Hasil Undian Playoff MSC 2023: ONIC dan EVOS, Dua Tim Indonesia Berada di Bracket Paling Kompetitif

Berita7 — Undian resmi playoff MSC 2023 telah dilakukan dan tampaknya nasib berat menanti dua wakil Indonesia, ONIC Esports dan EVOS Legends. Idealnya, tim dari negara yang sama dapat berhadapan setidaknya di final. Namun, kenyataannya berbeda.

Di acara undian langsung yang diselenggarakan di tempat kejuaraan MSC 2023 setelah kemenangan Blacklist International atas Todak dengan skor 2-1, tampaknya Indonesia dihadapkan pada tantangan tersulit. Tidak lain adalah ONIC Esports yang akan segera berhadapan dengan EVOS Legends di perempat final.

Hal ini berarti bahwa hanya satu tim Indonesia yang dapat melanjutkan ke babak semifinal, karena mereka harus saling beradu di awal.

Kabar buruk tidak berhenti di situ saja. Bracket tempat kedua tim ini berada tampaknya juga tidak menguntungkan berdasarkan hasil undian playoff MSC 2023. Pasalnya, siapa pun yang keluar sebagai pemenang antara ONIC dan EVOS harus berhadapan dengan tim yang sama-sama tangguh.

ECHO, favorit utama turnamen, berada di bracket yang sama dan akan berhadapan dengan Todak. Mengingat kekuatan kedua tim, sepertinya ECHO memiliki potensi besar untuk menang dan memiliki peluang kuat menjadi lawan berikutnya dari ONIC atau EVOS.

Secara mengejutkan, keuntungan justru tampak bagi tim yang biasanya bukan favorit, ditambah lagi Blacklist International yang berada dalam bracket yang relatif mudah berdasarkan hasil undian playoff MSC 2023.

Burn x Team Flash, tuan rumah, akan berhadapan dengan RSG Slate SG, sementara Blacklist akan ditantang oleh Fire Flux Impunity, wakil dari Turki.

Kekuatan di bracket ini tampaknya condong ke Blacklist, yang berada di jalur yang relatif mudah. Sementara itu, dua tim Indonesia, ditambah dengan juara dari Filipina dan Malaysia, berada di “bracket neraka” yang siap memberikan hiburan menarik bagi para penonton.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar