Link Download InShot Pro APK versi Terbaru v1.902

Berita7InShot merupakan salah satu aplikasi editing terbaik di Android yang tidak hanya bisa digunakan mengedit foto, tapi juga video. Seperti banyak aplikasi editing lainnya, InShot juga memiliki varian Pro dengan fitur lebih lengkap. Varian Pro dari InShot memang berbayar, namun pengguna bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengunduhnya APK versi mod-nya diluar Play Store.

Jika varian regulernya memiliki keterbatasan baik dalam hal editing foto maupun video, lewat InShot Pro, pengguna jadi bisa mengakses fitur-fitur yang sebelumnya terkunci atau hanya tersedia jika pengguna membeli varian Pro. Berikut ulasan mengenai beberapa fitur yang diusung InShot Pro, lengkap dengan link untuk mengunduhnya.

Fitur InShot Pro APK

1. Memotong dan menggabungkan video

InShot Pro sempurna untuk memotong video menjadi lebih singkat atau membuang bagian dari video yang dirasa tidak diperlukan. Pengguna bisa mengeditnya secara manual di panel terpisah atau melakukan secara bersamaan di panel yang sama. Tidak hanya memotong, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menggabungkan dua video menjadi satu dengan sangat mudah.

2. Menambahkan beragam filter dan efek

Untuk membuat video menjadi lebih menarik, InShot Pro menghadirkan berbagai macam filter dan efek untuk diaplikasikan kedalam video yang sedang diedit. Mengingat aplikasi merupakan varian Pro, maka jumlah filter dan efek yang tersedia jauh lebih banyak dan lengkap. Dengan berbagai efek seperti stop motion, slow motion dan glitch, pengguna bisa dengan membuat video yang menarik tanpa usaha berlebih.

3. Memberi teks atau stiker

Jika ingin membuat video yang lebih intuitif, pengguna bisa memanfaatkan InShot Pro lewat fitur menambah teks kedalam video. Ada beragam font yang bisa dipilih dan semuanya bisa digunakan secara gratis. Tidak hanya teks, ada pula fitur memberi stiker atau emoji untuk video yang makin menarik lagi. Sama seperti filter dan efek, pada InShot Pro, semua stiker telah terbuka dan bisa langsung digunakan secara gratis.

4. Menyematkan lagu

Beralih ke audio, InShot Pro menawarkan audio editor sederhana yang bisa pengguna pakai untuk menyematkan lagu kedalam video mereka. Katalog lagu yang dihadirkan sangat lengkap dan bisa digunakan secara gratis. Pengguna juga bisa menambahkan suara mereka sendiri kedalam video dan jika mau, pengguna juga dapat menggunakan efek suara yang tersedia untuk hasil yang lebih unik dan berbeda.

5. Video tersimpan tanpa watermark

Salah satu kekurangan InShot varian gratis atau tidak berbayar adalah setiap video yang selesai diedit memiliki watermark. Kehadiran watermark tentunya sangat menganggu apalagi jika sampai mengurangi estetika video yang telah diedit. Untungnya, InShot Pro memungkinkan pengguna untuk menyimpan video yang telah diedit tanpa watermark, membuat hasilnya jadi lebih bersih dan profesional.

6. Kompres ukuran video dengan kualitas yang masih sama

Selanjutnya adalah fitur yang membuat InShot Pro lebih direkomendasikan dibanding aplikasi editing foto atau video lainnya. Melalui InShot Pro, pengguna yang merasa jika video yang mereka edit punya ukuran terlalu besar, bisa memanfaatkan fitur kompres untuk mengecilkan ukuran video. Kerennya lagi, video yang telah dikompres tetap memilki kualitas yang sama seperti sebelum dikompres.

InShot memang tersedia di Google Play Store, namun jika ingin menggunakan varian Pro, maka pengguna harus membayar terlebih dahulu. Karenanya, jika pengguna tertarik untuk menggunakan InShot Pro secara cuma-cuma, bisa langsung mengunduh file APK-nya melalui link berikut ini.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar