Daftar Tim yang Lolos Grand Final PMGC 2022

Berita7 — Setelah menyelesaikan babak last chance pada hari kemarin, kini PMGC 2022 tengah bersiap memasuki babak Grand Final.

Indonesia sendiri hanya akan mengirimkan satu wakil di babak Grand Final PMGC 2022, yakni Alter Ego Limax. Alter Ego Limax secara otomatis lolos ke Grand Final lewat jalur PMGC Poin.

Wakil Indonesia lainnya, yakni Evos Reborn dan Genesis Dogma Gids harus tereliminasi setelah gagal di babak league. Sementara Bigetron RA yang diharapkan bisa menemani Alter Ego Limax di babak grand final juga harus tumbang pada babak last chance.

Lantas, tim mana saja yang akan bertanding pada grand final PMGC 2022 yang akan berlangsung di Jakarta ini? Langsung saja simak informasinya berikut ini.

  1. Buriram United Esports (Top 3 Group Red)
  2. Influence Chemin Esports (Top 3 Group Red)
  3. S2G Esports (Top 3 Group Red)
  4. Godlike Stalwart (Top 3 Group Green)
  5. Nova Esports (Top 3 Group Green)
  6. Fire Flux Esports (Top 3 Group Green)
  7. Geek Fam (Top 3 Group Yellow)
  8. 4AM (Top 3 Group Yellow)
  9. T2K (Top 3 Group Yellow)
  10. Alpha 7 (Top 5 Last chance)
  11. Vampire Esports (Top 5 Last chance)
  12. IHC Esports (Top 5 Last chance)
  13. DRS Gaming (Top 5 Last chance)
  14. iNCO Gaming (Top 5 Last chance)
  15. Team SMG (Invited)
  16. Alter Ego LIMAX (Invited)

Sebagai tambahan informasi, PMGC 2022 mengusung format turnamen baru. Terdapat 48 tim dari berbagai penjuru dunia yang dibagi menjadi tiga grup (red, green, dan yellow). Top 3 dari masing-masing grup akan secara otomatis lolos ke grand final. Sementara tim yang berada di urutan 4-11 dari masing-masing grup berhak melanjutkan ke babak survival stage.

Selanjutnya, top 16 di survival stage berhak melanjutkan ke babak last chance untuk memperebutkan 5 tiket menuju ke grand final.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar