Prediksi Newcastle vs Leeds United di Liga Inggris 2022-2023

Berita7 — Lanjutan Liga Inggris 2022/23 akan mempertemukan Newcastle United melawan Leeds United pada pekan ke-36. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Elland Road, Leeds, pada Sabtu (13/5/2023) pukul 18:30 WIB. Berikut ulasan prediksi pertandingan yang menarik antara dua tim dengan performa berbeda.

Statistik Newcastle vs Leeds United

Newcastle dalam 5 laga terakhirnya berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Dengan pencapaian tersebut, Newcastle United sukses mengumpulkan 65 poin dan menduduki peringkat 3 dari 20 tim di Liga Inggris. Sementara itu, Leeds United hanya mampu meraih 1 kali imbang dan 4 kali kalah dalam 5 pertandingan terakhir. Hasil buruk ini membuat Leeds United berada di peringkat 19 dengan 30 poin, berada dalam zona degradasi.

Rekap Head to Head

Berikut rekap head to head kedua tim:

    • 31/12/22 – Premier League – Newcastle 0-0 Leeds United
    • 22/01/22 – Premier League – Newcastle 1-0 Leeds United
    • 18/09/21 – Premier League – Newcastle 1-1 Leeds United
    • 27/01/21 – Premier League – Newcastle 1-2 Leeds United

    Prediksi Susunan Pemain

    Prediksi susunan pemain di laga Newcastle vs Leeds United:

    • Newcastle, dilatih oleh Eddie Howe, akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain: Nick Pope, Kieran Trippier (c), Fabian Schär, Sven Botman, Dan Burn, Joelinton, Bruno Guimarães, Joe Willock, Jacob Murphy, Callum Wilson, dan Alexander Isak.
    • Leeds United, dilatih oleh Sam Allardyce, akan tampil dengan formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain: Joel Robles, Luke Ayling (c), Rasmus Kristensen, Maximilian Wöber, Junior Firpo, Weston McKennie, Marc Roca, Wilfried Gnonto, Adam Forshaw, Jack Harrison, dan Patrick Bamford.

    Prediksi Skor

    Berdasarkan analisis performa kedua tim, prediksi skor untuk pertandingan Newcastle United vs Leeds United adalah 1-0 untuk kemenangan Newcastle.

    Pertandingan ini diharapkan akan menjadi laga yang menarik bagi para penggemar sepak bola. Jangan lewatkan pertandingan seru ini dan dukung tim favorit Anda.

    Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

    Tinggalkan komentar