Build Aurora Tersakit Ala Top Global 2023, Sekali Freeze Musuh Tewas!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Aurora merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang mengerikan. Aurora diberkati dengan skill set yang full CC yang menjengkelkan. Hero yang berasal dari Northen vale ini terkenal akan efek freeze, yang mana mampu memberikan stun selama 2 detik. Berdasarkan fakta tersebut tak heran Aurora menjadi hero counter alami bagi Marksman dengan HP yang tipis.

Efek freeze sendiri akan mebuat hero membeku dan mudah diserang, karena itu Aurora sangat penting apabila terjadi war besar. Meskipun begitu untuk memaksimalkan AoE dan freeze miliknya kamu harus memperhatikan faktor pentingnya yakni build. Mencari build Aurora tersakit? Simak ulasan berikut!

Build Item Aurora Tersakit

Aurora

Aurora ialah seorang mage bertipe AoE alias damage area, untuk itu sangat penting sekali memakai item yang tepat untuk mempersakit damagenya. Aurora sangat cocok sekali dengan item burst AoE dan juga penetrasi. Mau tahu itemnya apa saja? Berikut ini susunan item Aurora tersakit ala top global!

1. Arcane Boots

Item yang pertama ialah Arcane boots, memberikan 40 movement speed tambahan dan juga 10 magic penetration untuk Aurora. Dengan begini sang ratu es akan lebih mudah dalam menyicil HP lawan menggunakan skill 1 miliknya.

2. Clock of Destiny

Selanjutnya Aurora membutuhkan tambahan atribut yang ana bias diperoleh dari item Clock of destiny. Item ini akan memberikan 65 magic power, 625 HP dan juga 600 mana tambahan, sehingga damage kamu akan semakin besar saat early. Tak hanya itu saja kamu akan lebih menghemat mana untuk melakukan skill.

3. Lightning Trucheon

Merupakan sebuah item yang sangat cocok untuk mage tipe AoE, yang mana akan memberikan 50-1000 magic damage berskala dengan level dan memantul kepada 3 hero lawan. Efek Lightning truncheon ini aktif setiap 6 detik sekali, untuk atributnya sendiri item ini memberikan 75 magic power dan 400 mana tambahan.

4. Divine Glaive

Item keempat ini sangat membantu Aurora soal penetrasi magic, yang mana ia akan mengubah setiap 1 magic defense lawan menjadi 0,1% magic penetrasi maksimal hingga Genisu 20%. Divine glaive juga akan memberikan 65 magic power dan 35% magic penetrasi tambahan sehingga cocok untuk mengcounter tank lawan ketika late game.

5. Genius Wand

Aurora memiliki damage burst yang bertahap, untuk itu ia sangat cocok memakai Genius wand. Item ini memberikan 75 magic power dan 5% movement speed tambahan. Adapun efek pasifnya sendiri ialah mengurangi 2-9 magic defense lawan selama 3 detik dan dapat di stack hingga 3 kali.

6. Winter Truncheon

Sang ratu es satu ini memiliki durabilitas yang lemah, untuk itu ia sangat worth it memakai Winter truncheon yang mana akan memberikannya efek invisible. Memasuki mode invisible Aurora tidak dapat ditargetkan dan diserang sehingga akan cukup sustain saat war. Adapun atributnya sendiri ialah 60 magic power, 25 physical defense dan 400 HP.

Susunan Emblem Aurora Terkuat

Aurora adalah hero AoE dan juga full efek CC yang meresahkan, untuk itu ia sangat cocok memakai emblem mage. Mengapa emblem mage? Karena di dalamnya terdapat set yang akan meningkatkan seranganmu. Penasaran dengan susunan emblemnya? Berikut daftarnya!

1. Agility

Set pertama ialah Agility yang akan berperan meningkatkan movement speed Aurora sebesar 6%. Jadi kamu tidak perlu bersusah payah untuk rotasi cepat saat early hingga mid game, selain itu Agility juga penting ketika kamu ingin kabur dari kejaran musuh.

2. Observation

Selanjutnya ada Observation, merupakan set emblem yang akan menambahkan 6% magic penetration. Sehingga ketika kamu mengeluarkan skill maka damage kamu akan menembus armor lawan.

3. Magic Worship

Untuk set terakhir kamu bisa memilih Magic worship agar memberikan efek DPS walaupun sedikit. Efek Magic worship sendiri ialah membakar target lawan yang 7% HP nya hilang karena burst Aurora, yang mana ia akan menerima 80-250 magic damage selama 5 detik.

Battle Spell Aurora Terbaik

Mengingat Aurora merupakan hero mage yang lemah soal durabilitas maka ia akan semakin sustain apabila memakai spell Flicker. Mengapa Flicker? Karena kamu akan terbantu saat terkena montage lawan atau saat ingin memposisikan diri yang tepat saat war. Flicker juga akan menambahkan physical dan magic defense walaupun sedikit.

Tips dan Combo Bermain Aurora

Aurora merupakan salah satu hero mage yang mudah dikuasai, bahkan oleh pemula sekalipun. Walau begitu masih ada hal yang harus diperhatikan seperti combo atau tios menggunakannya. Langsung saja berikut daftarnya!

1. Gunakan combo 2-3-1 apabila stack sudah penuh. Aurora memiliki stack sebanyak 3 di atas kepalanya, yang mana apabila stack tersebut penuh maka serangan berikutnya akan memunculkan efek freeze. Combo tersebut sangat cocok ketika war besar terjadi.

2. Selalu berada di belakang tank. Aurora sangat mudah diculik oleh hero fighter lawan, untuk itu akan semakin baik baginya bersembunyi dengan terus berada di belakang tank saat war. Kamu juga harus memberikan suplai damage untuk memenangkan war.

3. Mainkan stack Aurora. Tujuannya adalah ketika kamu akan diserang musuh kamu bisa menghentikan mereka dengan skill 2, karena dijamin musuh akan membeku selama 2 detik. Namun untuk mengaktifkan efek ini kamu harus mengeluarkan skill 1 sebanyak 3 kali.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap seputar build Aurora tersakit ala top global tahun 2023. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar