Prediksi Manchester United vs Wolves di Liga Inggris 2022-2023

Berita7 — Pertandingan seru di pekan ke-36 Liga Inggris 2022/23 akan mempertemukan Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada Sabtu (13/5/2023) pukul 21:00 WIB. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris.

Statistik Manchester United vs Wolves

Manchester United saat ini menempati peringkat ke-4 dengan perolehan 63 poin, berhasil meraih dua kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Di sisi lain, Wolves berada di peringkat ke-13 dengan 40 poin, mencatatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Rekap Head to Head

Rekap head to head kedua tim:

  • 31/12/22 – Premier League – Manchester United 1-0 Wolves
  • 04/01/22 – Premier League – Manchester United 0-1 Wolves
  • 29/08/21 – Premier League – Manchester United 1-0 Wolves
  • 23/05/21 – Premier League – Manchester United 2-1 Wolves

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain di laga Manchester United vs Wolves:

  • Manchester United, yang dilatih oleh Erik ten Hag, akan tampil dengan formasi 4-2-3-1. Susunan pemain mereka meliputi David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Casemiro, Christian Eriksen, Antony, Wout Weghorst, Bruno Fernandes (c), dan Marcus Rashford.
  • Wolves, dengan pelatih Julen Lopetegui, akan bermain dengan formasi 4-4-2. Susunan pemain terdiri dari José Sá, Nélson Semedo, Craig Dawson, Max Kilman, Toti Gomes, Matheus Nunes, Rúben Neves (c), Mario Lemina, Pedro Neto, Matheus Cunha, dan Diego Costa.

Prediksi Skor

Berdasarkan analisis performa kedua tim, kami memprediksi Manchester United akan mengalahkan Wolves dengan skor 1-0.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi tontonan menarik bagi para penggemar sepak bola, seiring kedua tim berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar