ONIC Esports dan EVOS Legends Maju ke Babak Knockout MSC 2023!

Berita7 — Dua tim eSport ternama Indonesia, ONIC Esports dan EVOS Legends, memastikan langkah mereka menuju babak knockout dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023. Kedua tim tersebut tampil impresif dalam tahap grup dan meraih tiket ke babak berikutnya.

ONIC Esports memperlihatkan performa yang menonjol, dengan berhasil meraih kemenangan mutlak dalam dua pertandingan yang mereka jalani. Tim berjuluk “landak kuning” sukses mengalahkan Burn x Flash dan Outplay dengan skor serupa, 2-0.

Keberhasilan ini membawa Kiboy dan tim menuju babak berikutnya. Tidak hanya itu, ONIC Esports juga berhasil memastikan diri sebagai juara grup C.

Tiket babak knockout lainnya dari grup C akan diperebutkan oleh Burn x Flash dan Outplay yang akan saling berhadapan dalam laga terakhir.

Pada grup B, EVOS Legends juga menunjukkan performa gemilang meski hanya berstatus sebagai runner-up grup. Tim dengan lambang “macan putih” ini harus mengakui keunggulan RSG Slate SG yang menjadi juara grup.

EVOS Legends mengawali turnamen dengan kemenangan 2-1 atas Fenix Esports, salah satu tim favorit. Mereka berhasil melakukan comeback setelah tertinggal 0-1.

Namun, pada pertandingan kedua yang menentukan posisi juara grup, EVOS Legends harus mengakui keunggulan RSG Slate SG. Tim dari Singapura ini sukses mengalahkan EVOS Legends dengan skor telak 2-0, memastikan posisi EVOS Legends sebagai runner-up grup B.

Tahap grup turnamen ini masih akan berlangsung selama satu hari lagi. Setelah itu, daftar tim yang berhasil lolos ke babak knockout akan diketahui dan pertandingan di babak tersebut dapat dipastikan.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar