Build Chou Tersakit Ala Top Global 2023, Double Dash Damage Mematikan!

Berita7 — Siapa nih yang suka sekali dengan hero montage dan freestyle? Mungkin terasa kurang apabila tidak mencantumkan nama Chou dalam daftar hero tersebut. Chou merupakan hero Mobile Legends yang penuh dengan mekanik dalam penggunaannya. Apabila kamu sudah menguasai hero tersebut bukan tidak mungkin kamu akan ditakuti lawan.

Hero yang akrab dengan spell Flicker ini nyatanya memiliki damage dan juga durabilitas tinggi. Jadi, tak heran mengapa Chou selalu menjadi pick dan counter dari Assassin semisal Fanny dan Lancelot. Damage Chou sangat sakit apabila memakai build yang benar. Berikut rekomendasi build Chou tersakit ala top global yang wajib kamu coba.

Build Item Chou Tersakit

Chou

Sebagai hero fighter yang bertugas di Exp lane Chou sangat diperhitungkan dari segi damage dan mobilitas. Pasalnya hero ini dilengkapi dengan skill blink dan burst sehingga mudah baginya menyudutkan hero fighter lainnya. Berbicara mengenai burst, Chou sangat berbahaya apabila memakai item yang benar. Penasaran dengan itemnya? Berikut ini susunan item Chou tersakit ala top global!

1. Tough Boots

Item yang pertama ialah Tough boots, merupakan item yang akan memberikan 40 movement speed tambahan dan 22 physical defense. Item ini sangat cocok digunakan ketika early game melawan hero CC seperti Eudora dan Aurora, karena akan mengurangi durasi CC sebesar 30%.

2. Blade of Despairs

Kemudian ada item Blade of Despairs, item yang kerap disapa BOD ini memberikan tambahan 50% physical attack saat HP lawan dibawah 40%. Maka dari itu item ini sangat cocok dipakai untuk lebih memudahkan Chou ketika melakukan kill. Blade of Despairs juga memberikan 160 physical attack dan 5% attack speed tambahan.

3. Endless Battle

Chou merupakan hero yang mengandalkan true damage setiap setelah melakukan skill. Untuk itu item Endless Battle sangat cocok, yang mana memiliki efek true damage setelah penggunaan skill. Tak hanya itu saja item ini memberikan 65 physical attack, 250 HP dan 10% cooldown reduction.

4. Bruteforce Breastplate

Item keempat ialah Bruteforce Breastplate, yang akan berfungsi sebagai tambahan movement speed hingga 15% dan magic atau physical defense hingga 20. Namun untuk memperolehnya kamu harus melakukan basic attack sebanyak 5 kali. Tak hanya itu saja Bruteforce Breastplate juga memberikan 770 HP dan 45 physical defense.

5. Malefic Roar

Untuk mempersakit damagenya, Chou membutuhkan item penetrasi seperti Malefic Roar. Item ini memberikan 65 physical attack dan 35% physical penetration tambahan. Adapun efek pasifnya ialah mengubah setiap 1 physical defense lawan menjadi 0,05% physical penetration hingga maksimal 20%. Malefic Roar sangat cocok dipakai ketika late game untuk menghadapi fighter lawan.

6. Rose Gold Meteor

Item terakhir ialah Rose Gold Meteor, yang mana akan memberikan Shield sebesar 500-1000 HP ketika HP kamu dibawah 30%. Item ini juga menambahkan 60 physical attack, 30 physical defense dan 5% physical lifesteal pada Chou. Rose Gold Meteor sangat bagus dipakai ketika late game untuk menambah sustain Chou sendiri.

Susunan Emblem Chou Terkuat

Chou merupakan hero fighter yang sangat cocok menggunakan emblem assassin, pasalnya akan lebih menyakitkan soal damage. Lalu bagaimana susunannya? Berikut daftarnya!

Agility

Set pertama ialah Agility yang akan memberikan 6% movement speed tambahan. Dengan memakai set ini kamu akan semakin mudah untuk rotasi cut lane lawan atau membantu tim yang sedang kesulitan.

Invasion

Selanjutnya ialah Invasion yang mana akan memberikan 6% physical penetration tambahan. Set ini akan mempermudah kamu ketika instan kill di Exp lane, terlebih lagi Chou merupakan hero yang bertipikal lock.

High and Dry

Terakhir adalah set High and Dry, yang mana akan berfungsi sebagai peningkat damage kepada lawan sebesar 7%. Namun perlu diingat bahwa peningkatan damage ini hanya bisa terjadi apabila hanya ada satu saja lawan di dekatmu.

Battle Spell Chou Tersakit

Bukan Chou namanya kalo tidak memakai spell Flicker, pasalnya hero ini sangat bergantung dengan spell ini. Chou dapat dengan mudah melakukan combo maut hanya dengan Flicker, tak hanya itu Flicker juga akan membantunya kabur saat terdesak.

Tips dan Combo Bermain Chou

Kamu ingin menggunakan hero Chou tetapi masih belum mengerti bagaimana cara menggunakannya? Jangan khawatir berikut ini adalah tips dan combo memakai Chou!

  1. Gunakan combo 1-Flicker-2-3, combo ini sangat cocok untuk menciduk hero mage lawan yang terdapat di belakang. Dijamin mereka akan terkaget dan berakhir tewas.
  2. Lakukan Double dash, untuk cara ini dapat kamu terapkan ketika musuh terdapat di sekitar tembok. Setelah itu kamu bisa menggunakan skill 1, tetapi ingat sebelum mencapai skill 1 fase terakhir kamu harus memakai skill 2. Setelah itu pakai skill 2 kembali dan selamat kamu bisa menggunakan Double dash. Manfaat Double dash sendiri ialah menciduk hero yang posisinya sangat jauh dari Chou.
  3. Manfaatkan Flicker, ketika kabur atau menyerang lawan janga lupa akan spell Flicker yang kamu pakai. Spell ini akan lebih berguna apabila dimaksimalkan dengan cara kombinasi menggunakan Double dash atau combo biasa.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Chou tersakit ala top global tahun 2023. Yuk langsung cobain!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar