Build Aamon Tersakit Ala Top Global 2023, Endless Shard Dengan Burst Tinggi!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Aamon merupakan hero Assassin Mobile Legends yang memiliki beragam skill unik, di antaranya conceal dan burst. Kedua hal ini yang membuatnya sangat ditakuti oleh lawannya terutama hero mage dan marksman, karena dalam sekali serang saja HP mereka akan terkuras dengan cepat. Berdasarkan hal diatas, tak heran apabila Aamon sangat menjadi prioritas banned pada beberapa season silam.

Berbicara mengenai Aamon, hero yang mengisi role assassin ini sangat membutuhkan waktu dan item untuk mendominasi lawan dengan mudah. Oleh karena itu untuk memaksimalkan potensinya di game kamu harus memberinya susunan build yang tepat. Mau tahu build Aamon tersakit? Simak ulasan di bawah ini!

Build item Aamon Tersakit

Sebagai hero assassin, Aamon memiliki burst dan penetrasi yang sangat tinggi. Selain itu Aamon diberkati skill shard yang mana ia akan melancarkan serangan dengan tepat dan cepat. Shard ini mempengaruhi damage dari Aamon ketika terkena musuh. Selain faktor shard tersebut Aamon memerlukan item yang tepat untuk mempersakit damagenya. Berikut susunan item Aamon tersakit ala top global!

1. Arcane Boots

Item yang pertama ialah Arcane boots, merupakan item yang akan menambahkan 40 movement speed dan 10 magic penetration tambahan. Arcane boots merupakan item early game wajib untuk Aamon, dengan memakainya ia akan lebih mudah mencari kill.

2. Genius Wand

Untuk membuat damage Aamon terasa bagi hero tebal lawan, maka ia harus memakai Genius wand. Item satu ini memberikan 75 magic power dan 5% movement speed tambahan, selain itu ia memberikan efek pengurangan 3-7 magic defense hingga 3 stack.

3. Feather of Heaven

Selanjutnya ialah item Feather of heaven, merupakan item yang akan memberikan basic attack berupa magic damage dan juga attack speed. Aamon juga akan mendapatkan 65 magic power, 30% attack speed dan 5% movement speed tambahan. Feather of heaven merupakan item yang cocok untuk menyicil HP lawan dengan basic attack.

4. Glowing Wand

Merupakan item yang berfungsi untuk membakar target lawan hingga 3 detik setiap kali Aamon mengeluarkan skill. Adapun untuk atributnya ialah 75 magic power, 400 HP dan 5% movement speed, Glowing wand merupakan item yang sangat cocok digunakan untuk menyicil darah lawan, maka dari itu sangat penting apabila meletakkan Glowing wand setelah item Feather of heaven.

5. Divine Glaive

Item kelima merupakan suplai penetrasi magic bernama Divine glaive, yang mana akan mengubah setiap 1 magic defense lawan menjadi 0,1% magic penetration hingga maksimal 20% . Divine glaive memiliki atribut 75 magic power dan 35 magic penetration tambahan, selain itu item ini sangat cocok dikombinasikan dengan Holy crystal.

6. Holy Crystal

Terakhir ialah item burst yang memiliki kecocokan dengan Divine glaive, ialah Holy crystal. Sebuah item yang akan menambahkan 100 magic power dan bonus magic power tambahan hingga 21-35% berskala dengan level kamu saat ini. Holy crystal sangat cocok dipakai ketika late game karena bonus magic power yang akan ia berikan akan lebih tinggi.

Susunan Emblem Aamon Terkuat

Walaupun termasuk hero assassin nyatanya Aamon sangat cocok apabila disandingkan dengan emblem mage. Hal ini karena magic powernya yang sangat tinggi daripada serangan physicalnya. Langsung saja berikut susunan emblem Aamon tersakit!

Agility

Set yang pertama ialah Agility, merupakan set emblem yang akan menambahkan 6% movement speed selama match berlangsung. Jadi, ketika early game kamu akan lebih mudah mengejar musuh dan melakukan instan kill pada mereka.

Observation

Selanjutnya ialah set Observation, yang mana akan menambahkan 6% magic penetration kepada Aamon. Sehingga apabila kamu memakai set ini Aamon akan lebih menyakitkan dari segi damage.

Mystery Shop

Set terakhir ialah Mystery shop, untuk set ini sangat berguna sekali apabila digunakan menjadi jungler. Pasalnya kamu akan semakin cepat menjadikan item karena efek dari Mystery shop ialah mengurangi harga shop hingga 90% dari harganya saat ini.

Battle Spell Aamon Terbaik

Sebagai hero yang membutuhkan item dan damage yang besar, Aamon sangat cocok memakai spell Retribution. Karena dengan spell ini ia akan lebih mudah dalam farming dan memperoleh resource gold lebih banyak ketika kill. Untuk blessing Retribution kamu bisa menyesuaikan dengan keadaan musuh, akan lebih jika kamu menggunakan Ice Retribution.

Tips dan Combo Bermain Aamon

Aamon merupakan hero yang rumit dari segi pasif dan skill setnya, namun bukan berarti hero ini susah digunakan. Karena jika kamu kerap memakainya maka kamu akan terbiasa dan mulai menguasai skillnya. Ingin memaksimalkan gameplay Aamon? Ikuti tips dan combo berikut!

  1. Gunakan combo skill 2-1-basic attack-3. Sebelum melakukan combo ini alangkah lebih baiknya kamu melakukan hit kepada minion atau creep hingga memperoleh 6-12 stack pasif. Setelah itu baru skill 2 untuk menghilang dari lane dan mencari lawan, ketika berjumpa dengan lawan gunakan skill 1 dan basic attack untuk menambah stack pasif Aamon menjadi 18-24. Jika sudah terpenuhi maka kamu harus menggunakan ultimate untuk mengeksekusi lawan.
  2. Perhatikan pasif Aamon. Seperti yang dikatakan sebelumnya, Aamon mengandalkan shard untuk menyerang lawan. Ia memiliki hingga 24 shard dan akan memulai shard dari angka 0, setiap kali melakukan skill atau basic attack maka shard miliknya akan bertambah sebanyak 6. Ketika kamu menggunakan ultimatenya maka setiap shard yang kamu peroleh akan menambahkan burst yang semakin sakit pada lawan.
  3. Jangan lupakan skill 2 untuk menghilang. Aamon merupakan assassin yang mampu menghilang dari map dan tidak dapat ditargetkan, karena ia memiliki skill 2 untuk itu. Jadi ketika dikejar lawan kamu harus sesering mungkin menyiapkan skill 2 agar mudah untuk kabur.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Aamon tersakit ala top global tahun 2023. Gimana nih mau mencobanya sekarang?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar