Mengenal V2 Chip, Chipset Eksklusif yang Tersemat di iQOO 11 5G

Berita7 — Persaingan ponsel flagship bertenaga gahar semakin ketat saja. Pada Kamis (8/12), iQoo, sub-brand dari Vivo menantang pasar high-end dengan merilis ponsel iQoo 11 5G. Ponsel yang dibanderol dengan kisaran harga Rp10 juta ini memiliki sejumlah kelebihan yang tidak hanya mampu menghibur pengguna, tetapi menunjang kebutuhan pekerjaan dan aktualisasi diri di era modern.

Tidak main-main dalam bersaing, iQoo 11 5G menyematkan dua jenis chipset di dalam dapur pacunya. Yang pertama adalah Snapdragon 8 Gen 2 yang lebih cepat dan tangguh 25% dibandingkan pendahulunya dengan efisiensi hingga 40%, dan yang kedua adalah V2 Chip.

V2 chip adalah chip khusus yang dibuat oleh iQoo untuk membuat pengalaman bekerja dan mengakses hiburan semakin memuaskan saja. Anda yang hobi bermain gim akan sangat terbantu dengan apa yang ditawarkan oleh chip besutan pabrik ponsel asal negeri tirai bambu ini. Lantas, apa keistimewaannya? Mari cari tahu lebih lanjut di sini.

Menonton Lebih Nyaman dengan Visual Jernih

Kiwari, ponsel menjadi tempat pertama bagi siapa saja untuk mengakses hiburan, terutama dalam bentuk video. Beberapa tahun terakhir ini, konsumsi video di tengah masyarakat global semakin masif saja. Hal tersebut juga turut didukung oleh munculnya fitur-fitur video pendek dari platform media sosial dan juga kehadiran platform-platform video on demand yang menyajikan banyak pilihan serial, televisi, dan jenis karya visual lainnya.

Pengalaman menonton video dan film tentu akan lebih menyenangkan dengan visual yang jernih, tanpa screen stuttering. Kehadiran chip V2 memberikan Anda kemewahan ini. Apalagi, ia juga didukung dengan kehadiran layar LTPO4 AMOLED yang cerah serta mulus dan konektivitas 5G yang memperlancar akses data Internet. Dengan iQoo 11 5G, mengakses hiburan bisa dari mana saja, dan kapan saja!

Bermain Gim Tanpa Patah-Patah

Tidak semua gawai mampu memainkan gim kelas AAA, terlebih jika gim-gim tersebut juga didukung dengan grafik berkecepatan intens. Untuk Anda yang menyukai semua jenis gim, mulai dari gim kasual, gim adventure, gim MOBA, hingga first person shooter, Anda membutuhkan gawai yang memiliki kemampuan luar biasa.

Kemampuan superpower ini bisa Anda dapatkan di dalam iQoo 11 5G, berkat kehadiran V2 chip. V2 chip sendiri mendukung Game Frame Interpolation, sebuah program khusus iQoo yang dapat meningkatkan frame rate. Dengan peningkatan frame rate hingga 144 fps, maka bermain gim-gim kelas berat pun akan semakin imersif dan memuaskan, tanpa screen tearing yang mengganggu konsentrasi.

Berpadu dengan Snapdragon 8 Gen 2 yang merupakan andalan dari Qualcomm, iQoo 11 5G tidak hanya mendukung pemain gim kasual, tetapi juga pro player yang serius berkarier dalam gim.

Konsumsi Daya Lebih Rendah

Masalah lain yang kerap ditemui dari ponsel flagship adalah konsumsi daya boros. Risiko ini kerap hadir karena begitu tingginya kemampuan dapur pacu. Namun, dengan iQoo 11 5G Anda tidak perlu bergelut dengan pilihan sulit ini. Ponsel ini pada dasarnya didukung oleh daya berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 120 watt.

Selain itu, kehadiran V2 chip juga turut mendukung penurunan daya. Sehingga, chipset ini tak hanya berfungsi sebagai pendukung kinerja Snapdragon 8 Gen 2, tetapi juga mengontrol penggunaannya sehingga tetap berada pada batas konsumsi daya rendah, terutama ketika ponsel sedang multitasking atau bermain gim kelas AAA.

Untuk mengetahui keunggulan V2 chip eksklusif besutan iQoo ini, tentu Anda harus merasakannya sendiri. Dapatkan iQoo 11 5G dengan harga promo mulai dari tanggal 8-12 Desember 2022 di e-commerce Indonesia pilihan Anda. Rasakan pengalaman komputasi dan gaming yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar