iQOO 11 5G Jadi Ponsel Snapdragon 8 Gen 2 Pertama di Indonesia

Berita7iQOO resmi meluncurkan smartphone pertama mereka di Indonesia, iQOO 11 5G pada Kamis (8/12). Peluncuran ponsel ini berlangsung secara online melalui kanal YouTube iQOO Indonesia. Selain menjadi smartphone iQOO yang pertama masuk Indonesia, iQOO 11 5G juga merupakan smartphone pertama dengan chipset Snapdrahon 8 Gen 2 di Indonesia.

Menurut penuturan Robiat Fahlevie, iQOO hadir untuk memenuhi kebutuhan  ponsel pintar di masa depan. Beberapa negara sudah membuktikan kecanggihannya, antara lain Tiongkok, India, hingga kini produk iQOO 5G masuk ke Indonesia. Dengan adanya peluncuran resmi ini, Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang bisa merasakan kecanggihan smartphone iQOO.

Sementara untuk spesifikasi, Praditya A Putra selaku Head of Product menuturkan beberapa keunggulan dari iQOO 11 5G. Dengan snapdragon 8 gen 2 ponsel pintar ini memiliki performa monster dan proses yang canggih. Selain itu, chipset iQOO yang dirancang dengan fabrikasi 4 nm dapat memberikan efisiensi energi hingga 40%.

Kapasitas penyimpanan RAM 16 GB dan ROM 256 GB membuat aktivitas bermain gim berjalan tanpa hambatan. Smartphone iQOO juga dibekali dengan LPDDR5X dan UFS 4.0 yang meningkatkan kecepatan akses hingga 100%. Kamu juga bisa menambah tambahan kapasitas RAM 8 GB melalui teknologi extended RAM 3.0.

Layar ponsel iQOO telah menggunakan layar 2K E6 144 Hz AMOLED yang merupakan tampilan dengan kualitas yang terbaik. Hal tersebut juga merupakan yang pertama kali ada di pasaran ponsel pintar di Indonesia. “Untuk merasakan pengalaman terbaik dari 3 powerful iron machine iQOO 11, Anda juga butuh kualitas tampilan yang tinggi,” kata Praditya. Selaras. Dengan keunggulan mesin yang kuat dan tampilan terbaik, iQOO 11 5G juga dibekali dengan baterai 5000 mAh. Kapasitas baterai tersebut dapat terisi dengan cepat melalui FlashCharge sebesar 120 watt.

Kapasitas kamera 50 MP GN5 Sensing menjadi kamera utama pada iQOO 11 5G dengan hasil yang sangat baik. Kamera lainnya yaitu 13 MP dan 8 MP. Teknologi V2 chip pada iQOO 11 5G juga memberikan kenyamanan pada 4K Super Night Video.    

Fitur selanjutnya merupakan keunggulan ketika bermain gim. Beberapa di antaranya, 4D vibration, Dual X-Axis Linear Motor, In-Display Dual Monster Touch, hingga Dual Stereo Speaker. Ketika bermain gim Anda juga tak perlu khawatir HP cepat panas, karena terdapat Cool Aircraft- Grade yang dapat mendinginkan ponsel iQOO.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2019, iQOO selalu memberikan inovasi terbaru. Hingga akhirnya, iQOO terus konsisten sampai saat ini dalam merilis produk revolusioner seperti iQOO 11 5G. Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki permintaan pasar yang tinggi untuk smartphone satu ini.

Tertarik untuk memiliki ponsel flagship iQOO 11 5G? Kamu bisa membelinya secara online melalui distributor resmi iQOO di marketplace Shopee dan Tokopedia. Harga iQOO saat ini dibanderol dengan harga Rp10.999.000. Spesial buat kamu yang mau beli sekarang, iQOO ada promo spesial. Bagi pembeli yang membeli pada tanggal 8-12 Desember 2022, kamu akan mendapatkan harga spesial, yaitu Rp9.999.000. Dan kamu juga mendapatkan bonus 2 aksesories gratis dari iQOO.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar