Link Download WhatsApp Aero MOD APK versi Terbaru v9.45

Berita7WhatsApp Aero adalah salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr dengan sedikit bantuan dari developer FMWhatsApp, yakni Fouad Mods. Aplikasi hasil modifikasi dari WhatsApp ini menawarkan beragam fitur luar biasa yang tidak akan kamu dapatkan pada aplikasi WhatsApp resmi.

Fitur-fitur dalam WhatsApp Aero akan memberikan pengalaman menyenangkan yang dapat kamu harapkan dari sebuah aplikasi pesan instan. Memiliki fungsi yang sama seperti WhatsApp MOD lainnya, namun WhatsApp Aero hadir dengan sentuhan inovasi yang original dan membedakannya dengan aplikasi lainnya. 

Jika kamu menginginkan aplikasi WhatsApp MOD dengan fitur dan performa yang menarik maka WhatsApp Aero merupakan pilihan yang tepat, dan dalam artikel ini kami akan mengulas beragam fitur menarik dari aplikasi ini disertai dengan panduan install WhatsApp Aero. Oleh karena itu, simak ulasan kami berikut ini.

Fitur WhatsApp Aero

Kelengkapan fitur merupakan salah satu alasan kenapa kamu harus memilih WhatsApp MOD satu ini. Fitur WhatsApp Aero yang pertama adalah user interface yang sangat memuaskan, kemudian ditunjang dengan stabilitas performa merupakan salah satu yang terbaik diantara WhatsApp MOD lainnya.

Bozkur Hazarr selaku pengembang aplikasi ini juga melengkapi WhatsApp Aero dengan beragam fitur unggulan yang tidak kamu temui pada aplikasi resmi, apa saja fitur WhatsApp Aero? simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Fitur Anti Banned

Bagi kamu yang pernah mengalami banned ketika menggunakan WhatsApp MOD lain, maka dengan WhatsApp Aero kamu dapat meminimalisir risiko akun Whatsapp kamu dibanned. Hal ini dikarenakan, pengembang aplikasi ini menjanjikan bahwa WhatsApp Aero selalu mengikuti update terbaru aplikasi resmi termasuk soal kebijakan privasi sehingga meminimalisir risiko banned pada akun WhatsApp kamu. 

2. Tampilan yang Attractive

Whatsapp Aero memiliki themes store yang memungkinkan kamu memilih ribuan tema dan juga sticker yang dapat kamu pilih sehingga tampilan chatting kamu sangat personal. Selain tema dan sticker, kamu juga dapat melakukan personalisasi tampilan ikon aplikasi serta tampilan notifikasi yang unik sesuai keinginan kamu. 

3. Fitur Anti Lag

Banyak aplkasi WhatsApp MOD yang beredar saat ini umumnya menggunakan basis GBWhatsApp. Namun, seringkali pengembang tidak secara serius menggarap aplikasi sehingga seringkali ditemui banyak Bug yang menyebabkan aplikasi sering mengalami lag dan forced close tiba-tiba.

Masalah tersebut tidak akan kamu alami apabila menggunakan WhatsApp Aero, pengembang aplikasi ini menjamin pengembangan yang berkelanjutan untuk mengatasi bug dan menjaga stabilitas performa aplikasi. 

Update terbaru pada aplikasi yang dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr ini secara performa lebih baik daripada FMWhatsApp atau YOWhatsApp, kamu dijamin gak mengalami aplikasi nge-freeze atau lag pada WhatsApp Aero.

4. Pengaturan Privasi

Seperti WhatsApp MOD lainnya, WhatsApp Aero juga dibekali dengan fitur privasi yang memungkinkan kamu untuk menyembunyikan tanggal dan waktu ketika meng-copy pesan, kemudian menghilangkan label “forward” ketika meneruskan pesan, lalu juga dapat menyembunyikan notifikasi centang dua hingga memilih siapa saja yang boleh melihat status atau story kamu. 

5. Personalisasi Tampilan

WhatsApp Aero juga dibekali dengan fitur keamanan, kamu dapat memasang kunci berupa password, pola atau sidik jari untuk mencegah orang lain mengakses aplikasi dan membuka percakapan kamu di WhatsApp Aero. 

6. Fitur Keamanan

WhatsApp Aero juga dibekali dengan fitur keamanan, kamu dapat memasang kunci berupa password, pola atau sidik jari untuk mencegah orang lain mengakses aplikasi dan membuka percakapan kamu di WhatsApp Aero. 

7. Fitur Anti Hapus Pesan

Pada aplikasi WhatsApp resmi, pengguna dapat menghapus pesan beberapa detik setelah terkirim, sehingga kamu tidak lagi dapat mengakses pesan tersebut. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada WhatsApp Aero. Fitur anti hapus pesan akan menyimpan pesan yang telah terkirim ke kamu meski pengirimnya telah menghapus pesan tersebut. 

8. Mengirimkan File Berukuran Besar

Bagi kamu yang menggunakan WhatsApp untuk urusan pekerjaan yang mengharuskan kamu mengirimkan file berukuran besar dan banyak, maka WhatsApp Aero merupakan pilhan yang tepat untuk kamu. 

Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengirimkan file berukuran 1 GB. Selain itu, kamu juga dapat mengirimkan file foto dan video dalam resolusi aslinya. Keren bukan? Fitur ini tidak kamu dapatkan pada aplikasi resmi.

Link Download WhatsApp Aero

Sebagai informasi, kamu tidak dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store karena sifatnya yang merupakan hasil modifikasi dari WhatsApp resmi. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa men-download file APK-nya secara langsung melalui link berikut ini.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar