Hasil PSG vs Troyes: Skor 3-1, Mbappe Pimpin PSG Raih Kemenangan

Berita7Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengalahkan Troyes dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Perancis 2022/23 pekan ke-34 yang berlangsung pada Senin, 8 Mei 2023, di Stade de l’Aube, Troyes, Perancis.

Babak pertama diawali dengan aksi gemilang Kylian Mbappe yang mencetak gol pada menit ke-8, membawa PSG unggul 1-0. Di akhir babak pertama, pemain Troyes, Mama Baloe mendapatkan kartu kuning pada menit ke-47 saat babak tambahan waktu 2 menit berlangsung. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan PSG.

Memasuki babak kedua, Vitinha berhasil memperbesar keunggulan PSG menjadi 2-0 pada menit ke-59. Kemudian, beberapa pergantian pemain terjadi. Pada menit ke-68, R. Kauame menggantikan L. Agoume dan T. Balde menggantikan A. Bruus. Pada menit ke-80, M. Verratti digantikan oleh R. Sanches, dan H. Ekitike digantikan oleh C. Soler. Sementara itu, R. Lopes menggantikan I. Ugbo pada menit yang sama, dan P.N. Yade menggantikan Y. Larouci pada menit ke-81.

Pada menit ke-83, pemain Troyes, Xavier Chavalerin, sukses memanfaatkan umpan P.N. Yade dan mencetak gol, memperkecil skor menjadi 2-1. Namun, kebahagiaan Troyes tak berlangsung lama, karena Fabian Ruiz kembali menambah gol bagi PSG pada menit ke-86, membuat skor akhir menjadi 3-1 untuk kemenangan PSG.

Susunan pemain kedua tim dalam pertandingan ini adalah sebagai berikut:

  • PSG (Paris Saint-Germain) bermain dengan formasi 3-5-2 di bawah asuhan pelatih Christophe Galtier. Susunan pemainnya adalah Gianluigi Donnarumma, Marquinhos, Sergio Ramos, Danilo Pereira, W. Zaïre-Emery, Vitinha, M. Verratti, F. Ruiz, J. Bernat, Hugo Ekitiké, dan Kylian Mbappé.
  • Sementara Troyes bermain dengan formasi 3-4-2-1 di bawah arahan pelatih Patrick Kisnorbo. Susunan pemainnya meliputi Gauthier Gallon, Tanguy Zoukrou, Adil Rami, Erik Palmer-Brown, Andreas Bruus, Lucien Agoumé, Xavier Chavalerin, Yasser Larouci, Wilson Odobert, Mama Baldé, dan Ike Ugbo.

Kemenangan ini menegaskan posisi PSG sebagai peringkat #1 di klasemen Liga Perancis dengan perolehan poin sebesar 78 poin. Ini mempertegas kekuatan mereka di kompetisi ini. PSG harus terus menjaga konsistensi performa mereka di sisa pertandingan musim ini, sedangkan Troyes perlu belajar dari kekalahan ini dan memperbaiki strategi untuk menghadapi laga berikutnya. Karena Troyes baru mengumpulkan 22 poin dan jatuh ke peringkat 19 di liga Perancis ini.

Tetap ikuti perkembangan terbaru seputar Liga Perancis dan berita sepak bola lainnya di website kami, tempat Anda bisa menemukan analisis mendalam dan berita bola terkini.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar