Link Download Meitu MOD APK versi Terbaru v9.7.5.5

Berita7Meitu menawarkan aplikasi editing foto untuk berbagai kebutuhan. Terutama, untuk mengedit foto secara profesional, serta menjadikannya terlihat lebih halus sempurna. Selain itu, juga untuk foto selfie yang akan disimpan sebagai kenang-kenangan.

Maka dari itu, jika sedang mencari aplikasi dengan fitur lengkap untuk editing, Meitu jawabannya. Meitu MOD APK memiliki integrasi AI untuk editing foto serta video untuk media sosial. Mari kita simak ulasan selengkapnya.

Apa itu Meitu MOD APK?

Meitu MOD APK adalah aplikasi fotografi yang dikembangkan oleh Meitu (China) Limited. Aplikasi all-in-one ini dapat mengedit foto dan video dengan fitur editing yang keren. Semua fitur lengkapnya tersedia di aplikasi Meitu Premium yang berbayar.

Namun, pengguna bisa tenang karena hadir Meitu MOD APK yang merupakan aplikasi versi modifikasi. Jadi, aplikasi ini merupakan Meitu tapi sudah dimodifikasi, sehingga menyediakan fitur-fitur premium atau Pro secara gratis.

Alternatif aplikasi ini tentu sangat bermanfaat. Pengguna tidak perlu membayar untuk menikmati fitur eksklusif, seperti stiker, filter, kamera AR, makeup yang stylish dan masih banyak lagi. Mari kita lihat fitur terbaru dari aplikasi ini.

Fitur Terbaru Meitu MOD APK

Meitu MOD APK menghadirkan fitur yang lengkap untuk editing foto. Berikut fitur terbaru yang menjadi keunggulannya:

Tersedia Lebih dari 200 Filter

Aplikasi ini dapat menyulap foto menjadi bagus dan menakjubkan. Semua tipe kecantikan yang dicari ada di sini. Pengguna dapat menemukan banyak fitur.

Terdapat fitur lebih dari 200 filter, Unique Art Photo Effects, Instant Beautification, Retouch Body, dan masih banyak lagi.

Pengguna bisa mengedit foto menjadi lebih hidup dengan membuatnya jadi animasi dan menghidupkannya. Tersedia lebih dari 200 efek original dan unik untuk animasi ini.

Instant Beautification

Aplikasi ini memiliki fitur keren yang dapat secara otomatis mengubah foto menjadi ilustrasi. Dengan Instant Beautification, pengguna dapat memilih level beautification yang diinginkan untuk diterapkan pada foto.

Beautification tersebut mulai dari membuat kulit mulus, mata bersinar, gigi lebih putih, hidung lebih mancung, dan masih banyak lainnya. Semua cukup dengan satu tap saja.

Pengguna juga dapat mengedit foto sendiri. dengan menambahkan bingkai, template yang tersedia dalam aplikasi, teks, stiker, layout, dan sebagainya.

Fitur Retouch Badan

Aplikasi ini menawarkan fitur retouching yang benar-benar bagus. Untuk perbaikan kulit, pengguna dapat menjadikannya lebih halus, kencang, atau bahkan mengubah warnanya sesuai keinginan.

Jika terdapat bekas luka dan jerawat, semuanya juga bisa dihilangkan. Aplikasi ini juga memudahkan pengguna untuk mencerahkan warna mata dan mengubah ukurannya.

Di samping itu, jika menginginkan bentuk badan yang lebih padat atau semampai, tersedia fitur retouch Body Shape Retouch. Dengan fitur ini, pengguna dapat bentuk badan menjadi lebih padat, berotot, langsing, lebih pendek atau bahkan lebih tinggi.

Video Editor

Fitur paling menarik dari aplikasi ini yaitu pengguna dapat mengedit video dengan cara yang sangat mudah. Pengguna dapat membuat video TikTok dan vlog dengan kualitas tinggi dan menyertakan font khusus, stiker, filter, dan bahkan musik background.

Selain itu, pengguna dapat menggunakan fitur Portrait Retouch untuk mengedit video dan menyesuaikannya dengan berbagai macam efek. Tersedia efek seperti makeup, face beauty, penyesuaian gigi, dan masih banyak lagi.

Foto Selfie yang Dipercantik

Jadilah orang paling spesial dengan foto yang dipercantik. Pengguna dapat berfoto langsung dengan aplikasi ini dengan efek dipercantik, dengan menambahkan filter, dan menggunakan tools beautification. Fitur selfie di aplikasi ini memiliki tiga mode basic

Namun, tersedia tool opsional untuk mengatur style, yang memudahkan pengguna menyesuaikan kecantikan dengan template tema kecantikan yang ada. 

Tersedia berbagai style dengan tema klasik dan modern untuk berfoto selfie. Pengguna dapat menemukan pola-pola menarik, mulai dari filter hingga stiker. Aplikasi ini juga dapat menambahkan makeup pada wajah. Bahkan, dapat menambahkan aksesori.

AI Recognition

Aplikasi Meitu dibuat dengan menggunakan kecerdasan intelektual (artificial intelligence atau AI). Maka dari itu, pengguna dapat dengan mudah membuat tekstur khusus untuk foto yang diedit.

Dengan mengunduh aplikasi ini untuk mengubah foto menjadi gambar. Melalui editan fotonya, pengguna akan langsung menjelma menjadi karakter di dalam komik. Semua berkat foto-foto yang telah diedit secara personal. Fitur ini begitu unik dan menarik.

Meitu VIP

Dengan versi aplikasi premium, pengguna dapat mengakses lebih dari 1000 elemen. Mulai dari stiker eksklusif, kamera AR, filter, makeup stylish, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, terdapat banyak fungsi eksklusif yang dapat di-unlock dari fitur VIP. Pengguna bisa unlock items seperti merapikan gigi, menghilangkan kerutan, menyesuaikan poni rambut, retouch mata, dan masih banyak lagi.

Ekspor Foto Kualitas HD

Pengguna dapat mengekspor foto yang sudah diedit ke kualitas high definition (HD) dengan menggunakan Meitu MOD APK. Semua bisa dilakukan dengan cepat dan instan. Dengan aplikasi ini, tidak perlu khawatir dengan kualitas pixels pada foto.

Sebab, tampilan HD di foto dan video membuat fotonya terlihat lebih menarik dan keren. Maka, pengguna dapat mengekspor foto dan video HD tersebut, kemudian membagikannya ke media sosial.

Fitur Ekstra

Tersedia fitur ekstra untuk mengubah detail foto, di antaranya:

  • Mosaic: membuat satu foto besar yang terlihat seperti collage mosaik yang terdiri dari banyak foto kecil.
  • Tambahkan frame, teks, dan stiker pada foto untuk membuatnya unik dan berbeda dari yang lain.
  • Collage: pengguna dapat membuat collage dengan menggunakan layout yang sudah ada, atau membuat layout sendiri berdasarkan saran dari aplikasi.

Selain itu, Meitu juga memiliki fitur editing untuk badan, seperti:

  • Skin editor: membantu memperhalus kulit, meratakan warna kulit, menghilangkan noda gelap, menghilangkan kerutan dan jerawat, mencerahkan seluruh badan.
  • Eye editor: mencerahkan, membuat mata lebih besar dan bulat, menghapus lingkaran hitam di bawah mata, menghilangkan crow’s feet. Crow’s feet adalah kerutan di sisi luar lipatan mata seperti guratan yang menyerupai cakar burung gagak. Biasanya, crow’s feet muncul di akhir usia 30-an.
  • Body editor: membantu mengedit lekukan badan, dan membuat tubuh terlihat lebih langsing atau berisi, lebih pendek atau tinggi.

Jika berminat untuk menggunakan aplikasi ini, tidak perlu khawatir untuk mencarinya. Pengguna dapat langsung mengunguh aplikasi Meitu MOD APK melalui link berikut ini:

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar