Awas, Banyak Game Sigma Battle Royale Palsu di Google Play Store

Berita7 — Game Sigma Battle Royale saat ini menjadi salah satu game yang sangat populer. Namun di tengah kepopulerannya, game yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan game Free Fire mendadak hilang dari Google Play Store.

Hal ini lantas membuat beberapa pihak memanfaatkan kepopuleran game ini dan membuat game Sigma Battle Royale palsu untuk diunggah di Google Play Store. Tak jelas apa alasan pembuat game palsu ini, namun banyak risiko yang bisa kita peroleh jika mengunduh game Sigma Battle Royale palsu ini, mulai dari menginstall game yang penuh iklan, hingga risiko terbesar tentunya pencurian data pribadi.

Berdasarkan pantauan kami, setidaknya terdapat empat game yang mengaku sebagai game Sigma Battle Royale. Bahkan terdapat satu nama yakni Sigma Battle Royale Pre Order yang dijual seharga $1,49.

Adapun, berikut beberapa ulasan dari orang yang sudah terlanjut menginstall game Sigma Battle Royale palsu yang ada di Goole Play Store.

Download

Perlu diketahui bahwa developer asli dari game Sigma Battle Royale adalah Studio Arm Private Limited, sebuah perusahaan yang terdaftar di Singapura. Halaman profil dari developer ini sendiri saat ini sudah tidak bisa ditemukan di Google Play Store, sehingga bisa dipastikan game dengan nama Sigma Battle Royale bukanlah game resmi dari Studio Arm Private Limited.

Jadi harap hati-hati ya, jangan sampai kamu menginstall game Game Sigma Battle Royale palsu yang bisa merugikan kamu.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar