Mitra Mart Toko Grosir Pertama dari Pengembangan Usaha Lotte Mart

by -
Mitra Mart Toko Grosir Pertama dari Pengembangan Usaha Lotte Mart
Grand Opening Toko Mitra Mart sebagai Toko grosir dan mitra pertama yang bekerja sama dengan Lotte Mart berlokasi di Ruko Tropicana, Blok C, No 3, Bengkong Nusantara, Batam. (Foto: Ilham/berita7)

berita7.co.id, BATAM – Toko Mitra Mart resmi dibuka, Mitra Mart sendiri merupakan toko grosir pertama yang bekerjasama dengan Lotte Mart yang berlokasi di Ruko Tropicana, Blok C, No 3, Bengkong Nusantara, Batam, pada Jumat (18/10/19) kemarin.

Star General Manager Kota Batam Budi, mengatakan dengan adanya Toko Mitra Mart ini bisa menjadi batu loncatan untuk para pengusaha yang ingin merintis dalam bidang jual beli.

“Semoga banyak mitra-mitra lain yang bergabung,” ujarnya.

Owner Mitra Dr Irdon yang juga Dokter di Rumah Sakit Budi kemuliaan (RSBK) Batam hadir dalam grand opening tersebut, Sabtu (19/10/2019).

Baca juga : Demo Masak Bersama Chef Firdaus

“Semoga toko mitra mart bisa maju dan sukses. Selain itu, semoga banyak warga yang terbantu dengan adanya mitra mart ini,” ujar pemilik toko Mitra Irdon.

Lanjut Irdon, mengatakan setiap pembelian barang di Mitra Mart akan mendapat hadiah menarik seperti satu buah gelas dengan belanja minimal Rp 10 ribu rupiah, Rp 20 ribu rupiah dapat sebuah gelas dan makanan ringan, Rp 30 ribu rupiah dapat dua indomie goreng plus sebuah gelas, dan Rp 50 ribu rupiah dapat tiga indomie plus sebuah gelas serta Rp 100 ribu rupiah dapat tiga Indomie plus sebuah gelas dan nabati.

Mitra Mart Toko Grosir Pertama dari Pengembangan Usaha Lotte Mart
Suasana Mitra Mart saat Opening, tampak pengunjung sedang melihat produk-produk yang dijual di toko grosir tersebut. (Foto: Ilham/berita7)

“Ini berlaku pada hari grand opening saja, 19 Oktober 2019, dan untuk kedepannya akan ada promo-promo menarik lainnya,” ujar Irdon.

Manager Lotte Mart, Zulfarian menjelaskan untuk bergabung di mitra ini sangat mudah yakni melengkapi surat-surat seperti surat izin usaha lengkap dan survei tempat lokasi.

untuk modalnya kami juga memberikan opsi sesuai bajet mulai dari modal Rp 5 sampai 85 juta, bahkan lebih.

selain itu, bila kehabisan stock dapat menggunakan sistem online, pihak Lotte akan menghubungi pihak mitra untuk mengkonfirmasi jika ingin menambah barang. (Ilham)