. 

3. Oracle

Oracle adalah salah satu item regenerasi HP yang kuat di deretan item defense MLBB. Oracle yang memiliki efek shield berfungsi untuk melindungi Estes dari gempuran musuh.

Tentunya, item Oracle sangat dibutuhkan untuk Hero dengan daya regenerasi cepat seperti Estes. Saat war, dengan Estes yang memiliki combo item Oracle + guardian helmet maka Estes tak perlu pulang ke base lagi karena efek regenerasinya cukup cepat.

Item ini cocok dibeli sebelum menjelang late game (sekitar waktu 8 menit keatas).

Athena Shield juga salah satu item yang cocok bila digabungkan dengan Oracle.

Item Oracle sendiri bukan termasuk item counter hero, namun efek regenerasinya cocok untuk mage ataupun Hero support healer seperti Estes. 

4. Enchanted Talisman

Item selanjutnya yang dibuat oleh OhMYV33NUS adalah Enchanted Talisman. Memiliki efek +50 magic power, +250 HP, +20 persen Cooldown reductionCooldown reduction sendiri penting untuk hero sebab waktu timing skill bisa lebih berkurang.

Enchanted Talisman cocok dibeli saat late game, pasif dari enchanted talisman sendiri adalah mana spring, pasif ini bisa meregenerasi mana sebesar 15 persen dari maksimal mana yang kita punya setiap 10 detik. Enchanted talisman ini cocok dibawa untuk hero agar tidak boros mana juga.

Item ini salah satu item penambahan magic damage, item ini memang bukan salah satu item counter hero namun Enchanted Talisman ini cocok untuk mage/support.

Battle Spell Estes ala OhMYV33NUS

Spell yang digunakan oleh OhMYV33NUS adalah Purify, spell ini dapat menghilangkan mark lawan, mengurangi damage serta tambahan Movement Speed

Susunan Emblem Estes ala OhMYV33NUS

Sementara, emblem yang digunakan ada pull yourself together 

Emblem pull yourself together memiliki efek mengurangi waktu hidup kembali hero sebesar 15%

Mengurangi Cooldown Battle Spell sebesar 15%, emblem ini menjadi perpaduan yang cocok untuk Estes yang menggunakan Spell Purify.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar