Polda Kepri Kirim Atlet Ikut Pra PON di Jakarta

by -
Polda Kepri Kirim Atlet Ikut Pra PON di Jakarta
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat melepas tim karateka untuk berlaga di Pra PON. (Foto: Humas Polda Kepri u/berita7)

berita7.co.id, BATAM – Polda Kepri mengirimkan empat personil untuk mengikuti kejuaraan Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) ke XX tahun 2019. Mereka akan berlaga untuk cabang olahraga Karate yang akan berlangsung mulai dari tanggal 7 Oktober hingga 6 November 2019 di Hall Basket Senayan Jakarta.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, mengatakan, Polda Kepri sangat mendukung penuh, atlet-atlet yang berprestasi dan mengembangkan kemampuan para atletnya. 

“Kami akan mendukung penuh atlet-atlet yang berprestasi,” katanya.

Lanjut Andap, dengan mengirimkan atlet yang berprestasi untuk mengikuti Pra PON di Jakarta agar memaksimalkan kemampuan dalam bertanding.

“Tampilkanlah yang terbaik dan buat bangga institusi Polri khususnya Polda Kepri,” ucapnya.

Tim Karate Polda Kepri yang akan mengikuti Pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) ke XX cabang olahraga karate tahun 2019 dari Atlet yakni Personel Bagsumda Polresta Barelang, Bripda Netanael Pasaribu, Personil Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim, Bripda Sindy Lawati Hutapea.

Untuk dari pelatih atlet, adalah dari Personil Polsek Bunguran Barat Polres Natuna, Brigadir Arja Nelta, Personil Sat Intelkam Polres Karimun, Brigadir Ardinis. 

Adapun atlet-atlet yang mewakili ini merupakan para atlet yang berprestasi dan telah meraih dibeberapa kejuaraan. Baik untuk tingkat Nasional maupun Internasional. (ilham)