Rem Blong, Mobil Hantam Tembok Hingga Jebol

by -
Rem Blong, Mobil Hantam Tembok Hingga Jebol
Pekerja sedang membersihkan toko usai ditabraknya tembok oleh mobil. (Foto: Agung Dedi Lazuardi)

berita7.co.id, BATAM – Martinus terkejut bukan kepalang, ketika sedang asik-asiknya mengelap kaca Mobil di salon Mobil Polis Glass di Blok 4 Baloi, tiba-tiba Suara keras menghantam tembok belakang tempat ia bekerja hingga menimbulkan getaran yang kuat seperti gempa, pada Rabu (11/12/2019) siang.

Mendengar hantaman tersebut, Martinus yang benar-benar terkejut lengsung reflek mengeluarkan jurus untuk menangkis serangan tersebut, dikira orang alih-alih yang ditangkis ternyata sebuah mobil seperti Jip BP 1264 ZF warna hijau tua yang menubruk tembok hingga jebol.

“Seperti mimpi aja, beruntungnya saya cuma luka ringan di siku kiri dan lutut kanan,” Ujar Martinus yang masih tampak pucat lantaran trauma dengan peristiwa tersebut.

Meskipun dalam peristiwa itu tak makan korban jiwa, namun mobil yang sedang dilakukan perwatan mengalami kerusakan akibat diseruduk Jip.

“tadi mobil yang nabrak sama mobil yang saya lap kacanya dibawa Keporesta Barelang, ” Ucapnya.

Sementara itu Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Frediando mengatakan, penyebab terjadinya peristiwa tersebut karena rem blong, sehingga sopir jip tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menjebol tembok toko.

“Dari pengakuan sopirnya rem mobil blong, mungkin karena hujan, saat ini sopir masih kami periksa, dan tak ada korban cuma kerugian materil aja” Ucapnya melaui telepon. (Agung Dedi Lazuardi)