7 Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Secara Gratis

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7Mobile Legends dikenal sebagai game yang populer saat ini, predikatnya sebagai game nomor satu di Play Store saat ini tak terlepas dari peran event-event menarik yang dirilisnya. Mobile Legends sendiri menerapkan alat tukar diamond sebagai akses para player dalam mengikuti event, yang mana mereka bisa mendapatkan hadiah skin menarik dan tentunya super keren.

Berbicara mengenai diamond, alat tukar di in game Mobile Legends satu ini tidak dapat diperoleh secara cuma-cuma melainkan berbayar. Sebagai player gratisan, kita juga ingin mengikuti event yang disediakan Moonton walau tidak memiliki diamond sepeserpun. Lalu bagaimana cara mengikutinya sedangkan satu diamond pun kita tidak memilikinya? Tenang, terdapat beberapa cara rahasia yang memiliki imbalan diamond gratis dan tentunya legal. Penasaran? Langsung saja berikut daftarnya!

1. Reedem Code

Cara yang pertama ialah dengan mengikuti reedem code dari Moonton, reedem code sendiri merupakan istilah lain untuk penyebutan penukaran kode unik Mobile Legends. Jadi dengan kata lain kita akan mendapatkan sebuah kode rahasia seputar Mobile Legend yang apabila ditukarkan maka kita akan mendapat keuntungan berupa Fragment skin, Magic dusst dan yang lebih langka lagi yakni diamond. Tentunya dalam mendapatkan diamond ini dibutuhkan kehokian dalam menukarnya jadi tidak langsung dapat, namun apabila sekali dapat maka hadiah tersebut bernilai cukup besar.

2. Event diamond vault

Selanjutnya kita juga bisa mendapatkan diamond gratis melalui event diamond vault di Mobile Legends. Bagaimana bisa event yang katanya memakai diamond menjadi rekomendasi untuk artikel kali ini? Jadi dalam event ini terdapat peraturan yang agak berbeda dari event lain, yang mana kita akan memperoleh 2 tiket gratis untuk gacha. Pada event diamond vault ini terdapat nominal doorprize 50.000 diamond bagi pemenang gacha, jadi apabila kita hoki dalam men-gacha maka nominal tersebut akan langsung masuk ke dalam akun Mobile Legends kita.

3. Event 515 Mobile Legends

Setiap satu tahun sekali Moonton membuat perayaan 515 yang mana berisi diamond gratis bagi player dan dapat di klaim setiap harinya hingga senilai 1000 diamond total. Namun cara ini terbilang cukup lama bahkan setidaknya paling sedikit membutuhkan waktu 15 hari, namun diamond yang ditawarkan ini sudah cukup untuk menutupi lamanya waktu tersebut. Setelah terkumpul banyak maka kita bisa menukarnya dengan skin atau berpartisipasi dalam sebuah event. Walau begitu untuk memakainya kita harus memiliki 1 diamond saja, hal tersebut bisa kita tutupi dengan top up hanya 1500 di website online.

4. Streaming

Cara yang lumayan ekstrem ini sangat memungkinkan untuk meraup banyak diamond, karena hitungannya diamond yang kita dapat dari cara ini bernilai tak terbatas sesuai dengan banyaknya viewers. Jadi ssemakin banyak viewers dan hadiah yang mereka kirimkan maka akan semakin banyak pula diamond yang akan masuk ke akun kita. Untuk setiap hadiah yang dikirim akan dikonversikan menjadi 1 diamond setiap 5 diamond viewers.

5. Ikuti Giveaway

Mengikuti giveaway dari youtuber rupanya bukanlah hal yang sulit, kita hanya perlu mencantumkan nickname atau ID server di kolom chat mereka livestream atau dalam vidio terakhir mereka. Tak hanya itu saja biasanya ada juga youtuber yang memberikan challenge ke subscribernya dan mereka tak segan memberikan senilai ribuan diamond. Cara yang satu ini cukup diminati player gratisan dan memiliki resiko yang cenderung kecil.

6. Turnamen lokal

Ketika kita sudah menguasai gameplay dengan sangat mumpuni maka seharusnya hal ini kita manfaatkan untuk mencari ribuan diamond. Apakah bisa? Tentu saja bisa karena saat ini banyak sekali turnamen Mobile Legends baik online maupun offline, yang mana turnamen tersebut memungkinkan pesertanya untuk menerima ribuan diamond apabila menang. Selain itu apabila kita memenangkan turnamen ini maka tak hanya diamond saja yang dapat kita peroleh melainkan juga skill dan juga pengalaman.

7. Ikuti event MLBB creator base

Terakhir merupakan cara yang paling diminati oleh TikTokers, bukan tanpa alasan pasalnya saat ini Mobile Legends telah berkolaborasi dengan TikTok dengan menghadirkan sebuah event bernama MLBB creator base. Di event ini terdapat iming-iming diamond bagi peserta yang memiliki kriteria terbaik dalam pembuatan video short TikTok. Semakin banyak video yang kita upload maka semakin banyak juga konversi diamond yang kita dapatkan. Pihak Moonton sendiri menyatakan bahwa untuk setiap 1000 viewers akan diubah menjadi 50 diamond Mobile Legends, jadi pastinya event ini sangat layak diikuti.

Nah, itulah tadi 7 cara rahasia untuk mendapatkan diamond gratis dan tentunya legal alias aman dari banned Moonton. bagaimana masih mencari diamond dengan link phising? Yuk beralih ke rekomendasi cara diatas yang dijamin aman!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar