Walikota Batam Rudi dan Istrinya, Mendaftarkan diri Sebagai Kepala Daerah Untuk Pilkada dan Pilwako 2020

by -
Walikota Batam Rudi dan Istrinya, Mendaftarkan diri Sebagai Kepala Daerah Untuk Pilkada dan Pilwako 2020
Tim dan relawan HM Rudi juga mengambil formulir pendaftaran ke DPW Nasdem. (Foto: Agung Dedi Lazuardi)

berita7.co.id, BATAM – Marlin Agustina Rudi melalui timnya secara resmi mengambil formulir pendaftaran calon Wakil Gubernur Kepri dan Wakil Walikota Batam pada Pilkada dan Pilwako 2020 mendatang, ke DPW Partai Nadem Kepri,di Batam Centre Jumat (1/11/2019) siang.

Selain tim, puluhan relawan dan simpatisan Marlin lainnya juga ikut mengiringi pengambilan formulir, Syarifah selaku perwakilan relawan Marlin Agustina menegaskan pihaknya sengaja memilih Marlin untk maju pada pilkada Kepri dan Pilwako Batam karena menurutnya istri Walikota Batam ini memiliki potensi yang bagus dalam memajukan Kepri maupun Batam sekaligus sebagai tokoh wanita yang bisa mewakili kaum perempuan di Batam.

Baca juga : Istri Rudi Maju Pilkada Batam

“Pemikiran Ibu Marlin yang kami anggap memiliki ide-ide cemerlang yang membuat kami yakin mengusung Ibu Marlin maju pada Pilkada Kepri sekaligus Pilwako Batam,” Ujar Syarifah.

Dijam berbeda, suami Marlin Agustina Rudi yang merupakan Walikota Batam HM Rudi juga mengambil formulir pendaftaran ke DPW Nasdem,dalam hal ini, Rudi juga memberikan mandat kepada tim dan relawan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai balon Gubernur Kepri dan Walikota Batam pada Pilkada dan Pilwako 2020 mendatang.

“Sore ini kami mendapat mandat dari pak Rudi untuk mengambil formulir, tak hanya di Nasdem, kami juga akan mendaftar ke partai lain seperti Golkar,Gerinda dan lain-lain,” Ucap Sudirman Dianto yang ditunjuk sebagai perwakilan Rudi. (Agung Dedi Lazuardi)