Build Badang Tersakit ala Top Global Nevada, Sekali Lock Musuh Tewas

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Badang menjadi salah satu hero Fighter Mobile Legends yang sering di pick pada saat ranked match. Ini karena Badang memiliki serangan combo skill yang bisa menumbangkan musuh seketika.

Namun, untuk menjadikan Badang kuat dan tak terkalahkan, kamu perlu build item yang punya damage besar. Bagi kamu yang bingung bagaimana cara memaksimalkan potensi Badang, kami punya rekomendasi build item Badang tersakit ala top global. Yuk, simak ulasannya sampai selesai.

Build Item Tersakit Badang

Screenshot 2023 01 31 04 06 13 529 Com.mobile.legends

1. Rapid boots

Untuk item sepatu, ada rapid boots yang dipilih oleh top global Badang. Efek dari sepatu ini memberikan +70 tambahan movement speed. 

Pasifnya, kita dapat mengurangi movement speed selama 5 detik saat menerima ataupun memberikan damage. 

Item sepatu cocok dibeli pada saat early game. Sebab, Badang membutuhkan tambahan kecepatan yang cukup untuk awal permainan.

2. Demon Hunter Sword

Item selanjutnya yang dibuat oleh top global Badang adalah Demon Hunter Sword. DHS memiliki efek tambahan 35 physical attack dan 25 persen attack speed. Efek tambahan tersebut membuat daya gedor Badang menjadi makin kuat.

Efek terpenting dari Demon Hunter sword adalah item ini umum untuk meng-counter hero-hero yang memiliki darah tebal seperti Tank.

Demon Hunter Sword mempunyai pasif yakni basic attack akan memberikan 9 persen dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan (bisa sampai 60+ physical attack kepada minion dan creep).

Item ini juga mempunyai pasif unik dan di setiap Basic Attack memberikan 3% Physical Attack. Item ini cocok dibeli setelah rapid boots (mendekati menit ke-5).

3. Golden Staff 

Item selanjutnya ada golden staff,. Efek dari item ini memberikan tambahan status berupa +65 Physical Attack dan + 30% Attack Speed. Bukan cuma itu saja, item ini memiliki dua pasif yang sangat berguna untuk Badang yakni Swift dan Endless Strike.

Skill pasif unik 1: Swift

Pasif pertama dari item Golden Staff adalah merubah kemungkinan critical yang kamu kita menjadi attack speed. Sebagai contoh bila kita memiliki 10% critical chance, maka dengan pasif Golden Staff akan dikonversi menjadi 10% Attack Speed. (10% Critical Chance = 10% Attack Speed)

Alhasil, Golden Staff ini menjadi item pembunuh bagi mereka yang memiliki crit attack yang tinggi.

Skill pasif unik 2: Endless Strike

Pasif kedua dari Golden Staff adalah memacu basic attack, yaitu setiap basic attack ketiga, maka akan dikalkulasikan menjadi 2 kali.

Item ini cocok dibeli memasuki menit ke-7 in game.

4. Malefic Roar

Nah, item selanjutnya yang digunakan oleh top global Badang adalah Malefic Roar. Item ini sangat berguna untuk menambahkan daya serang sebanyak +60 agar damage yang dihasilkan Badang lebih tinggi.

Malefic Roar sendiri mempunyai peran penting dalam mengembangkan hero yang memiliki darah tebal. Sebab tambahan 35% Physical Penetration yang akan membuat pertahanan musuh bisa tembus bila digabungkan dengan Blade of Despair dan Demon Hunter Sword maka akan menjadi combo yang sangat kuat

Item ini cocok dibeli memasuki menit ke-9 atau memasuki hampir late game.

5. Hunter Strike

Item selanjutnya yang dikenakan oleh top global Badang adalah Hunter strike. Hunter Strike ini memiliki efek tambahan movement speed sebanyak 50% ketika kita dapat memberikan damage ke Minion ataupun lawan 5 kali secara berturut-turut.

Bila Hunter Strike dikombinasikan dengan Malefic Roar, Blade of despair dan Demon Hunter sword maka akan menjadikan badan memiliki damage yang sangat sakit dan tank sekalipun bissa kuwalahan bila item Badang ini sudah jadi.

Item ini cocok dibeli pada saat memasuki late game, item ini juga bisa digunakan untuk melawan Hero tank ataupun hero yang bersifat health point tebal.

6. Blade of Despair

Item terakhir yang digunakan oleh top global Badang adalah Blade of despair seperti kebanyakan Hero fighter ataupun marksman lainnya.

Atribut yang dimiliki oleh Blade of Despair adalah tambahan 160 physical attack + 5% movement speed. Item Blade of Despair juga disebut sebagai item attack terkuat di set emblem physical attack. Bila emblem ini sudah jadi maka siap-siap saja untuk mempertebal defense dengan menggunakan Blade armor.

Susunan Emblem Badang Terkuat

Emblem terbaik untuk badang adalah Emblem Assassin.

Agility +3

Agility sendiri berfungsi untuk menambahkan kecepatan dengan tambahan agility + 3 akan membuat Muhammad sulit bertambah sebanyak 6%.

Invasion +3

Invasion memiliki efek yakni physical pen atau physical penetration. Semakin tinggi penetrasinya semakin sakit damage yang dihasilkan oleh sub emblem satu ini, Invasion sendiri memiliki efek tambahan + 6 physical pen.

High and dry +1

High and dry adalah sebuah efek dari emblem assasin yang dimana ketika kita hanya berhadapan dengan satu hero lawan hak damage yang kita miliki akan meningkat sebanyak 7%.

Battle Spell Badang Terbaik 

Flicker sendiri berguna untuk membuat hero kita teleport (berpindah) dari jarak satu ke jarak lainnya. Bisa juga untuk mengejar musuh yang memiliki HP sekarat, atau kabur dari incaran lawan. Nah, battle spell flicker ini cocok untuk hero Badang. Dengan begitu, Badang dapat masuk dan keluar dari war dengan timing yang tepat.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar