Karina Tampilkan Busana Kepulauan Women in The World 2021 By Althafunissa

by -
Karina Tampilkan Busana Kepulauan Women in The World 2021 By Althafunissa
Walikota Batam (HM. Rudi), Wagub Kepri (Hj. Marlin Agustina Rudi), Karina

berita7.co.id, SUKSES Virtual Fashion Show (VFS) di Bogor, Karina Pramythasari Hermas Ayu Kusuma Whardani, notaris, desainer, sekaligus pemilik brand Althafunissa, menggelar acara serupa di Batam.

Pameran busana bertajuk Virtual Fashion Show (VFS) dan Private Gathering Women in The World 2021 Althafunissa by Karina, digelar secara hybrid, di Momoo Juice Bar, Harbour Bay, Batuampar, Minggu (27/6/2021).

Dalam acara yang berlangsung secara prokes ketat itu, Karina dan kawan-kawan, memamerkan ragam busana kebaya, batik, kain tenun berbagai genre, untuk kalangan profesional, hingga hijabers.

“Tema busana yang saya tampilkan kali ini Archipelago. Sesuai dengan Batam yang dikelilingi banyak pulau, demikian juga dengan provinsi kita, Kepulauan Riau. Bahan produk busana yang saya hadirkan salah satunya berupa tenun dan batik dari Pulau Ngenang,” ujar Karina di sela-sela dalam sambutannya.

Fashion show yang digelar secara virtual lewat Instagram @althafunissa_syari ini menampilkan koleksi terbaru Althafunissa bekerjasama dengan adik dan sahabatnya, mengeluarkan clothing Althamoudy yang menampilkan busana modis khas anak muda dan Althaninauf yang menampilkan koleksi girly.

Sedangkan Althafunissa Archipelago, memperkenalkan busana glamour padu padan kebaya, batik, dan juga tenun dengan payet swarovsky Austria. Untuk koleksi ini, dikenakan oleh para Kartini Batam, termasuk Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi.

Selain itu, Karina juga memperkenalkan aneka koleksi scarlet simple way to be models, khusus kaum milenial.

Pada puncak acara, Karina memberikan kejutan, dengan barisan model Kartini, wanita berpengaruh di Kepri, seperti Marlin Agustina Rudi, Ketua Piswan Batam, Jalasenastri Batam, Persit, Bhayangkari, Ikatan Notaris Indonesia, dan juga perwakilan dari Iwaba,.

Busana Althafunissa saat diperagakan oleh Model

“Busana yang kami hadirkan ini sangat cocok untuk para remaja putri, para wanita muslimah, dan para profesional dengan gaya simpel hingga glamour,” ujarnya.

“Di tengah pandemi, semangat berkarya tak akan patah dengan menghadirkan 40 jenis koleksi terbaaru. Ini menjadi pembuktian saya setelah setengah dekade berkecimpung di dunia fashion designer. Kegiatan ini juga sebagai ikhtiar untuk membawa angin segar bagi industri fesyen di Indonesia, khususnya busana muslimah,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Kepri Marlin Rudi, Wali Kota Batam HM Rudi, Ketua DPRD Nuryanto, Ketua Piswan, Danlantamal Batam serta seluruh tamu undangan khusus yang hadir termasuk reseller dari Pekanbaru, Jakarta, Bandung, dan Batam mewakili 90 reseller resmi Althafunissa yang tersebar di Indonesia. (ephie)

No More Posts Available.

No more pages to load.