Pura-pura Jadi Hantu, Bocah Akhirnya Tewas

by -
Pura-pura Jadi Hantu, Bocah Akhirnya Tewas
Khanitta Pakkhayakul bocah sembilan tahun meninggal setelah berpura-pura menjadi hantu (Foto: Dok. The Sun)

THAILAND – berita7.co.id. Khanitta Pakkhayakul bocah sembilan tahun meninggal setelah berpura-pura menjadi hantu. Ia kehabisan nafas setelah lehernya terlilit gorden karena menirukan sosok hantu.

Dilansir dari laman Daily Star. Peristiwa itu terjadi saat orangtuanya pergi mengunjungi kerabat mereka di Chachoengsao, Thailand Timur pada 11 Juli 2020. Khanitta ditinggal bersama tiga kakak perempuannya dirumah.

Saat ditinggal itulah, anak-anak tersebut bermain-main menjadi hantu. Dan Khanitta berpura-pura menjadi hantu dengan mengikat dirinya memakai gorden.

Kedua orangtuanya sempat melakukan nafas buatan sebelum Khanitta dilarikan ke rumah sakit Namun, usaha tersebut tak berhasil. Putri mereka dinyatakan meninggal setelah tiba di rumah sakit.

Nai, nenek dari Khanitta mengungkapkan, cucunya memang senang bermain dengan gorden untuk menjadi hantu dan menakut-nakuti saudaranya. “Aku melihat dia bermain seperti itu beberapa kali dan sudah sering memberitahunya untuk tidak melakukannya karena berbahaya,” kata nenek 55 tahun itu.

Nai dan Orangtua dari Khanitta pun sangat shock saat mengetahui Khanitta meninggal dunia. karena mereka pergi ke tempat saudara hanya sebentar, saat kembali ke rumah sang anak meninggal dunia.

“Aku rasa dia jatuh dari pijakannya di saat lehernya terbungkus gorden, dan saat kakak-kakaknya menyadarinya, semuanya sudah terlambat,” kata ibunda Khanitta, Supanee.

“Kami akan lebih berhati-hati sekarang ketika meninggalkan anak-anak di rumah, karena aku tidak sanggup harus menghadapi kehilangan lagi,” lanjutnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan post mortem, anak kecil itu meninggal karena asphyxia atau sesak nafas. (Ruv)