Build Alice Tersakit Ala Top Global 2023! Ultimate Dengan Spell Vamp Tinggi!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Alice merupakan hero Mobile Legends yang mengisi role Mage, walaupun begitu ia merupakan hero Mage yang berbeda dari lainnya. Bagaimana tidak, dengan kemampuan spell vamp miliknya Alice mampu bertahan lama saat war besar terjadi. Spell Vamp tersebut sekaligus menjadikan Alice sebagai hero Mage paling susah dibunuh.

Sang ratu Abyys satu ini sangat cocok digunakan untuk mengcounter fighter lawan, pasalnya spell vamp miliknya bisa dibilang imbang dengan milik para fighter. Namun perlu diketahui bahwa tingkat kengerian spell vamp ini menyesuaikan magic power yang dimilikinya, jadi akan semakin sakit apabila memakai build yang tepat. Ingin tahu build Alice yang tepat? Simak ulasan berikut ini!

Build Item Alice Tersakit

Alice

Sebagai hero dengan spell vamp tinggi Alice memerlukan suplai magic power yang besar, dengan demikian ia mampu memaksimalkan potensinya. Magic power sendiri akan semakin tinggi apabila memakai item yang benar. Berikut ini susunan item Alice tersakit ala top global!

1. Tough Boots

Item pertama ialah Tough boots, merupakan item yang akan memberikan 40 movement speed dan 22 physical defense. Item ini sangat cocok dipakai untuk melawan fighter saat mengisi Exp lane.

2. Clock of Destiny

Selanjutnya untuk menambah magic power Alice kamu bisa membeli Clock of Destiny. Item ini akan memberikan 625 HP, 600 mana dan 65 magic power berskala dengan durasi menit dari 1 hingga 5. Clock of Destiny sangat cocok dipakai ketika early game karena mampu meningkatkan magic power dalam jumlah lumayan besar.

3. Dominance Ice

Item ketiga ialah Dominance ice, yang mana berfungsi sebagai pengurangan efek shield dan regen lawan sebesar 50% selama 3 detik. Selain itu Dominance ice akan menambahkan 70 physical defense dan 500 mana untuk Alice, sehingga mana miliknya tidak akan cepat habis.

4. Lightning Truncheon

Alice merupakan hero bertipe AoE menengah, jadi ia akan semakin sakit apabila memakai item Lightning Truncheon. Mengingat item ini akan memantulkan damage sebesar 50-1000 berskala dengan mana kamu saat ini. Selain itu Lightning Truncheon memberikan atribut 75 magic power dan 400 mana tambahan.

5. Winter Truncheon

Ketika game memasuki fase late, Alice sangat rekomended membeli Winter Truncheon. Pasalnya ia akan menerima efek invisible selama 2 detik serta tidak mampu diserang maupun menyerang. Item ini juga menambah 60 magic power, 25 physical defense dan 400 HP.

6. Ice Queen Wand

Item terakhir ialah Ice Queen Wand, merupakan item yang akan memberikan efek slow sebesar 15% selama 3 detik dan dapat di stack hingga 2 kali. Selain itu item ini akan menambah 75 magic power, 15 mana regen dan 7% movement speed untuk Alice.

Susunan Emblem Alice Terkuat

Sebagai hero Mage yang memiliki AoE dilengkapi spell vamp, Alice sangat cocok menggunakan emblem Mage. Pasalnya ia akan menerima beberapa atribut tambahan dari set emblemnya. Langsung saja berikut susunan emblemnya!

Agility

Set pertama ialah Agility yang mana akan memberikan tambahan 6% movement speed untuk Alice. Sehingga apabila kamu memakai set ini kamu akan mudah mengejar lawan dengan skill 1 atau hanya berjalan.

Observation

Kemudian ada set Observation, merupakan set yang akan menambah 6% magic penetration kepada lawan. Dengan begini kamu akan lebih mudah ketika melakukan poking damage dan membuat lawan cepat tewas.

Mystery Shop

Alice merupakan hero yang mengandalkan item untuk memaksimalkan potensinya, untuk itu ia cocok menggunakan set ini. Mystery Shop berfungsi untuk mengurangi harga item di shop sebesar 90% dari harga aslinya.

Battle Spell Alice Terbaik

Skill set Alice kebanyakan bersifat AoE dan bertipe menyicil dengan range sedang. Dengan kata lain ia harus selalu mendekati musuh untuk memberikan damage, nah agar lebih aman ia sangat cocok menggunakan spell Vengeance. Spell ini akan mengurangi damage lawan sebanyak 35% dalam 3 detik dan memantulkan magic damage kepadanya.

Tips dan Combo Bermain Alice

Hero yang dijuluki ratu Abyys ini memiliki skill set yang lumayan sulit digunakan, pasalnya ia harus menerobos lawan untuk memberikan damage kepadanya. Namun jangan khawatir berikut ini adalah tips dan combo memakai Alice!

  1. Gunakan combo 1-3-2. Combo ini sangat berguna apabila menjumpai musuh yang bergerombol, karena mereka akan terkena efek AoE Alice. Selain itu Alice akan meregenerasi HP dengan spell vamp yang dimilikinya secara deras karena banyaknya hero lawan.
  2. Serang minion saat early game. Hal ini sangat penting sekali mengingat Alice akan mendapatkan Buff dari pasifnya. Alice memiliki pasif yang akan mengumpulkan orb dari Minion, ketika mencapai 50 stack ia akan memperoleh tambahan HP dan mana yang besar.
  3. Fokus incar Mage lawan. Nah yang terakhir merupakan faktor kemenangan. Biarkan Alice sebagai hero offlaner fokus terhadap Mage lawan karena ia sangat lemah terhadap damage physical. Untuk itu kamu bisa menggunakan skill 1 agar bisa menerobos barisan lawan dengan mudah lalu melakukan combo diatas

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Alice tersakit ala top global tahun 2023! Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar