Gagal di PMGC 2022, Bigetron Red Aliens Bakal Lakukan Perombakan?

Berita7 — Bigetron Red Aliens kembali harus mendapatkan hasil kurang memuaskan di tahun ini. Setelah sebelumnya gagal di PMPL ID, Bigetron RA kembali gagal di PMGC 2022.

Hadirnya dua pemain baru, yakni Misery dan Genfos tak membuat performa BTR kembali seperti sedia kala. Hal ini lantas membuat BTR Starlest selaku CEO tengah merencanakan perubahan di tim alien merah ini.

“Rebuild untuk Bigetron PUBGM dimulai besok… Kita mulai dari review dulu,” cuit BTR Starlest dalam bahasa Inggris di akun Twitter pribadinya @btr_starlest, Senin (05/12/2022).

Beragam rumor pun akhirnya berkembang, mulai dari kembalinya Ryzen yang kini tengah rehat, hingga kembalinya uHigh yang kini tengah dipinjamkan ke Geek Fam Malaysia. Bahkan muncul rumor kembalinya Microboy yang kini tengah bermain untuk Evos.

Rumor yang bermunculan tentu cukup beralasan, pasalhnya Ryzen memang rusher andalan dari tim alien merah. Begitupula dengan uHigh, di season ini uHigh tampil sangat baik bersama dengan Geek Fam Malaysia dengan merengkuh tropi PMPL MY. Tak hanya sebatas itu, uHigh juga berhasil mengantarkan Geek Fam menuju Grand Final PMGC 2022 yang akan berlangsung di Jakarta tahun depan.

Sementara rumor terkait kembalinya Microboy ke Bigetron mucul sejak beberapa hari yang lalu. Bahkan Microboy sempat mengunggah story di Instagram yang semakin memanaskan rumor yang tengah beredar.

Kira-kira, rebuild macam apa yang akan terjadi di Bigetron RA? Tentu menarik untuk kita tunggu kabar terbarunya. Dan semoga hal ini bisa membuat performa Bigetron RA kembali seperti sedia kala.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar