Build Karrie Tersakit Versi EVOS Branz di Reg Season MPL ID S11, Auto Maniac!

Berita7 — EVOS Branz berhasil mendapatkan Maniac dengan menggunakan hero Karrie pada pertandingan EVOS vs GEEK Slate di Reg Season MPL ID S11, Jum’at (24/2/2023). EVOS Branz dengan kecerdikannya mampu memaksimalkan potensi Karrie. Dengan strategi front to back, Kaja x Karrie mampu mengalahkan GEEK Slate dengan telak sampai dapat Maniac. Dan akhirnya, Branz (Karrie) mendapatkan MVP.

Karrier merupakan hero Marksman Mobile Legends yang memiliki true damage dan attack speed yang mengerikan. Dengan build item yang tepat, Karrie dapat menumbangkan hero lawan dengan cepat. Adapun build Karrie yang dipakai Branz saat MVP, sebagai berikut:

Build Item Karrie Tersakit versi Branz

1. Corrossion Schyte

Pada early game EVOS vs GEEK Slate, Branz terlebih dahulu menjadikan item Corrosion Schyte. Corrosion Schyte merupakan item yang cocok untuk hero yang mengandalkan Attack Speed seperti Karrie. Dengan Corrosion Schyte, Karrie jadi memiliki kemampuan untuk mengurangi Movement Speed lawan sebesar 8% selama 1,5 detik dan bisa di stack sampai 5x. Dan juga Karrie akan mendapatkan penambahan Attack Speed + 25%, Physical Damage + 50 dan Movement Speed + 5%. Artinya, Karrie bisa melambatkan pergerakan musuh sembari memberikan serangan yang mematikan.

2. Tough Boots

Setelah Corrosion Schyte jadi, Branz lanjut membeli Tough Boots. Item Tough Boots memberikan Magic Defence + 22 dan Movement Speed + 40 serta Karrie memiliki pengurangan efek Crowd Control sebesar 30%. Dengan demikian, apabila Karrie terkena serangan Crowd Control, Karrie akan lebih cepat bebas dan segera balas menyerang.

3. Demon Hunter Sword

Pada game melawan GEEK, Branz melawan Offlaner yang memiliki HP tebal dan kuat. Oleh karena itu, Branz membeli Demon Hunter Sword untuk item ketiga Karrie. Item Demon Hunter Sword memberikan tambahan Attack Speed + 25% dan Physical Damage + 35.

Kemampuan lain dari DHS adalah Basic Attack Karrie akan memberikan Physical Damage sebesar 9% dari HP musuh. Dan setiap basic attack, Karrie akan mendapatkan 3% Physical Lifesteal selama 5 detik dan dapat di-stack hingga 5 kali. Artinya, Karrie dapat menghabisi Tank dan Offlaner musuh dengan cepat.

4. Golden Staff

Untuk meningkatkan kecepatan dan daya serang basic attack dari Karrie, Branz menambahkan item Golden Staff. Golden Staff akan memberikan tambahan Attack Speed +15% dan Physical Damage + 65. Belum lagi adanya pasif skill, Swift, Endless Strike. Karrie akan semakin brutal dalam menyerang. Karena kombinasi Corrosion Schyte, DHS dan Golden Staff menjadikan Karrie seperti Machine Gun. Serangan sangat cepat, akurat dan mematikan.

5. Wind of Nature

Memasuki mid game, Branz (Karrie) sering diincar oleh Offlaner dan Assassin dari tim GEEK. Hal ini sangat berisiko bagi Karrie kalau sampai terkena Shutdown. Akhirnya, Branz memutuhkan untuk membeli Wind of Natura untuk item ke-5 Karrie. Wind of Nature akan menambahkan Physical Lifesteal + 10%, Attack Speed + 20% dan Attack Damage + 30.

Namun, bukan itu yang utama dari WoN, melainkan pasif skill Wind Chant yang memberikan immune (kebal) terhadap semua serangan Physical Damage selama 2 detik. Kebal selama 2 detik sudah cukup untuk Karrie menumbangkan musuh yang mendekat. Dengan adanya WoN, Branz (Karrie) jadi lebih PD untuk menumbangkan hero yang telah berhasil ditangkap oleh Dreams (Kaja).

6. Endless Battle

Dan item terakhir yang dipilih oleh Branz adalah Endless Battle. Saat memasuki late game, Offlaner dari tim GEEK memiliki HP sangat tebal dan susah untuk ditumbangkan. Maka, Branz memutuskan untuk menambah True Damage dari Karrie dengan membeli Endless Battle.

Di mana, Endless Battle memiliki skill pasif Devine Justice yang memberikan True Damage sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown 1,5 detik. Tambahan True Damage yang bisa menembus Physical Defence dari hero offlaner musuh akan membuat serangan Karrie jadi lebih mematikan.

Susunan Emblem Terkuat versi Branz

Untuk memaksimalkan potensi Karrie sebagai Marksman, Branz menggunakan emblem Marksman dengan susunan emblem, sebagai berikut:

  1. Bravery 3/3
  2. Agility 3/3
  3. Electro Flash

Battle Spell Terbaik Karrie versi Branz

Battle spell terbaik untuk Karrie menurut Branz adalah Flicker. Flicker akan membuat Karrie mudah untuk mencari posisi terbaik saat team fight. Dan apabila offlaner gagal menahan serangan musuh, Karrie bisa segera mundur untuk menghindari penyergapan (pickoff).

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar