5 Cara Farming Cepat di Mobile Legends, Dijamin Auto Menang Rangked!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Dalam game Moba istilah farming mungkin sudah banyak orang yang tahu, merupakan sebuah julukan untuk mengeliminasi jungler di lane agar mendapatkan level dan juga resource. Farming sendiri merupakan istilah pertama yang keluar dari game Moba salah satunya Mobile Legends, yang mana dalam game tersebut terdapat cara-cara cepat untuk farming di lane.

Berbicara mengenai cara farming cepat di Mobile Legends, mungkin sebagian player tidak mengetahui akan hal ini. Justru dengan farming cepat inilah yang akan membuat kita menjadi kaya dari tim lawan dan pastinya juga menjadi faktor kemenangan match. Ingin tahu caranya? Berikut ini 5 daftar cara farming cepat di Mobile Legends!

1. Pakai spell Retribution

Retribution merupakan spell khusus yang harus dipakai oleh seorang jungler dalam farmingnya, mengapa begitu? Karena dengan memakai spell ini kita bisa lebih cepat unggul dalam levelling maupun resource. Moonton sendiri pernah merilis patch yang menjelaskan bahwa dalam 5 menit awal game para pemegang spell Retribution akan mendapatkan keuntungan levelling dan resource yang lebih banyak dari jungle di lane. Sebaliknya apabila mereka menyerang minion maka jumlah resource yang ada akan terambil oleh teman satu timnya.

Untuk pilihan spell ini sangat bermacam-macam dengan fungsi yang sama, Retribution memiliki fungsi menambahkan true damage saat menyerang jungle dan juga kemampuan istimewa tertentu. Pertama ada Ice Retribution yang berperan untuk memberikan efek slow kepada lawan dengan mengurangi 72 – 100 Movement Speed mereka. Kedua ialah Bloody Retribution yang berguna untuk mengambil HP lawan sebesar 12,5% Max HP lawan. Terakhir ialah Flame Retribution yang akan mencuri Physical/Magical Damage dari lawan sebesar 52 – 80 selama 3 detik.

2. Serang Turtle

Cara yang kedua ialah dengan menyerang turtle, seperti yang kita tahu bahwa turtle merupakan advance jungle di early game yang mana akan membuat pengeliminasinya mendapatkan resource dan juga shield. Tentu saja hal ini sangat bermanfaat bagi Hyper karena mereka akan memperoleh shield sehingga ketika berotasi ke lane lain akan sangat minim tereliminasi, dengan begini mereka juga akan mendapatkan resource lain tanpa takut tewas.

3. Menyerang shield turret

Usai kemenangan RRQ atas tim lain ketika MPL yang hanya berakhir dalam waktu 5 menit saja membuat pihak Moonton harus mengubah jalannya matchmaking. Akibat hal itu Moonton merilis versi turret baru yang dinamai shield turret yang mana dalam waktu 5 menit pertama semua turret garis depan akan memiliki shield dan tidak mudah ditumbangkan. Selain menguntungkan bagi tim sendiri, turret shield ini di desain bagi siapa saja yang menyerangnya untuk memperoleh gold hingga 200. Untuk itu sangat penting bagi Hyper agar menyerang shield turret ini yang mana akan membuat resource gold mereka semakin meningkat.

4. Berotasi

Salah satu cara agar farming cepat salah satunya ialah dengan melakukan rotasi ke lane lain. Rotasi disini sangat bermanfaat bagi Hyper karena mereka akan mendapatkan tambahan resource di lain lane, tentu saja hal ini berbeda apabila kita hanya termenung di satu lane yang kemudian akan kalah dalam segi resource. Rotasi juga memungkinkan Hyper mandapatkan kill instan dan tambahan gold apabila memenangkan war di lane lain.

5. Curi Buff lawan

Terakhir kita bisa memanfaatkan Buff lawan untuk mempercepat farming, seperti yang kita tahu bahwa Buff lawan memiliki pengaruh yang sama terhadap Hyper di tim yang berbeda. Hyper ini tetap akan mendapatkan resource yang sama dan levelling yang sama pula, berbeda dengan minion yang dapat diprediksi ketika muncul, Buff Hyper lawan sangat susah diprediksi selain itu cara mencurinya juga sangat susah. Untuk itu diperlukan makro yang mumpuni dari semua tim agar memiliki hasil maksimal.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar