Build Arlott Tersakit Ala Top Global 2023, Full Damage Burst Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Arlott merupakan hero baru Mobile Legends yang rilis kemarin yakni tanggal 14 Februari 2023, yang mana hero ini sudah menjadi popular dikalangan user Assassin. Bukan tanpa alasan, sang Lone Lancer satu ini diberkati dengan skill set burst dan juga blink berkelanjutan apabila terdapat hero stun dalam satu tim.

Kedua keuntungan tersebut akan terasa maksimal apabila Arlott memiliki build yang tepat. Yang mana, hal ini akan memudahkannya untuk selalu instan kill. Ingin tahu build Arlott tersakit? Simak ulasan di bawah ini!

Build Item Arlott Tersakit

Hero dengan kekuatan mata iblis ini terbilang sangat overpower sejak rilis kemarin, tak hanya bualan belaka nyatanya Arlott menjadi musuh yang menyulitkan bagi marksman dan mage lawan. Hal ini karena ia memiliki skill blink yang bersifat mengunci target dan memberikan efek burst pada mereka. kamu ingin memaksimalkan gameplay bermain Arlott? Berikut ini susunan item Arlott tersakit ala top global!

1. Magic Shoes

Item yang pertama ialah Magic shoes, merupakan item sepatu yang akan menambah 40 movement speed dan 10% cooldown reduction. Magic shoes berfungsi untuk mempersingkat cooldown skill set Arlott sehingga ia akan lebih sering menggunakannya.

2. Blade of Heptaseas

Selanjutnya untuk menambah damage miliknya ketika early game, Arlott memerlukan item ini. Blade of heptaseas memberikan efek slow 40% kepada lawan dan physical damage tambahan apabila Arlott tidak menerima serangan selama 5 detik. Adapun untuk atributnya, item ini menambahkan 70 physical attack dan 250 HP.

3. Hunter Strike

Item ini diperlukan Arlott sebagai penambah movement speed, yang mana setiap kali Arlott melakukan hit basic attack sebanyak 5 kali ia akan memperoleh 50% movement speed tambahan. Efek ini memiliki cooldown setiap 8 detik sekali, selain itu Hunter strike juga memberikan 80 physical attack tambahan dan 15 physical penetration.

4. Endless Battle

Selain cocok memakai item penetrasi, Arlott juga membutuhkan true damage untuk memaksimalkan damagenya. Endless battle akan memberikan efek tambahan true damage setiap kali Arlott menggunakan skill lalu basic attack. Untuk atribut, item ini menambahkan 65 physical attack, 5 mana regen, 250 HP, 10% cooldown reduction, 5% movement speed dan 10% physical lifesteal.

5. Malefic Roar

Item kelima ialah Malefic roar, merupakan item yang akan menambah 60 physical attack dan 35 physical penetration. Malefic roar memiliki efek pasif yang mana ia akan mengubah setiap 1 physical defense menjadi 0,05% physical penetration hingga 20%. item ini cocok digunakan untuk melawan hero tebal seperti tank di late game.

6. Immortality

Terakhir Arlott membutuhkan Immortality untuk membuatnya sustain, item ini berfungsi menghidupkan hero yang telah tewas dalam waktu 2,5 detik. Setelah waktu tersebut selesai, hero akan mendapatkan 1000 shield HP, Adapun untuk atributnya Immortality memberikan 800 HP dan 20 physical defense tambahan.

Susunan Emblem Arlott Tersakit

Sebagai hero assassin, Arlott sangat cocok dialihfungsikan sebagai hyper carry yang mana akan memberikannya tambahan damage dari buff. Untuk itu Arlott sangat cocok memakai emblem jungle, langsung saja berikut susunan set emblemnya!

Brutal

Set pertama yang bisa kamu pilih ialah Brutal, merupakan set emblem yang membantu peningkatan damage Arlott kepada buff hingga 21%. Dengan begini ia akan semakin mudah ketika farming dan cepat naik level.

Knowledge

Selanjutnya ialah set Knowledge, yang mana akan memberikan 6% battle spell cooldown reduction. Efek ini sangat membantu untuk lebih mempersingkat cooldown Retribution sehingga akan lebih efektif saat digunakan.

Mage Killer

Terakhir ialah set Mage killer, set ini berfungsi untuk menambah damage Arlott terhadap turtle, lord dan turret sebesar 20%. Selain itu damage yang ia peroleh dari turtle dan lord akan berkurang hingga 20%, sehingga sangat berguna ketika farming resource.

Battle Spell Arlott Terbaik

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Arlott sangat cocok menjadi hyper carry, untuk itu ia sangat cocok memakai spell Retribution. Untuk pilihan blessingnya, kamu bisa memilih Ice Retribution maupun Flame Retribution. Mengapa? Karena akan memberikan efek tambahan berupa slow serta pengalihan magic/physical lawan kepada Arlott.

Tips dan Combo Bermain Arlott

Tergolong hero baru tentu saja belum banyak orang yang bisa menggunakannya, terlebih Arlott harus melakukan combo skill untuk mempersakit damagenya. Langsung saja berikut tips dan combo memakai Arlott!

  1. Gunakan skill 2-1-2-3-2. Combo ini sangat sakit terlebih apabila sudah full item, perlu diketahui bahwa setiap kali skill 2 Arlott terkena musuh yang sedang di stun maka ia akan tereset. Karena itu jangan lupakan skill 2 miliknya ketika combo.
  2. Maksimalkan pasif Arlott. Hero ini memiliki pasif yang mana akan mendeteksi lawan dengan mata iblisnya dan meninggalkan mark pada lawan. Setiap lawan yang memiliki mark akan mereset skill 2 Arlott ketika digunakan, jadi pastikan pasif Arlott selalu ready sebelum melakukan combo. Untuk durasi pasifnya, mata iblis Arlott akan aktif setiap 10 detik sekali.
  3. Incar marksman dan mage lawan. Arlott sangat lincah dan mumpuni ketika melakukan penyergapan terhadap hero mage dan marksman lawan. Untuk itu kamu harus selalu memprioritaskan seranganmu hanya kepada dua role tersebut, mengingat Arlott sangat lemah terhadap hero dengan durabilitas tinggi.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap seputar build Arlott tersakit ala top global tahun 2023. Tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar