Realme GT Neo 5 Series Akan Usung Pengisian Daya Cepat 240W

Berita7 — Setelah meluncurkan smartphone Realme GT Neo 3 pada awal tahun ini, Realme tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka Realme GT Neo 5 series, melewati nomor 4 sesuai kebiasaan budaya China pada umumnya.

Jelang peluncuran resmi smartphone Realme GT Neo 5 series, spesifikasi baterai dan kemampuan pengisian daya kedua versi ponsel tersebut bocor secara online. Seorang informan terkenal di Stasiun Obrolan Digital mengungkapkan bahwa smartphone Realme GT Neo 5 akan hadir dalam dua varian berdasarkan baterai dan kapasitas pengisian daya. Varian tersebut mengusung kode BLP985 dan BLP987.

BLP985 sendiri diketahui akan mengusung baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 150W, sedangkan BLP987 akan mengusung baterai 4.600mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat 240W.

Selain itu, Realme GT Neo 5 series dikabarkan akan hadir dengan sensor kamera utama Sony IMX890 dengan dukungan Optical Image Stabilization (OIS) dan diklaim menawarkan performa yang lebih baik dibandingkan seri Realme GT Neo 3.

Smartphone ini akan memiliki pengaturan tiga kamera pada bagian belakang dan kamera depan 16MP atau 32MP untuk mengambil selfie dan panggilan video. Berdasarkan bocoran dan laporan sejauh ini, smartphone kemungkinan akan mengusung layar Full HD+ AMOLED 6,5 inci dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Untuk urusan dapur pacur, smartphone ini kemungkinan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9-series, namun belum diketahui secara chipse yang akan digunakan. Sementara untuk perangkat lunak, smartphone ini kemungkinan akan menjalankan sistem operasi Android 13 dengan dukungan antarmuka Realme UI 4.0.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar